Official Acha Viewers

Rabu, 25 Desember 2013

25 for Christmast and also You!

happy Christmast all.
and especially You, abang.

in this Christmas, 22 right?
I miss you so badly, bang..

nggak kerasa udah tanggal dua puluh lima lagi.
ketemu lagi sama tanggal yang selalu bisa bikin aku tersenyum dan bahagia.
makasih banyak ya abang..

dan di dua puluh lima di bulan ini,
aku harus merasakan sedih yang luar biasa.
iya, aku harus kepisah jarak sama keluargaku disana.
aku harus ngerayain Natal tanpa mereka.

aku kangen banget sama mereka.
tapi aku harus nahan, meski kadang air mata aku terjatuh.

aku juga rindu sama abang.
bahkan sangat rindu, bang..

kesibukan kamu selalu bisa bikin aku kuat untuk menunggu, meski sebenernya aku nggak tau harus nunggu sampe kapan?

ternyata, aku belum sepenuhnya bisa lupa sama abang.
buktinya di bulan Desember dan di tanggal 25 aku masih inget banget kan bang?
tanggal ini selalu nyimpen kehidupan sendiri buat aku.

aku pengen banget ketemu sama abang.
aku masih inget dua tahun kebelakang.
dimana kita bisa misa malem tahun baruan bareng di 2011.
di 2012 kita bisa misa malem Natal bareng.
aku kangen banget bang.
di tahun ini kita nggak bisa bareng-bareng.
padahal aku masih punya keinginan buat malem paskah bareng.
tapi itu belum bisa kesampean ya?
biar jadi harapan aku aja ya bang.

iya, ade kangen banget.
saking kangennya ade pengen banget denger suara abang di ujung telepon sana.
denger ketawa dan bercanda nya abang.
meskipun harusnya itu udah nggak boleh ada lagi.
tapi....
apa ade harus nyakitin diri dan perasaan ade sendiri?
ketika ade bener-bener kangen banget sama suara abang?

bahkan mungkin rasa kangennya sudah melewati batas normal, bang.
di pagi Natal ini ade pergi ke gereja.
dan disana ade harus ketemu lagi sama salah satu lelaki yang bertugas sebagai pengisi paduan suara yang ternyata sangat mirip sama abang.

aku berusaha memalingkan wajah ku ini, bang.
namun Tuhan memang memaksa aku untuk melihatnya
dan semakin lama aku melihatnya...
iya, dia mirip denganmu.
ditambah ketika aku pulang, aku harus melihat lelaki itu menggunakan Jupiter Mx Biru.
 ini membuat aku semakin merindukan kamu, bang..
 maafin aku bang, maafin aku ya.. :-(

25 yang ke 22 ini aku nggak banyak meminta sama Tuhan..
aku cuma berharap bisa denger suara kamu.
doa yang aku sampaikan pada Tuhan dari Minggu hingga Natal ini tetap sama.
menunggu telepon kamu. menunggu sapaan kamu di ujung telepon sana.
aku merindukan kamu.
iya merindukan suara kamu.
maaf rasa kangen aku emang keterlaluan dan harusnya nggak boleh ada.
tapi aku nggak mau munafik sama diri aku sendiri.
aku nggak mau egois dan gengsi sama hati aku sendiri.
aku merindukan abang.
abang yang selalu bisa bikin aku ketawa dan selalu tersenyum..

meski kita sudah lama berpisah.
aku berusaha menghapus semuanya.
aku beranjak jauh ke tempat yang tak mungkin kau lihat lagi.
tapi akhirnya aku jatuh juga.
dan dari sekian banyak orang yang sangat aku rindukan.
bayanganmu lah yang hadir di hati saat ini.
dari sekian banyak orang yang aku jumpai dan tak ku kenal.
kehadiranmu lah yang ternyata menetap di sudut hati ini..

semoga sampai di malam ini aku bisa sebentar saja menikmati dan mendengar sapaan suara mu di ujung telepon sana.
aku merindukan kamu dan juga kita yang dulu.

sekali lagi selamat hari Natal. semoga damai dan sukacita Natal selalu beserta kita.
dan selamat bertemu dengan tanggal dua puluh lima yang ke dua puluh dua abang..
God bless! :-)

 "menanti datangnya pelangi disaat hujan melanda dengan derasnya. disini, aku merindukanmu, abang..

Kalimantan, 251213 22:08
ruang redaksi
APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar