Official Acha Viewers

Selasa, 24 Desember 2013

Christmast Night without them! :'(

aku baru saja selesai melaksanakan kewajiban ku sebagai makhluk Katholik yang taat kepada Tuhan.
dengan menjalankan dan mengikuti serangkaian kegiatan menyambut Yesus Juru Selamat manusia lahir kebumi ini.

Gloria In Exelcis Deo.
akan lahir Juru Selamat kita ke dunia.

dimulai dengan perayaan Ekaristi yang sendirian,
aku terhanyut dalam perayaan Ekaristi kali ini.
bukan karena lagu-lagunya saja yang sekiranya membuat aku ikut tersentuh.
tapi kehadiran orang-orang yang begitu berarti untukku.
kehadiran orang-orang yang sangat berharga untukku.

Ya, malam Natal kali ini sangat berbeda dengan 20 tahun aku Natal selama ini.
biasanya di malam seperti ini aku sedang melihat pohon Natal sederhana bersama keluarga ku.
bersama Bapak, Mama, Victor dan juga Melan.
tapi saat ini? semuanya berbeda.
biasanya aku bisa menikmati misa bersama di malam Natal yang penuh dengan kebahagiaan, atau sekiranya bisa berkumpul dan bersantap kue Natal bersama dengan mereka..
Mah. Pak. Vic. Mel.
Acha kangen.. Kangen banget sama kalian.
Kali ini aku ngerayain semuanya tanpa kalian..

dalam lubuk hatiku yang paling dalem, aku sayang banget sama kalian.
rasanya pengen banget berada ditengah-tengah keluarga.
rasanya pengen banget berada bareng sama kalian.
ketawa-ketawa bareng lagi.
aku bener-bener kangen banget.

di malam yang suci ini.
aku nggak bisa bilang banyak.
aku cuma butuh kehadiran kalian ya, walaupun mungkin cuma dalem mimpi.
 ijinkan aku untuk malam ini menangis ya mah.
menangis karena merindukan kalian..
orang-orang hebat yang sangat luar biasa dalam hidupku.


Mama orang yang begitu spesial yang tak  ada hentinya menjadi panutan dan penyemangatku.
Bapak orang yang begitu luar biasa yang tak pernah berhenti membuat ku menjadi manusia yang lebih baik dan membuat aku begitu mandiri.
Victor orang yang begitu penting yang tak pernah berhenti beradu mulut sehingga membuat marah Mama sama Bapak. tapi juga punya kasih sayang yang luar biasa kepadaku.
Melan orang yang begitu berarti yang tak pernah berhenti mendengarkan setiap keluh kesahku, setiap kesedihanku tapi orang yang begitu sabar dan ikut merasakan apa yang aku rasakan.

aku rindu kalian semua.
aku rindu mendengar celotehan mu Mah.
aku rindu mendengar teriakan mu Mah.
aku rindu membaca pesan singkat mu Mah.
aku rindu kepedulian mu Pak.
aku rindu berjalan-jalan dengan mu Pak.
aku rindu nasihat dan kepolosan mu Pak.
aku rindu dibonceng di motor sama mu Vic.
aku rindu bertengkar dengan mu Vic.
aku rindu ngebut-ngebutan dimotor sama mu Vic.
aku rindu ngabisin kue Natal sama kamu Victor dan Melan.
aku rindu nyanyi-nyanyi sambil joget-joget dengamu Mel.
aku rindu tidur bareng dengan mu Mel.
aku rindu curhat sama mu Mel.

damn, I miss them God.
I miss them so so badly.
Really.
blessing. guiding. protect them in Your Hands, God..

maaf untuk malam Natal kali ini kita harus dipisahkan oleh jarak dan waktu.
maafkan aku.
tapi percayalah aku sayang dan sangat rindu pada kalian!!!


"seorang anak yang tengah merindukan kehadiran keluarga ditengah malam Natal yang penuh sukacita ini. Aku rindu..."


Kalimantan, 23:11
APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar