Official Acha Viewers

Selasa, 03 Desember 2013

Jeritan Malam..

dikeheningan malam ini.
ditengah gemerintik air hujan yang turun.
dikesepian hati ini.
serta kantuk yang tiada tertahan.
aku masih terjaga dengan sejuta kata yang tak mampu lagi ku jelaskan kepada siapapun.
yang masih terkuak dalam benak diri dan sulit aku hancurkan dengan sendirian.

hai, waktu.
bisakah aku mengulang kembali waktu itu?
waktu aku masih di ijinkan untuk menatap wajah kedua orangtua ku dengan lekat tanpa ada sela diantara kami?
waktu aku masih di ijinkan bertengkar bersama kedua adikku hingga akhirnya orangtua memarahi kami?
aku ingin kembali ke pelukan mereka dengan sejuta tawa, dengan sejuta senyuman, dan dengan sejuta pilu yang pernah ada..

sulit rasanya menjadi seseorang yang kuat, bahkan terlampau kuat.
menjadi seseorang yang tangguh, bahkan terlalu tangguh.
bahkan aku merasa seperti batu besar yang sulit untuk dipecahkan.
aku "terlalu kuat"
aku "terlalu tangguh" 
untuk berdiam diri dalam sebuah kehidupan.
kehidupan yang benar-benar tak membuatku mengerti.
siapakah aku sekarang?
aku seperti tak dapat mengenali diriku sendiri.

dan dikeheningan malam ini.
ingin aku katakan.
aku merasa sendiri. aku merasa sepi.
dimanakah mereka semua?
dimana keluargaku?
aku ingin bertemu dengan mereka.
aku lemah. aku membutuhkan penopang.
kemarin aku masih mampu menopang diriku.
tapi kini? aku membutuhkan mereka untuk menopangku.
menopang semangatku..

ditengah malam ini.
dibatas alam sadarku ini.
aku menulis dengan kantuk yang berubah menjadi airmata.
dengarkan aku.
aku mohon...

"...aku merindukan kalian, keluargaku..."

Kalimantan, 031113 02:25
@bedroom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar