Official Acha Viewers

Kamis, 12 Desember 2013

Bahagianya aku, bang...

aku.
adalah aku yang dengan setia selalu memikirkan kamu disetiap keseharianku.

aku.
adalah aku yang dengan setia selalu membutuhkan kehadiranmu disetiap kesehatianku.

aku.
adalah aku yang dengan setia merubah hal-hal yang selalu menjadi kau suka.

aku.
adalah aku yang dengan setia meyakinkanmu bahwa aku pantas untuk diperjuangkan olehmu.

aku.
adalah aku yang selalu merasa bahwa aku adalah orang yang paling beruntung bisa bersamamu selama ini.

aku.
adalah aku yang selalu merasa bahwa aku adalah orang yang paling bahagia bisa menjaga hati ini hanya untukmu.

sebut aku bodoh..
bila aku sedang menunggu dengan sangat lama seseorang yang ternyata bukan kamu.

sebut aku ini egois.
bila aku sedang berjuang dengan keras pada seseorang yang ternyata bukan kamu.

sebut aku ini penjahat.
bila aku sedang berusaha mencuri hati seseorang yang ternyata bukan kamu..

sebut aku ini brengsek.
bila aku sedang bertahan pada seseorang yang ternyata bukan kamu.

yaaaaaa....
aku nggak tau apa yang ada dalam pikiran kamu tentang aku.
aku nggak tau apa yang ada dalam hati kamu mengenai aku.

aku sering menjadi bahan olokan teman-teman ketika aku masih sering merindukanmu.
aku sering menjadi bahan ejekan teman-teman ketika aku masih sering mengagumimu.

aku punya sebuah buku.
buku kosong yang setiap hari aku isi.
tentang hidup, tentang cinta, tentang penantian, tentang perjuangan, dan juga tentang kehilangan..

bagiku, cinta itu harus memiliki.
bagiku, cinta itu harus bersama.
karena dengan begitu kita melihat dan merasakan sebuah cinta yang selalu mengalir.
dan mungkin kehilangan adalah hal yang paling sakit dirasakan.
lukanya tak kan pernah hilang, ketika hati telah patah kepada seseorang bernama "kamu"

aku suka cara kita bertemu.
aku suka cara kita mengawali percakapan.
aku suka cara kita memulai sebuah hubungan.
tapi aku tidak suka cara kita mengakhiri hubungan ini.
aku tidak suka adanya perpisahan.
perpisahan itu menyakitkan, perpisahan itu selalu menimbulkan airmata.

aku suka cara Tuhan membuat perasaan itu mengalir sedikit demi sedikit untuk kita.
Tuhan sangat luar biasa menciptakan rasa ini yang hanya untukmu.
yang selalu ingin ku selami ke dasar hatimu.

aku harap kamu mengerti.
aku harap kamu sadari.
dan aku harap kamu pahami.
bahwa perasaan ini bukanlah perasaan biasa untukmu.
karena kebutuhanku ada padamu.
ya, hanya padamu...

bahagianya aku, bang...



"untukmu yang kini berada jauh dalam genggaman, pertemukanlah perasaan ini kembali. Aku mencintaimu..."




Kalimantan, 121213 17:00
@bedroom


-APS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar