Official Acha Viewers

Sabtu, 07 Desember 2013

sabtu malam (lagi)..

malem kamu-kamu yang sabtu malemnya kelabu.
iya kelabu berarti itu sepi, sendiri mungkin.. hahaha

sini-sini aku temenin yuk malem minggunya aku temenin sambil aku ngeblog.

iya lagi lagi malem minggunya gue itu ya ngeblog.
ya diem aja dirumah ini.
ya kalo di Bandung mungkin gue udah jalan-jalan kemana-mana.
maklum kaki kalo di Bandung itu udah paling nggak bisa diem.
hahaha...

Nggak kerasa banget ya udah ketemu lagi sama malem minggu.
eh sabtu kelabu..
berasa cepet banget gitu deh waktu. ini sabtu pertama dibulan Desember.
jatuh ditanggal tujuh ya?
hem, angka kesukaan banget!
tapi Its not special for this day :)

tanggal ini mungkin tanggal terburuk banget lah.
disaat merindukan seseorang yang entah berantah sedang berada dimana, dengan segala kesakitan tersendiri itu dan rasanya tiba-tiba nyesek aja gitu.

iya, hari ini ulu hati aku sakit banget karena nahan kangen sama semuanya.
sama Bandung terutama.
sama mama, sama papa, sama ucok, sama sidabuketek melan, sama friska, sama yanti, sama yustin, sama icil, sama fajar, sama pajrin, sama okta, sama lidia, sama nono, sama abang juga.
dan ketika puncak dari rasa kangen itu adalah inget sama momen-momennya malah bisa banget bikin nangis.

semaleman nggak bisa tidur karena nahan itu.. :'(
iya aku kangen.

dan sore tadi ketika lagi inget sama momen bareng abang itu yang paling ngenes.
aku nangis sejadi-jadinya. tapi ngak tau harus cerita sama siapa lagi?
alhasil masuk kamar, kunci kamar dan nangis tapi masih dalam keadaan sembunyi-sembunyi.
rasanya pengen banget teriaaaaaaak!!! :((

aku masih nggak ngerti banget sama hati aku.
aku masih nggak paham banget sama apa yang aku rasain ini.
kenapa harus kaya gini lagi?
harusnya juga aku bahagia kan tau abang bahagia?

aku dapet kabar dari seseorang yang bilang abang lagi nonton sama cewe. dan aku nggak tau itu siapa?
lagi-lagi hati aku nyesek.
disaat aku lagi kangen banget sama kenangan dan momen bareng itu, aku malah dapet kabar yang nggak enak banget.
kabar yang nggak aku harepin banget.
kabar yang paling ngenes.
dan ketika dapet kabar gitu aku diem, nggak bisa bilang apa-apa lagi.
dan tiba-tiba airmata aku keluar (lagi)

kenapa sih kenapaaaaa?
aku udah kaya orang bego aja sih sekarang.
bisa banget jadi anak cengeng kalo udah bahas dia.
bisa banget jadi anak lemah kalo udah nyebut dia.

aku pergi jauh bukan jadi pertanda semuanya berubah.
malah mungkin tambah sakit.
parah....

gimana caranya bilang semuanya?
gimanaaaaaa?!

kenapa rasanya malah makin sakit tau semuanya?
maaf aku merindukan kamu yang udah jadi milik orang lain.
maaaaaafin aku.
aku juga nggak tau kenapa jadi gini..
aku juga nggak tau kenapa perasaan ini hadir selalu tanpa diminta mendekat atau menjauh..
aku juga nggak tau semuanya bisa bikin aku jadi cewe yang "sok kuat" "sok tegar"
aku nggak bisa nolak itu semuanya.

perasaan ini sangat keterlaluan! :'(

life must go on, but I'm stuck in you..
damn!


"...malem minggu kali ini dipersembahkan oleh rintikan hujan dan derasnya air mata merindukan kalian dan juga kamu..."


Kalimantan, 07 Desember 2013 23:01
@bedroom

-Acha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar