Official Acha Viewers

Kamis, 12 Desember 2013

Aku Rindu...

kepadamu, ku lantunkan beribu lagu yang tak habis-habisnya untuk ku nyanyikan.
kepadamu, ku teriakkan kerinduan yang mendalam ini.

sudah hampir dua bulan berada di luar jangkauan kalian.
sudah hampir dua bulan berada di luar kendali kalian..

sebuah hal kecil yang selalu aku rindukan bahkan sejak pertama kali aku menginjakkan kakiku di tempat ini.
di kota ini, di pulau ini, di kehidupan ini.

ya, kembali lagi ingatan dan bayangan tentang kalian muncul dibenak diri.
entah pertanda apa?
apakah kalian menginginkan kepulanganku?
apakah kalian juga merasakan hal yang sama yang aku rasakan selama ini?
aku merindukan kalian..


kepada seorang Ibu yang telah berjasa banyak, terlebih rela mengorbankan banyak nyawanya demi aku.

"ma, kali ini aku kangen, kangeeeeen banget mah. dengerin lagunya Bunda-Melly sukses bikin aku nangis kaya sekarang. aku kangeeen mama. semoga sehat selalu disana ya mah. I love you so much, my superwoman. My Mom. 
Ny.Sitinjak"

kepada seorang Ayah yang begitu besar perhatiannya kepadaku. selalu menjadikan aku perempuan yang kuat dan menopang aku ketika jatuh.

"pa, kali ini aku juga kangen sama papa, kangeeeen banget pah. dengerin lagunya Ayah-Seventeen sukses bikin aku juga nangis kaya sekarang. aku kangeeeen papa. semoga tetep jagoan ya pah disana. Aku bangga sama bapak. I love you so much, my superman. My Dad.
Tn.Samosir"

kepada kedua orang adik yang selalu jadi tempat aku berbagi kasih sayang ini baik dengan segala cara.

"my bro, urang kangen pisan sama maneeeeh. urang bener-bener kangeeeen berantem sama maneh, rebutan laptop bareng, minta uang jajan bareng, jalan-jalan bareng, smekdon smekdonan bareng, nangis bareng. urang kangeeeen pisan sama maneh, bro. sukses ya KULIAHNYA! cing jadi anak yang pinter, harus bisa lebih dari urang. harus bisa kuat ya ngejalanin kuliahnya, yang penting nurut sama MAMA dan PAPA! dan kamu harus lebih kuat dan tangguh dari Bapak. kamu harapan aku ngejaga keluarga ini ya bro. I love you so much, My Brother. Fransiscus Xaverius Victor Novendra Samosir.."

"my sis, sidabuketeeeeeeeeeeeeeeeeeek~ I miss you so much adekku yang labil ini. uraaang kangeeen pisan ceceritaan tiap malem sebelum tidur tentang segalanya terutama tentang si abang paster dan abang RJS hahaha. uraaang kangen mementionan ama kamu, jalan-jalan bareng, berantem bareng, rebutan makanan, rebutan uang, nangis bareng, dengerin radio bareng, begadang bareng, mimpi bareng, rebutan boneka, kamu ngecekin handphone aku semuanya, narsis bareng, anjiiiiiiiiiiiir urang kangeeeeeeeeen banget sama kamu, dek. sukses ya sekolahnya, semoga nilai rapotnya bagus. jangan banyak main, jangan pacaran dulu sebelum aku nemu calon suami aku hahaha. sebentar lagi kelas 3 SMP harus lebih rajin daripada aku, harus lebih pinter juga daripada aku. sukses kesayangan.. I love you so much, My Sister. Fransisca Margaretha Melania Veronica Samosir."


kepada kamu sahabat tercinta yang menjadi teman sepenanggungan selama ini.

"hai my sist. I miss you so badly bangeeeeet. urang kangeeeen pisan sama maneh, Fris. gimana dunia kerja? udah kerasa? jangan kebanyakan Lembur kamu. banyak uang tapi kalo banyak penyakit sama aja boong kan? sisakan waktumu untuk berbagi dengan kesehatanmu, dengan keluargamu, dengan pacarmu, dengan sahabatmu, dan dengan teman-temanmu serta dengan duniamu sendiri ya. uraaaaaang lagi inget sama momen-momen kita bareng-bareng. uraaaaang kangeeeen pisan sama maneh Fris. berantem, belajar bareng, nge TA bareng, mabal bareng, nggak punya uang bareng, nangis bareng, jalan-jalan bareng, ngamen bareng, mandi bareng, tidur bareng, pepelukan, momotoran bareng, narsis bareng, petualang bareng. anjiiiiiiiiiiiiir uraaaaaaaang kangen banget Fris. next time kita ulangi lagi yaaa. sukses vroh buat dunia kerjanya kamu itu. I love yo so much, Friska Magdalena Simanjorang.."

"hai penyemangat gue. I miss you so badly bangeeeeet. uraaang juga kangen banget sama maneh, Yan. gimana semester 1? pait broh dunia kuliah? hahaha..
semangat yaaaa mau semester 2 nya. sukses teroooos, cepet lulus. cepet nyusul kita juga. uraaang kangen ngedance lagi, berantem lagi, naik kereta bareng lagi, karokean lagi, misa bareng lagi, makan bareng lagi, sama ke kebun binatang juga. kangeeeeeeen gilaaaa! next time kita kumpul lagi ya. sukseeees vroh buat dunia kuliahnya sampe akhir itu. semangat ya. I love you so much, Yanti Carolina Malau.."

"hai manusia sinting yang selalu menjadi teman sepengangguran gue sampe sekarang. I miss you so so badly pokonyaaaaa. urang kangeeeen pisan sama maneh, Ta. kumaha kabar? kumaha sama mas beni? langgeng terooooos ya. aku doakan selalu yang terbaik cantik. aaaah aku kangen banget sama kamu. nggak nyangka ya hari terakhir sebelum aku pergi itu aku ketemu kamu, ke wisudaan kamu lebih tepatnya. hehehe. aku kangeeeeeen banget Ta. pengen kepandu bareng lagi. kangeeeen main bareng, hangout bareng, ccc bareng, karokean bareng, ngarmel bareng, mandu bareng, tidur bareng, curhat bareng, ketawa-ketawa bareng, ngegalau bareng, nonton bareng. aaaaah aku kangen bangeeeeet, Ta. sukses selalu ya dikota kita tercinta. tunggu aku disana, aku pasti bakalan ingin mengulang lagi semuanya bareng kamu. makasih juga udah mau direpotin sama aku ngasih surat buat abang dihari keberangkatan aku. maaf bikin kamu emosi dan marah saat itu. aku sayang abang, Ta. I love you so much, Pauline Meiditha Citra Hapsari.."

"hai saudara sepanjang abad, yang nggak henti-hentinya jadi tempat curahan hati aku terutama tentang manusia bergodeg itu. urang kangeeeeeeeeeeen bangeeet sama maneh, Nia. aaaah dengerin suara kamu itu udah nenangin banget loh, seriusan deh. hahaha. aku kangeeeeeeeeeeen banget Nia. gimana kuliah profesinya? lancaaaaar? gimana sama Yohan Sitanggangnya? langgeeeng? ciee udah setahun aja nih. sukses teruuuuuuuuuus ya. urang kangen sama maneh lah. ceceritaan bareng, galau bareng, mandu bareng, nyari kado bareng, jalan-jalan bareng, makan bareng, ketawa-ketawa bareng, nginep bareng. aaaaah uraaaang kangen pisan sama maneh. tunggu cerita aku selanjutnya ya. maaf juga banyak ngerepotin kamu selama ini saudara sepanjang abad yang menyediakan printer untuk TA aku kemaren. Nuhun bos. I love you so much, Ignatia Nia Angelina Purba.."

"hai partner SMP yang luar biasa jadi pendengar setia, terutama tentang dia itu. hahaha.. aku kangeeeen banget sama kamu. kangen semuanya. kangen setiap kegiatan bareng, jalan bareng, ketawa bareng, nangis bareng, galau bareng, makan bareng, ngesupreisin bareng. makasih pisan buat semuanya ya. aku kangeeeeeeeen banget sama kamu, Yustin. sukses tingkat akhirnya. sukses skripsinya, cepet nyusul aku ya. kita hadapi kehidupan yang katanya keras ini loh. hehehe. langgeng juga sama Antonnya ya, jangan banyak berantem lagi. semoga dia pilihan terakhirmu ya nak. maafin semua kesalahan aku juga ya. I love you so much, Yustina Adhitya..."

"hai kawan labil. hahaha. aku juga kangeeen bangeeet sama kamu, Icil si pemberi harapan palsu kepada setiap lelaki. hahaha.. urang kangen ngarmel bareng kamu ih, makan bareng, ngegila bareng, ngegema bareng. iiiiiiiiih kangeeeeeeeeen banget aslinya lah. gimana jadi mahasiswa tingkat dua? enak nggak? hahahaha. semangaaat yo kamu. sukses teroooooos lah. I love you so much, Silvia Widi Ayomsari..."

"hai, kawan sekelas, sepenanggungan TA. uraaaaaaang kangeeen sama maneh juga, Jrin. gilaaa udah lama ya nggak kongkow bareng? ketawa-ketawa, ngegalau, ngegame, jalan ngabisin waktu di mall nggak jelas, ngegosip, ngecengin cowok (kelakuan Fajrin) hahaha. aaaah kangeeeen banget. gimana kerja dihotel, Jrin? enak? semoga betah yaaa. sukses teroooos. ntar kita ketemu jadiin karoke 3 jam tea. hahaha. makasih juga loh buat hari-hari terakhir udah bantuin TA aku. maaf pisan ngerepotin kamu. hehe.. I love you so much, Siti Fajrina Hidayati.."

"hai, gengs. uraaaaaaaang kangeeeen pisan sama maraneh lah. anjiiiiir kangen kongkow lagi plok. kangeeeen banget. yang digawe gimana? enak nggak? yang nganggur gimana? enak nggak? bandung aman nggak? hahaha. hayulah kita meet up lagi, kangen nggak sih sama ngerjain tugas Memandu Wisata yang sampe nginep itu? gueee kangeeen banget meen~~ sukses disana ya, vroh. I miss you all. Desy Ariessandy, Upik Meike Putri,Fahla Meila Zulfa, Ciska Vasya Nabella, Annisa Nur Latifa.."

"hai adek kecil yang jago gitar ini. aku kangeeen banget sama kamu adeeeek. kangeeen pisan loh. asiiiik masih utang ngajarin gitar ya? pokonya harus sampe aku bisa. hehehe. kumaha kuliah? lancaaaar? jangan banyak bolos lagi. udah mau tingkat akhir harus semangat yaaa. aku kangen banget ngegalau bareng dikosan si Priska, jalan-jalan malem lagi, ngedate bareng2 lagi, ketawa-ketawa bareng lagi, begadang bareng, nyanyi-nyanyi di angkringan sampe subuh bareng lagi. urang kangeeeeeeeen pisan dek. sampai bertemu diujung penantian itu ya. cepet lulus. cepet nyusul kita dijenjang ini. I miss you pisaaaaan, Oktaviani Gultom..."

"hai, gengs. uraaaaang kangeeen pisan ih sama kalian semua. apa kabar kalian? hayuuuu kita bikin jalan meet up sih. bikin poto studio sesi dua yuk? aku kangeeeen bangeeet. pengeen ketemu kalian lagi, pengen mabal SMA bareng lagi, pengen jajan depan SD tea, pengen nonton film korea bareng lagi meskipun ujungnya aku ketiduran. hahaha. aku kangeeeen banget sama kalian semuanya ih. hayuuu kita buka puasa bareng lagi. kita gigilaan dijalan lagi. I miss you so badly gengs, Novita Rachmawati, Sartika Juwita Sari, Zenilda Fernanda Woda Xavier and Ayyu Anggi Kurnia..."

"hai dua pria tampan tapi meloooooow. urang kangen banget sama kalian berdua ih. hayulah kita maeeeen lagi. hayu kongkow lagi ih. kapan lagi kalian berdua ngapelin aku kerumah? kapan lagi ngajakin aku ngedate? aku kangeeen banget sama kalian berdua ih. kangeeen cucurhatan sampe malem, kangen gegeloan sampe malem, kangen debat dan adu argumen dan dikasih masukan tentang "pria" sama kalian. kangeeeen banget, Be. kangeeeeen banget, Wi. sukses teroooos kuliah sama percintaannya ya. aku kangeeen kalian berdua bangeeet.. I miss you so badly lelaki tangguh nan melooow, Gabe Devidsus Molo Situmorang, Dwi Prasetyo Andana Warih..."

"hai tetanggaku yang paling gokil. uraaaang kangeeeen banget sama kalian lah. apa kabar ih kalian? sukseeees teruuuuuus ya. gimana rasanya jadi anak kuliahan, Sin? enak? hahaha. sukses terooooos ya kuiahnya, jangan banyak ngeluh nggak baik. gimana tingkat akhirnya, Yan? sukses teroooos ya kuliahnya, cepet selesai juga. jangan kebanyakan ikutan lomba ah, terbengkalai ntar skripsi kamu. urang kangeeeen jalan bareng, ngeceng bareng, galau bareng, cacatokan bareng, main bareng juga. hayu main ucing sendal, galaksin, puputulan, kelereng, kartu, tamiya, beyblede, jeblag panto, enggarang monpoli, uno, petak umpet, kangeeeen bangeeeet asli. sukses terooos kalian kesayangan. next time kita ulang kembali masa indah dan masa kecil kita ya. I love you so much, Irianti Ratna Ningsih, Sinta Lora Michandany..."

kepada seseorang yang menjadi tempat aku berbagi cerita tentang seseorang yang benar-benar menjadi sumber bahagiaku, dan sumber sayangku selama ini.

"hai kawannya bang Aman. aku kangeeen banget loh sama abang. aku anggep abang sama kaya abang-abang yang lain kok. ketika aku bisa bebas bercerita sama seseorang berarti aku nggak punya rasa sama orang itu. dan aku bisa bebas cerita apa aja. jadi jangan anggep aku punya perasaan sama abang ya. abang tau juga kali ya perasaan aku kaya gimana ke bang Aman. hehehe. aku kangeeeen sama abang, hayu bang main bareng lagi. nonton bareng lag, berenang bareng lagi, kita bikin acara lebih keren dan lebih seru lagi yuk. kangeeeen bangeeet bang. sukses ya dunia kerja yang barunya. semangat bang Bud. I miss you, bang Budi Napitupullu..."

kepada seorang abang yang gilla abis. yang bisa bikin aku ketawa karena sifat dan ulahnya.

"hai bang, kumaha damang? gimana kerjaan? lancaaar? gimana pujaan hati? udah ada yang baru? aaaah aku kangeeeen banget sama kamu, bang. gimana ccc? amaaaan kan? sukses terooos ya kamu bang, Bernit. kangeeen banget ih., kangen latian bareng, tugas bareng, karoke bareng, jalan bareng, main bareng, smsan sampe tengah malem sampe kamu ngantuk, cucurhatan tentang kehidupan "gila" ini. kangeeen dibikin ketawa, dibikin kesel sama kamu lah.. semoga ntar bisa keulang lagi ya abaang ku yang terkasih. I miss you so badly, Bernit Maruba Manurung.."

kepada seseorang yang menjadi cinta pertama yang takkan pernah hilang ditelan waktu..

"hai, mas. hai my first love in my life. aku kangeeen banget sama kamu, mas. kangeeeen banget. pengen ketemu kamu lagi. udaah lama banget aku nggak ketemu sama kamu. aku masih pengen ngeliat kamu yang selalu menjadi penyemangat aku kalau udah dibuat ngedown sama abang. aku kangeeeeeeeen bangeeeet mas. aku pengen ngulang kejadian waktu itu. kalau aja aku sabar mungkin emang aku bisa sama kamu ya? iyaaaa, aku terlalu naif sama diri aku sendiri. gengsi aku gede banget ya, mas. aaaah aku sayang banget sama kamu, mas. dan sampe kapanpun perasaan sayang itu nggak akan pernah hilang. BCL nya Sunny buat kamu banget. aku kangeeeen bangeet sama kamu terutama dijaman-jaman aku SMP sampe aku SMA. terlalu banyak kejadian manis, mas. apalagi waktu kamu sms aku pertama kali. aku bahagia banget mas. aku kangeeeeeeeeen bangeeeet mas. I love you so much, Athanasius Hari Wibowo..."

dan kepada seseorang yang menjadi alasan aku tersenyum dan bertahan.

"hai (mantan) pacarku sekaligus seseorang yang selalu aku harapkan dan aku bawa dalam doa. ade kangeeeen bangeeeet sama abang. kangeeeen bangeeeet. pengen ketemu abang bangeeet. kamu salah satu orang yang pengen banget ade temuin ketika ade pulang nanti bang. ade kangeeen bangeeet sama abang. semua kejadian sama abang apa bisa ade rasain lagi? makan bareng, main bareng, gereja bareng, berantem bareng, galau bareng, hangout bareng, nonton bareng, pagede-gede gengsi, nyanyi bareng, ketawa-ketawa bareng, berenang bareng. aaaaah adeee kangeeeen bangeeet bang sama abang. kangeen. sukses ya disana bang kerjanya. lancar teruuuus, bahagia selalu dengan apa yang jadi cita-cita abang. ade selalu berusaha jadi yang lebih baik dan berusaha jadi yang terbaik dan pantas buat abang. ade sayaaang banget sama abang. ade lagi dengerin lagunya Club Eighties yang Dari Hati.  I love you so much, Aman Damianus Sitanggang..."



"kerinduan yang membuat aku menuliskan mereka dalam lembaran blogku. Aku merindukan kalian semua..."



Kalimantan, 121213 19:52
#bedroom #edisimasihol #acha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar