Official Acha Viewers

Minggu, 08 Desember 2013

Mr. El :-)

El.
kembaran Hexa Repvblik..
aku kaget banget loh tiba-tiba baca status kamu di sosmed itu.
lebih tepatnya sih nggak nyangka banget.
secepet ini ya kamu mau melepaskan masa lajang kamu?
dan gini ya rasanya ditinggalin nikah sama mantan yang pernah mengisi keseharian dalam hitungan tahun?
nggak bisa dipungkiri, sedih pasti ada.
tapi bukan berarti aku malah pengen kembali lagi sama kamu kan, el?

sebenernya sih gegara kamu juga aku jadi kemakan karma.
dan gegara kamu juga aku jadi bisa sayang banget sama mantan aku yang terakhir ini el.
dan setelah ditilik.
kamu sama mantan aku ini mirip loh el. seriusan deh.. :-)

disini sih aku cuma mau bilang terimakasih banyak..
abisan udah lama nggak komunikasi dan udah lama nggak tau kabar kamu juga.
aku nggak punya nomer kamu juga sih hehe.
tau-tau mau merried aja.. :D

terimakasih ya dua tahun yang "akward" banget buat aku.
dari yang namanya ngejadiin kamu pelarian aku.
dan kamu sabaaaar banget nahan semuanya.
kamu tangguh dan kuat banget sama sema sifat aku.
terutama sifat jelek aku.
cueknya aku, egoisnya aku, gengsinya aku. nyebelinnya aku. nggak perhatiannya aku, nggak romantisnya aku, nggak pedulinya aku, kekanak-kanakan aku, manjanya aku, ngeyelnya aku..
makasih banget loh.

dari semua mantan aku, emang cuma kamu el yang paling TOP!
ya, kali ini aku ngerasain jadi posisi kamu.
sabar, kuat, tangguh, dan ikhlas banget digituin sama aku.
dan aku sekarang digituin el.
miris banget ya? hukum karma emang berlaku el. terimakasih banget.

masih inget waktu kamu nembak aku?
hahaha iya lucu ya, kamu dateng kerumah nyogok pake coklat yang bertuliskan I love you.
masih inget waktu kita berantem gegara mas dede ganteng?
hahaha iya kamu nyusulin kerumah dan ngejemput disekolah buat itu.
masih inget waktu ulang tahun kamu yang barengan sama mama aku?
hahaha iya kamu dateng kerumah dan ngerayain ulang tahun bareng..
manis ya? :"""")
disaat kamu bakalan pergi jauh, boleh kan sekali ini aku kangen sama kamu?
dan inget sama masa itu?

21 Desember bakalan jadi hari besar buat kamu.
dan kamu bakalan jadi seorang "kepala"
bakalan jadi seorang "kapten"
bakalan jadi seorang "bapak"
hebat el, keputusan kamu hebat banget!

akhirnya aku bisa ngerubah sifat playboy kamu ya.
aku bersyukur seengganya masih ada hal yang bisa aku lakuin buat dibalik pengorbanan kamu yang luar biasa.

jujur el, aku kehilangan kamu.
aku masih nggak yakin awalnya sama keputusan aku itu.
dan aku coba jalani semuanya. nggak mudah el. nggak mudah banget.

dan ketika aku menemukan seseorang untuk diajak serius, semuanya sirna el.
dia nggak bisa kaya kamu yang bisa memahami aku dengan cara kamu.
dia hanya tau apa yang aku inginkan. dia hanya tau apa yang aku mau.
dia nggak tau apa yang aku butuhkan el.
dan aku kehilangan kamuuuuuuu :'(

tapi seengganya karena aku pernah bersama kamu, aku belajar jadi diri kamu el.

aku belajar pahami apa yang orang butuhkan. apalagi orang yang sangat kita sayangi.

makasih el, makasih banyak buat semuanya ya.
17 Desember itu kalo masih kita udah 5 tahun ya?
nggak kerasa banget waktu cepet banget berlalu.
dan 4 hari setelahnya kamu akan meminang salah satu perempuan yang sangat kamu sayangi itu.
aku bangga sama kamu.
aku bangga sama cinta kamu yang sangat luar biasa itu..
bahagia selalu ya Mr.El yang bisa ngajarin aku banyak hal.
sukses selalu ya disana Mr.El yang selalu jadi orang hebat dalam cerita aku.

Kamu Hebat! :))

sekali lagi aku minta maaf banget buat semua kesalahan aku.
aku minta maaf karena nggak bisa sama-sama berjuang bareng kamu.
dan sekarang aku punya cinta sendiri El.
dia cinta yang bisa bikin aku jadi seperti kamu.
dan aku tau rasanya itu El.
ternyata sakt ya?
itu yang selama ini kamu rasain ke aku ya?
maafiiiiiiiiin aku El. maafin aku ya.

kamu selalu bilang sama aku.

"ketika aku benar-benar mencintai seseorang. aku harus berjuang sekuat tenaga aku.
aku harus menyerahkan setulus hati aku, tanpa aku harus menunggu apa yang akan dia berikan.
karena ketika ketulusan yang kamu berikan, kamu akan mendapatkan ketulusan juga. meskipun mungkin bukan dari orang yang sangat kamu sayangi.."

terimakasih pesan terakhir itu, El.. :""(

"ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan melakukan apapun untuknya karena kamu mencintai dia., bukan karena kamu mengharapkan balasan dia untuk mencintaimu..."

aku berusaha selalu inget itu El. selalu.
meskipun kadang aku terlalu yakin sama perasaan dan hati aku sendiri untuk dia.
dia yang ku jadikan satu-satunya dan alasan aku bertahan El.

doakan aku disini yang masih berjuang untuk menyusulmu ya, El.
(mantan) pacar terhebat ku.
doakan aku disini yang masih mencoba menjadi seseorang yang kau harapkan seperti dulu dihadapan dia.
karena hati aku telah memilihnya El. dan selalu memilhnya..

aku yakin kamu pasti disana sedang sibuk untuk mempersiapkan semuanya.
maaf aku tak bisa datang.
tapi doa tulus ku selalu menyertaimu, bang... :))

"untuk seseorang yang akan pergi jauh, dan sangat jauh dari genggaman. selamat berbahagia, Mr.El terhebat..."


Kalimantan, 081213 00:25
@bedroom

-Acha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar