Official Acha Viewers

Kamis, 05 Desember 2013

seratus tujuh belas! :))

hallo tanggal 4.
hallo juga kamu.
iya kamu MY FIRST LOVE nya aku...
apa kabar ya kamu sekarang?
udah gimana sekarang ya kamu?
aaaah, aku sudah tak banyak mengetahui tentang kamu lagi, mas.

udah lama juga ya kita nggak ketemu mas?
udah lama juga aku nggak mandangin wajah khas kamu itu.
kapan ya terakhir aku ketemu dan mangdangin wajah kamu itu?
iya, udah lama aku nggak bisa ketemu kamu digereja.
setiap hari Minggu jam 09.30
biasanya kita sering ketemu, baik aku sendiri, bersama keluarga, sahabat ataupun bersama abangku.
tapi...
sekarang kita udah nggak pernah ketemu lagi.
ditambah aku yang harus pergi jauh banget dari bayangan kamu.
aaaah, aku kangen kamu mas.
kangen banget!

aku sudah tak mengetahui lagi keadaan kamu.
aku sudah tak mengetahui lagi kabar kamu.
aku sudah tak mengetahui lagi keseharian kamu.

bukan..
bukan aku lupa padamu.
bukan aku ingin menghilangkan semuanya.
tapi...
aku sudah tak bisa lagi mengetahui banyak tentang kamu.
meski kamulah orang yang selama ini menjadi penyemangat hidupku, mas.

nggak kerasa udah 117 bulan lagi aja..
kamu kasih tak sampai aku.
yang selalu jadi bagian dalam keseharian aku.
yang selalu menjadi penyemangat ketika aku merasa terpuruk.
yang selalu menjadikan aku seorang yang kuat.
Kamu, luar biasa mas.

aku pikir aku nggak akan bisa sampe sekarang jatuh cinta.
aku pikir aku nggak akan bisa sekuat ini mengingatnya.
aku pikir semuanya sudah selesai.
tapi kenyataannya rasa sayang aku nggak pernah hilang buat kamu mas.
meski dihati ini sudah terselip satu nama yang bisa menghilangkan sedikitnya kamu dalam hati aku.
tapi tetap saja, nama kamu selalu ada mas.
selalu, bahkan mungkin selamanya..

nggak kerasa semuanya udah terjadi sangat lama.
cinta yang aku punya untuk kamu.
nggak akan pernah hilang gitu aja, mas.
cinta yang pernah ada dihati ini selalu sama.
dia nggak pernah berkurang, dia nggak pernah hilang sebesar apapun aku mencoba.

aku nggak berharap banget bisa sama kamu.
aku nggak berharap banget bisa bareng kamu.
itu kehendak Tuhan, mas.
aku berdoa aja untuk semua yang jadi kebutuhan dan keinginan kamu.
itu lebih baik bukan?!

sehat selalu disana.
sukses skripsinya.
lancar kerjaannya.
aku bahagia punya perasaan cinta yang luar biasa buat kamu.
dan karena kamu, aku lebih ngerti rasanya berjuang dan bertahan.
terimakasih ya..

ketika aku pulang nanti, orang yang ingin aku lihat setelah keluargaku.
setelah sahabatku, dan abang.
adalah kamu.
Kamu Cinta Pertama aku, Mas! :)

aku sayang kamu, mas.
aku sayang kamu,
CINTA PERTAMA ku! :))

"...Cinta Pertama, yang namanya enggan menghilang dari ingatan hingga sekarang. Aku merindukanmu..."

Kalimantan, 05 Desember 2013 14:07

-Acha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar