Official Acha Viewers

Sabtu, 07 Desember 2013

Desember :")

"Desember Kelabu...."

nggak nyangka ya, udah Desember lagi.
penutupan tahun lagi.
aku masih inget setiap kejadian yang ada di tahun ini.

"bahagia, tawa, sukacita, dukacita, tangis, kepedihan, galau, pengorbanan, hancur, sabar, kuat, ikhlas, haru dan segalanya.." jadi pelengkap ditahun ini..

entah, mungkin tahun ini.
dan Desember kali ini akan jadi penutup yang kelabu, dan mungkin sangat kelabu.

belum aku rindu sama keluarga yang jauh dipulau sana, aku harus dapet lagi kabar abang punya kekasih hati yang lain?
dan itu rasanya ngenes. rasanya nyesek aja.
padahal aku udah bahagia banget denger kabarnya, tapi ternyata hati harus melawan semua itu lagi..

dan sekarang aku baca dalam status jejaring mantan.
mantan terhebat untukku.
bisa bertahan hampir 2 tahun dengan segala sifat burukku. bahkan dia tak pernah banyak menuntut aku untuk berubah.
dia selalu sabar menghadapi sikap aku ini.
dia (mantan) pacar terhebat menurutku.
yang bisa bertahan hampir dua tahun dengan segalanya..

ya, dia akan meninggalkan masa lajangnya.
bukan untuk berpacaran atau bermain-main dengan cinta.
tapi......
dia akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.
#jleb

meskipun perasaan ini udah nggak ada lagi.
meskipun hati aku udah netral untuknya.
meskipun hatiku tak lagi karuan tanpa kabar darinya.
meskipun otakku sudah tak memikirkannya.
dan meskipun kehadirannya tak lagi kuharapkan.
serta meskipun hadirnya tak lagi menjadi impianku.
aku kaget. aku shock. aku tak bisa berkata-kata lagi.

secepat inikah dia memutuskan segalanya untuk menjadi seorang kapten?
ya, kapten dalam keluarga kecilnya itu?

sungguh.
perasaan itu hadir kembali, mengenang semuanya.
ya lagi-lagi kenangan selalu muncul tiba-tiba bukan?
Desember ini harusnya udah 5 tahun.
tapi kenyataannya dia memilijh untuk menyelesaikan dibulan penuh cinta itu.


aaaaaah, aku bahagia banget dengernya.
semoga ini yang terbaik ya, bang.
selamat menempuh hidup baru, aku selalu mendoakan yang terbaik buat kamu.
kamu pacar terhebat buat aku selama ini..
dan aku belum sempet minta maaf sama kamu.
buat semua keputusan yang sama sekali bukan kesalahan kamu.
keegoan aku yang bikin semuanya jadi berantakan.

meskipun hubungan kita berakhir baik-baik saja.
aku belum bener-bener minta maaf sama kamu buar semuanya.
dan aku belum juga bilang terimakasih buat semua pengorbanan kamu.
semoga kamu selalu bahagia dengan (calon) istrimu itu ya, bang..
el I miss you :)))))

dan buat kamu abas.
tahun 2011 malem tahun baru bareng kamu.
tahun 2012 malem natal bareng kamu.
dan tahun ini? tahun 2013?
aku nggak bisa sama-sama kamu.
jangankan kamu, keluargaku pun belum tentu bisa bareng-bareng sekarang..
dan satu yang belum tercapai aku dengan kamu.
malam paskah bareng.
dan itu jadi mimpi aku. meskipun aku tau mimpi aku terlalu berlebihan banget ya.

aku suka lupa kalo kamu udah punya orang lain.
dan aku suka nggak bisa nahan rasa rindu aku buat kamu yang selalu ada.
aku suka nggak kuat nahan semuanya, bang.
aku rindu bang. rinduuuuuuuuu sekali..
kamu udah bener-bener nggak bisa ngerasain itu semua ya?
aku......sayaaang...kamu..

aku udah nggak tau akhir tahun aku bakal kaya gimana?
aku bakal tetep jadi orang yang pura-pura kuat.
atau mungkin aku bakalan rapuh saat itu juga.
aku nggak tau..
karena saat ini yang aku rasakan benar-benar rindu moment Desember.
dan sekarang aku hanya bisa menangis yang entah sampai kapan.

aku cuma jalani hari-hari aku yang ada aja sekarang.
aku cuma ngikutin arus aja.
tanpa kebohongan hati lagi..
aku merindukan kalian.. :")

"...desember dengan aliran hujan dan airmata yang jatuh dan membuat sebuah kerinduan..."

Kalimantan, 071213 23:47
@bedroom

-Acha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar