Official Acha Viewers

Minggu, 15 Desember 2013

15/35!

hai 15 Desember 2013...
nggak kerasa ya udah 35 bulan. Hahaha
kenapa masih inget aja sih gue?
ya beginilah perempuan, kalau udah sayang pasti susah deh lupanya.
momen seperti apa juga, pasti keingetan mulu.

masih inget 15 Januari 2011?
waktu Natalan itu, kamu sih lucu banget jadi bikin aku ngeceng deh.
tapi nggak pernah berharap bisa lebih dari itu loh.
kamu yang ngasih semua itu. kamu yang bikin jadi kenyataan. dan kamu juga yang bikin aku susah lupa..
hem~~

iya 35 bulan yang lalu.
peristiwanya manis. menyentuh hati. membuat jantung berdebar. dan mendadak hati merasakan getaran yang luar biasa.
semuanya masih kerasa jelas sekarang.
entah, mungkin karena tanggal ini mengingatkan aku padamu.
iya, kamu yang sekarang berada jauuuuuuuh sekali dari pandangan.

iyalah, Bandung-Pontianak.
jauh bukan?
aku nggak pernah bisa sama kejadian itu.
dan dari sanalah semuanya mengalir begitu saja.
bahkan untuk memperjuangkanmu saja itu perlu ratusan hari.
yang hatiku sangat sabar menuntunnya, yang hatiku terlalu kuat untuk menunggumu.

dan kini ditanggal yang sama, bulan terakhir di bulan ini, dan tahun yang berbeda.
aku sekali lagi menulis kenangan waktu itu.
Natal itu kau datang dengan penuh senyum yang membuat aku merasakan cinta pada pandangan pertama.
iyaa, aku benar-benar merasakannya. dan sekali lagi orang itu kamu.
kamu yang masih saja menjadi dalam doaku untuk bahagiamu.
kamu yang masih saja menjadi harapku untuk cerita ini.
kamu yang masih saja menjadi tujuan akhir dalam kehidupan ini.
entah apa yang terjadi.
ketika aku masih terlalu muda untuk menyebutnya cinta.
ketika raga sudah berhasil menjauhkan diri dari padamu.
ketika jiwa tak lagi didekatmu.
ketika nyawaku sudah berhasil ku dekatkan pada yang lain.
namun, hati ini kembali mengingatmu.
takdir ini menuntunku menuju kamu. kamu lagi?!
kamu lagi yang entah sedang apa saat ini. oh mungkin sedang beristirahat setelah menonton bola itu ya?
hehehe.

kenyataan ini terlalu menyadarkan banyak hal bang..
tapi aku tak bisa melawan lagi.
35 bulan yang lalu. ketika semuanya baik-baik saja.
namun saat ini?
aku hanya menambah beban luka saja, dengan menyakiti hati banyak orang diluar sana.

aku bukanlah orang yang mudah untuk mencintai.
dan ketika aku sudah mencintai seseorang.
percayalah itu tulus, percayalah itu akan abadi.
percayalah itu kesungguhan dan keseriusan, yang mungkin belum kau dapat dari beberapa wanitamu.
aku mencintaimu. ya, aku mencintaimu.
sungguh kata ini sangat sulit terucap setiap aku berada disampingmu. tapi percayalah hati ini tak pernah berdusta. hati ini tak pernah berbohong.
aku hanya ingin kau menyadarinya, bahwa aku pantas diperjuangkan olehmu.

berikan kesempatan kedua itu bang, agar aku bisa memulai semuanya dari awal lagi.
15 Januari 2011 adalah awal yang menentukan bagiku.
dan 25 Februari 2012 adalah langkah pasti aku denganmu.

aku mencintaimu, Abas Godeg! :-)



"selamat 15 yang ke 35 ya. Aku mencintaimu. ya, mencintaimu.."


Kalimantan, 151213 01:15

with love,
APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar