Official Acha Viewers

Rabu, 04 Juni 2014

hey, 123!

hello June. hello For and also hello You!

selalu ada cerita setiap melewati tanggal ini.
iya terkenang memang.
cinta pertama ini selalu hadir meskipun waktu tak pernah memberikan kesempatan untuk aku melihat wajahmu.
jangankan wajahmu, melihat punggungmu dari kejauhan saja aku tak bisa.

hello, kamu.
tak terasa tanggal empat begitu cepat datang dan sebentar lagi pun akan berlalu begitu saja.
iya selalu begitu.
kamu tau rindu?
kalau kamu tau rindu, kamu pasti akan tau seperti apa rasanya.
dan kamu tau?
kali ini aku merindukan kamu.
iya sosok pria yang pernah hadir dengan begitu dashyatnya ke dalam hatiku, menyergap dengan segala cara untuk merasuki hatiku.
terimakasih.

123 angka yang bagus memang.
namun tak sebagus hari ini.
aku tak melihatmu ditempat biasa kau berada.
aku tak melihatmu ditempat biasa kau bercengkrama bersama teman-temanmu.
aku pikir kau sedang sibuk dengan tugas kuliahmu.
iya kau harus sesegera mungkin menyelesaikannya, mas.
aku mendukungmu selalu (:

hei.
akhirnya tanggal empat ini datang lagi.
tanggal empat yang ke seratus duapuluh tiga.
hahaha.
begitu lama. begitu panjang. begitu kuat dan pastinya begitu setia.

iya aku disini masih sering merindukan kamu dalam sepi.
walaupun aku tau, aku tak benar-benar menginginkan kamu.
walaupun aku paham, aku tak benar-benar memiliki kamu.
aku masih disini mendukung kamu dalam segala hal.
dan aku masih disini dengan perasaan yang tak pernah hilang.
tetap sama seperti pertama kali aku mulai mencintai kamu.

aku baru tau nama path kamu hari ini.
ditanggal 4 yang ke 123.
luar biasa memang.
semoga aku ada kesempatan untuk berteman dengan mu.
iya hanya berteman saja aku sudah bahagia mas.

senyum yang pernah kau torehkan itu,
wajah yang pernah menatapku dengan tajam.
dan kisah yang pernah ada selalu ku simpan dalam hati ini.
aku mengagumi cukuplah hanya dari kejauhan.
dan aku mendukungmu cukuplah hanya dari doa saja.
aku mencintaimu sejak pertama aku berjumpa denganmu.
dan benar adanya rasa itu selalu ada dan tak pernah mudah untuk hilang begitu saja.
aku menunggumu bahagia dengan segala asa yang tak bertepi.
aku mengharapkan keajaiban untuk bisa bersama kamu, minimal untuk bisa menjadi temanmu.

aku bahagia, bahkan sangat bahagia bisa mengenal mu dan menyayangimu sejauh ini.
ketahuilah kamu membuat aku mengerti cinta dan pengorbanan untuk seseorang yang kali ini benar adanya dalam hatiku.
terimakasih Day. terimakasih banyak untuk perasaan yang boleh aku nikmati setiap tanggal empat ini.
terimakasih telah mengajariku untuk bertahan dalam pilihan.
terimakasih banyak.
sekali lagi selamat tanggal empat yang ke seratus dua puluh tiga.
aku merindukanmu...


"untuk cinta pertama yang entah berada dimana dan sedang apa, aku merindukan sosok kamu sebagai penawar senyum ku kali ini, mas..."


Cimahi, 040614 20:46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar