Official Acha Viewers

Senin, 11 Februari 2013

*apalahini*

kenapa bisa ketemu kamu lagi saat aku mencoba menutupnya?

                            *awal cerita yang  buruk*

entah, kapan aku bisa bertahan dengan rasa ini yang terlalu dalam untuk kamu?

hei, can you hear my heart?
yes.. this is for you and and just for you, bang..

kamu selalu hadir dimimpi aku, bahkan ketika aku memohon untuk menghentikannya.
kamu tiba-tiba hadir disaat aku mencoba menjauh.
dan sekarang?
kamu muncul dan berlari-lari dalam pikiran saya setiap waktu..

damn, this is LOVE?
I don't know why I can't stop loving and missing YOU!

mungkin, aku hanya bisa menunggu, menunggu dan terus menunggu.
entah, sampai kapan rasa ini akan berakhir?
mungkin emang sekarang bukan saat yang tepat aku untuk menghilangkan perasaan ini.

tapi,.
bagaimana mungkin aku bisa?
selama ini saja kamu yang selalu hadir dalam hidup dan membuatnya menjadi nyata!

                         I need you in my life (again), bas..

setiap kenangan yang ada itu jadi bagian terpenting dan terindah untuk hidupku..

always pray the best for you, and always promise make you happiness forever!
I love you, abas godeg..

karena aku ingin, kau..
kubawa kau dalam doaku selalu. selamanya..
abas godeg (ku), aman damianus sitanggang..
:;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar