Official Acha Viewers

Selasa, 17 Desember 2013

17 Desember 2013! ):

akhirnya udah 17 Desember lagi aja ya.
masih inget 17 Desember 2008?
iyaaaa kenangan banget el.

17 Desember 2008-17 Desember 2013.
harusnya sih dibulan ini ditahun ini juga kita udah memasuki hubungan 5 tahun ya eL kalau masih?
hahaha.

aaaaah aku kangen banget sama kamu el. entah kamu sekarang berada dimana.
lagi ngapain. aku udah nggak tahu apa-apa lagi el.

tapi satu hal yang aku tahu.
kamu sedang mempersiapkan hari bahagiamu itu kan?
sayang sekali aku tak bisa datang menuju hari bahagia mu itu el.
tapi jujur, aku rindu padamu..
kamu seseorang yang ku jadikan pelarian kala itu.
aku merindukanmu el..

tanpa sengaja baru saja aku mengecek facebook ku yang sudah lama tak ku buka.
aku mencari user name facebook mu.
ku klik lalu ku lihat disana, belum ada yang berubah pikirku.

kembali aku membaca setiap tulisanmu disana, el.
kegalauanmu, kesedihanmu hingga kebahagiaan yang akan menjemputmu 4 hari lagi.

dan ternyata benar el.
aku terlalu jahat selama ini.
aku benar-benar tak mengetahui banyak tentangmu.
padahal hampir dua tahun kita menjalin hubungan kan?
maafkan aku el.
aku baru tau jika kampungmu itu berada di Sidikalang.

oh Tuhan, mengapa kampungmu sama dengan kampunya el?
seseorang yang bisa menggantikanmu itu.
seseorang yang selama ini ku ceritakan disini ternyata bertempat tinggal yang sama.
apakah mungkin kalian saling kenal?
aku bodoh ya?
aku baru tau hari ini. dihari 5 tahun nya kita ini.

sedangkan kepada lelaki itu semuanya aku tahu el.
maafkan aku.

yang kemudian aku membaca lagi tulisan-tulisan disana.
tak sengaja aku melihat seorang perempuan  mengirimkan sebuah wall untukmu.
dan entah mengapa hatiku ingin sekali membuka profil wanita itu.
dan aku akhirnya melihat profil tersebut.

syok. kaget. nggak percaya.
ternyata dia adalah (calon) istrimu yang kelak akan resmi pada 21 Desember ini?
tak lebih cantik gumamku.
namun, pilihan tetaplah pilihan.
semua akan memiliki resiko tersendiri.
daripada bersama ku yang sama sekali tak bisa mencintainya?

masih inget kencan pertama kita?
masih inget pertengkaran pertama kita?
masih inget pertemuan pertama kita?
dan masih inget perpisahan kita?
oh sungguh semuanya melekat el.
2 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk kamu bertahan sejauh itu.

ijinkan aku merindukan mu malam ini el.
ijinkan aku mengenang cerita kita 5 tahun yang lalu itu.
ijinkan aku mengingat masa-masa dimana aku terlalu jahat untukmu.
ijinkan aku memohon ampun untuk semua itu el.
ketidak mengetahuanku terhadapmu.
tapi kau begitu luar biasa mengetahui aku.

kenangan itu terlalu banyak kan el?
bahkan yang dengan-dengannya hanya dua bulan pun aku masih sering merindukannya.
bahkan yang dengan orang sebelum kamu dan setelah kamu pun aku masih merindukannya.

ya, aku merindukan mantan-mantanku.
tapi berbeda denganmu el.
yang paling setia dan paling tabah hanya kamu.
bahkan dia yang mungkin ku jadikan alasan untuk selalu bertahan belum bisa sepertimu.

dan tepat 4 hari setelah hari bahagia kita ini el. kau pun akan bahagia bersama orang lain.
kau pun menemukan jalanmu sendiri el.
aku sungguh tak percaya el.
mengapa kau memilih bulan ini?
tak tahukah kau perasaan ku?
menggenaskan, el.

tapi kemudian aku sadar el.
semua itu memang bergerak maju.
semua itu akan terjadi.
bagaimana pun aku merindukanmu, aku lebih berbahagia melepaskan kepergianmu el.
kau hebat bahkan sangat hebat telah menjadi yang sempurna untukku selama ini.

maafkan ketidak sempurnaanku el.
dan terimakasih selama ini sudah menjadikanku duniamu dan menyinariku dengan kasihmu yang begitu tulus.

happy anniversary 5 year's, eL. (mantan) pacar terhebatku.
You're super man in my life. thanks a lot for everything!
Lukas Adrian Sinaga! :))

"karena hubungan itu telah berakhir, maka ceritalah yang abadi dihati. untuk pria yang sedang mempersiapkan hari bahagianya. Aku merindukanmu, el..."


Kalimantan, 171213 00:23
ruang redaksi
APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar