Official Acha Viewers

Sabtu, 21 Desember 2013

happy wedding day, el! :--)

"HAPPY WEDDING DAY, MR. EL SINAGA!"

cieeeeeeeeeeeeeeeeee.....
akhirnya hari ini tiba juga.
hari yang sangat kamu tunggu ya pastinya?

waaaaah.
pengen banget deh ngeliat wajah kamu naik diatas altar sambil mengucapkan janji suci dihadapan orang-orang gereja itu.
dihadapan para saksi.
pengen juga liat kamu masangin cincin di jari manis calon istri kamu.
pasti bahagia banget ya el?

akhirnya ya el jadi juga wedding meski bukan sama aku.
inget sama kata-kata kamu kalo udah kaya gini..

"ade, abang mau nikahin ade ya. abg serius. abg mau liat dunia yang sebenernya sama ade. abang sayang sama ade.."

tapi kenyataannya??
kita nggak bisa ngeliat dunia itu bareng ya bang.
kita nggak bisa ngeliat dunia yang sebenernya itu bersama.
kita juga nggak bisa menyamakan semuanya.
meskipun kita udah sama-sama bahagia dan berduka bareng..

nggak kerasa juga.
akhirnya kamu nemuin jodoh kamu.
diusia kamu yang masih sangat muda, muda banget.
di usia ke dua puluh tiga.
kamu udah bisa memantapkan diri untuk meminang salah satu perempuan yang cintai itu.
aku bangga el.
semoga apa yang udah kamu ambil itu, bukan jadi masalah atau boomerang ya el.
semoga apa yang udah kamu ambil itu udah bisa kamu pertanggung jawabkan.
semoga apa yang udah kamu ambil itu udah bisa kamu terima resikonya.
ini bukan satu tapi udah dua.

semuanya bakalan kamu pikirin mateng-mateng bareng (calon) istri kamu itu.
setiap pagi dia bakalan melayani kamu sepenuh hati.
dia juga yang bakalan paham sama semua sifat jelek kamu.
semuanya bakalan kamu rasain saat itu.
aaaaah aku bahagia banget el.
bahagia ya disana..

seandainya aja...
aku bisa juga dateng dan liat kamu dari deket.
aku pasti bakalan ngucapin banyak hal sama kamu.
sama (calon) istri kamu.
dan nggak lupa juga permohonan maaf dan rasa terima kasih aku sama kamu.
aku pengen banget ketemu dan liat kamu.
walaupun mungkin untuk yang terakhir kalinya.
aku bakalan tersenyum dengan sangat bangga sama kamu el.

tapi jujur.
aku bener-bener masih nggak nyangka sama itu semua.
hebat, luar biasaaaaa!

sekali lagi,
selamat menempuh  perjalanan baru dengan sang istri ya.
selamat menempuh keluarga yang baru.
selamat menjadi seorang suami dari wanita yang kau pilih.
selamat membina kehidupan baru yang mungkin akan lebih berat daripada menjadi seorang anak.
selamat melihat dunia luar yang ternyata sudah tanpa kedua orang tua lagi dalam tanggungannya.
tetep jadi el yang selalu bisa bikin orang lain bahagia ya.
tetep jadi el yang selalu bisa bikin aku bangga kepada istri kamu.
tetep jadi el yang selalu bisa menjadikan istrri adalah duniamu.

aku nggak pengen denger ada kata pisah diantara kalian.
itu kan haram hukumnya el :)
tapi aku percaya kok sama kamu.
ketika kamu mengambil jalan ini.
kamu telah memikirkan semuanya dengan matang.
kamu telah membuat semuanya menjadi lebih mudah.
kamu telah mengharapkan semuanya dengan bantuan Tuhan.
doa tulusku mengiringi kepergianmu menuju altar suci menghadap Tuhan meminang dirinya.

doakan aku yang akan menyusul langkahmu.
entah dengan siapapun dia orangnya.
bantu aku mewujudkan impianmu untuk melihat dunia yang begitu luas walau kini tanpamu..
bantu aku untuk mewujudkan impianku agar dia yang pernah aku ceritakan bisa menjadi seorang yang sempurna untukku.
doakan aku dan dia agar bisa menyusulmu ya, el.
aku mencintainya.
sungguh-sungguh mencintainya.
aku mau hidup bersama dia el.
sama seperti kamu dengan (calon) istrimu itu.
aku mau bersama dia dalam keadaan apapun.
dan dalam waktu apapun.

selamat tinggal el.
selamat berbahagia dengan istri dan keluarga barumu..
selamat menghadapi pernikahan (mantan) pacar terhebatku.


"untukmu yang hari ini akan berbahagia. terimakasih sudah menorehkan kenangan, dan selamat tinggal el. selamat berbahagia..."


Kalimantan, 211213 02:43
ruang redaksi
APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar