Official Acha Viewers

Selasa, 03 Desember 2013

Oktober dengan segala hal didalemnya! :")

Selasa, 011013 01:01

welcome Oktober!
the first time and the first moment in the new month.
I hope anything what I need and what I hope can be reality in my life. and anything what I dream give me happiness forever..
I love the new month in this time.
God bless us, my lovely brother.
thanks God..
I love you everlasting! :")

Rabu, 021013 21:03

hai Oktober?!
hai. selamat ya bisa bikin senyuman setiap hari.
terimakasih ya untuk setiap hari yang indahnya, Tuhan.
I love my extraordinary life! :))

Kamis, 031013 17:17

terlalu pahit kalo harus mengenang.
tapi terlalu manis kalo harus melangkah.
merangkak pun aku butuh waktu.
perlu banyak hal yang harus aku pahami dalam hidup ini.
aku mencintaimu saja itu tak cukup, bahkan sebuah pengorbanan takkan bisa menjadi pertanda besar untuk memberi tahukan mu seperti apa perasaan ini!
hey bang, I miss you everytime and everyday with every moment, bang! :")

Jumat, 041013 01:15

happy birthday welmar olfan basten hutabarat!
semoga bahagia selalu ya bang.

happy 114 AHW! I love you more, more, and more.
you can change my world in this time, mas.
I mis you so bad, mas!
semoga kita masih bisa ketemu kapanpun itu ya. aku sayang kamu mas, sayang seperti abang sendiri!

happy 3 bulan deket bang ADS.
aku sayang abang.
aku rindu abang.
aku kangen abang.
aku cinta abang.
dan aku pengen bersama abang..
semoga kita memang jodoh yang dipersatukan Tuhan dikebahagiaan ini ya.
I love you so much! :")

Sabtu, 051013 00:25

I miss you bang.
I miss you bang.
I miss you so bad, bang..
terasa menyakitkan kisah tak sempurna ini.
perasaan ini terlalu dalam.
dan semakin dalam semua itu semakin perih.
ade udah nggak tau lagi caranya bilang sama abang gimana sayangna ade sama abang.
semoga perasaan ini salah. salah sesalah salahnya! :")

hey, Aman Damianus Sitanggang, S.si
Anastasya Pascharia Santa Apriana Samosir, Amd miss you so badly!
bisakah abang denger dan rasakan itu semua?!
sedikit aja.
demi membahagiakan hati aku yang lapur karena abang.
acha butuh, bahkan sangat membutuhkan bang aman dalam kehidupan nyata acha.
I love you bang ADS! :")

Minggu, 061013 00:45

cie elah banget perasaannya.
banyak banget pertanyaan nggak kejawab sama hatilah.
iya sayang dan cinta nggak butuh  apa apa selain pengorbanan yang tulus.
ketulusan akan berbalas diluar dugaan kita kok.
I miss you, bang aman! :")

Senin, 071013 02:45

akhirnya aku harus kuatin perasaan aku lagi.
aku terbangun dan kemudian novena.
maaf dan ampun atas kelalaian kami Bunda.
ampun ampun dan ampun. :")
dan diufuk novena yang sedang aku lakukan.
aku bersalah, tapi niat yang besar membawaku untuk melakukan novena ini.
aku juga memikirkan setiap detik dan setiap hembusan nafas tentang kamu.
aku terbangun dan merasakan sakit hati yang luar biasa.
entah hati aku yang salah atau memang ada sesuatu yang terjadi padamu.
aku merindukan kamu, bang.
aku mencintai kamu, bang.
aku menyayangi kamu, abang.
yang kamu butuhkan sosok istri bukan pacar. apa aku bagian dari yang abang cari?
tell me if you cant feel that my feel just for you.
I miss you so badly, bang aman..
:'(

Selasa, 081013 01:25

rasa penasaran itu candu.
rasa sayang itu ikhlas.
semuanya cuma bisa diungkapkan dalam satu kata.
"rindu"
I miss you abang.
I miss you full! ({})
please call me and tell anything to me..:'(

Rabu, 091013 02:25

I miss you, abang! ::)

Kamis, 101013 00:25

mata aku sembab lagi.
jelas, karena airmata.
airmata lagi.
kenapa harus kaya gini sih?
airmata yang terus-menerus keluar itu selalu aja bisa bikin nangis yang luar biasa dashyatnya!
airmata yang keluar ini hanya memiliki satu alasan.
jelas, rindu!
betapa rindu ini menyiksa sekali?
aku nggak tau harus ngapain? aku nggak tau apa yang harus aku pahami lagi.
aku berusaha. berusaha lepas dari segalanya.
tapi ternyata perasaan itu terlalu menyiksa.
menyiksa hati dan jiwa!
aku nggak tau gimana kamu sekarang.
aku nggak tau apa yang terjadi dalam hidup kamu kini.
aku cuma ingin kamu bener-bener tau dan paham satu hal bang.
aku rindu menyayangi kamu sepenuh hati aku.
I miss you bang aman.
vermisse dich bang aman.
masihol ahu tu ho bang aman.
this feel its true. and just for you.
I love you Mr.Safe..
:")

Jumat, 111013 20:32

#edisiterimakasih! nggak tau harus gimana lagi. soalnya sayangnya udah pake rasa.
rasa bahagia. jadi kalo misalnya sakit atau ngenes tetep aja ngerasa bagahia.
alopo, bang! :")

Sabtu, 121113 23:25

nggak bisa ngomong apa-apa lagi selain aku sayang kamu dan aku cinta kamu, bang!
care to you. love you. and I miss you so badly, bang!
semoga kamu mengerti dan paham..
:")

Minggu, 131113 01:25

tak berbeda dari hari sebelumnya.
sama. rindu. kangen..
cinta yang sederhana diisi dengan sayang yang besar membuat hati menangis terus dan terus! :')
miss you, bang.. :')

Senin, 141113 18:18

I miss you so badly abang! :'(

Selasa, 151113 14:25

kamu seseorang biasa yang menjadikan hariku luar biasa bang.
aku bawa kamu dalam doa pejiarahanku.
semoga Tuhan mendengarkannya.
amin! :-)
I miss you, bang.. :')

Rabu, 161113 09:25

jatuh cinta dengan orang yang salah itu sakit ya. sakit banget!
kerasa menyedihkannya.
tapi aku percaya bukan salah orangnya tapi salah waktunya.
semoga dia akan datang diwaktu yang tepat, Tuhan.. :-)
*berharap*

Kamis, 171013 03:35

bless and guide him, God!
*kepalkan tangan dan berdoa*

Jumat, 181013 00:25

masih belum ada kesibukan yang menyita seluruh waktuku.
masih belum ada pekerjaan yang membuat rumit semua otakku.
aku ingin segera semua itu datang.
aku ingin segera terbebas dari masa kamu.
iya kamu yang terus menghantuiku.
aku ingin menghadapi hidup yang luar biasa hebatnya.
aku merindukan kamu lagi, bang... :')

Sabtu, 191013 00:25

You're my inspiration, bang.
semoga dengan jalan yang aku pilih membuat kita berdua bahagia.
I love you, bang aman.
thanks God for everything with him.. :")

Minggu, 201013 15:34

I miss you, bang aman..
:'(

Senin, 211013 17:25

sedikit nyesek. sedikit ngenes.
sedikit nyelekit. sedikit sedikit dan berujung banyak.
meski rasa sakit jauh lebih besar yang abang kasih, rasa sayang yang ade punya jauh lebih besar!
sebuah ketulusan tentang cinta atau sebuah kebodohan pengorbanan?!
entahlah..
I miss you so badly, bang..
:'(

Selasa, 221013 18:18

kuatkan aku selalu, Tuhan.
aku sayang dia selalu.. :-)

Rabu, 231013 02:25

ini masa tersulit dan masa terberatku, Tuhan.
I must strong, because You give me extraordinary life, God!
sabar dalam segala cobaan dan tantangan. walaupun sulit tapi pasti ada jalan keluarnya.
melepaskan sesuatu memang tak semudah membalikkan telapak tangan.
aku...bukan dengan mudah melepaskan apa yang pernah aku raih dengan perjuangan.
dan jika hal itu memang harus dilakukan, aku menyerah.
menyerah pada suatu keadaan.
karna bukan hanya untuk dia aku bertahan, melainkan mereka yang telah berusaha dengan susah payah memperjuangkan aku.
karena diperjuangkan jauh lebih bernilai besar ketimbang memperjuangkan hal yang tak pantas untuk diperjuangkan seperti sebuah pengabaian!
I miss you bang aman, but I have big love from them for me.
so, I must leavinng you.
I love you,abang..
:")

Kamis, 241013 08:25

right?
I dont know!
miss you, bang..

Jumat, 251013 23:25

25 again.
25 yang keduapuluh.
wooooow. udah mau dua tahun aja ya (kalo masih) hahaha.
hem. aku cuma lagi rindu aja kok.
tapi setelah ini semuanya selesai..:-)
please make me strong, God.
I love him! :))

Sabtu, 261013 18:25

kuat dan ikhlas.
ade sayang sama abang :-)

Minggu, 271013 11:25

lemes loh ini namanya. perih juga.
nggak apa-apalah.
ngelupain? semoga berhasil atuh ya.
thanks loh, bang B-)

Senin, 281013 00:25

I must go to the other city because I dont have any reason why I must stay in here.
I love you so much all people in here, but the memories will be make me down and cry everyday.
so, I'm sorry I must leave this city until I'm ready for everything especially for my job soon!
I'll be missing you all especially You my super hero for my life and the reason why I stay in Bandung.
yes, You! :((

Selasa, 291013 01:01

sehari lagi. iya tinggal besok aku ada di Bandung. itupun hanya sebentar lagi.
ya Tuhaan. semoga ini yang terbaik.
aku mohon perlindungan dan berkat-Mu selalu Tuhan.
aku takut salah langkah semua ini.
sertai selalu abang dimanapun dia berada Tuhan.
aku sayang abang.. :-)

Rabu, 301013 21:30

sms dari abang itu sukses bikin aku nangis.
nangis sejadi-jadinya.
seandainya aja.
Kalimantan? aku harus sukses karenamu!!! :'(
aku harus pulang dengan hasil yang luar biasa.
aku pasti bisa. aku nggak mau buang-buang kesempatan lagi!
ade sayang ama abang! :")

Kamis, 311013 17:45

menyenangkan sih, tapi tetep aja hati yang tertinggal itu rasanya seperti ini.
harusnya kamu tau bang, gimana aku berusaha kuat dan tegar dengan alasan yang aku punya ini.
kamu mungkin nggak akan nyangka kalo aku pergi cuma buat kamu.
tapi yaudahlah kamu juga nggak bakalan pernah ngerti kok ama alasan aku.. :")



"...Oktober with..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar