Official Acha Viewers

Jumat, 08 Mei 2015

23?!

apa yang kamu pikirkan tentang dua puluh tiga?
aku rasa sama seperti yang sudah-sudah.
sama seperti angka-angka sebelumnya.
hanya berbentuk angka yang terus bertambah.
ya tepat, bertambah satu setiap tahunnya.

well, happy birthday Anastasya Pascharia Santa Apriana Samosir!
selamat menginjakkan kaki di angka yang baru,
di angka 23.
ini jenjang serius loh, bukan hanya sekedar angka sementara.


ini cuma simbolis.
lilin dan kue hanyalah simbolis ke ulang tahunan aku saja.
ada rasa bahagia dan senyuman yang aku berikan di hari ini, memang.
tapi ternyata rasanya kurang lengkap sekali.

baru kali ini, aku merasakan ulang tahun tanpa keluarga.
aku merasakan kesepian yang teramat dalam.

memang benar, selama ini keluarga adalah sosok yang begitu penting bagiku.
keluarga adalah sosok yang begitu aku cintai dan sayangi di muka bumi ini.
dan untuk pertama kali nya aku pun merasakan kesendirian itu.
sendiri tanpa adanya keluarga.

aku banyak belajar dari hari ini.
aku belajar mandiri.
aku belajar hidup sendiri.
aku belajar untuk mengerti tentang duniawi.
sedikit demi sedikit ku tegakkan kepalaku.
ku lihat kue dan lilin yang ada didepan mataku,
sambil menutupkan mataku, aku berdoa kepada Tuhan yang empunya diriku ini.
kepada Dia yang adalah sumber kekuatanku.
aku berdoa memohon berkat untuk keluargaku.
agar mereka dapat merasakan kebahagiaanku juga di hari ini.

ku tiup lilin tersebut, dan ku potong kue tersebut.
berdiri disamping ku.
sahabat yang begitu luar biasa saat ini.
sahabat yang begitu ada ketika aku merasa sepi.
yes, siti fajrina.
thanks, siti.
youre my best friend, who I have until now.
be a success for us ya.

semoga setiap harapan kita akan segera menjadi kenyataannya.
ayok, kita wujudkan mimpi kita!

aku sekarang sudah tua.
tepatnya mungkin dewasa.
tidak, aku tidak menilai itu semua.
penilaian itu jatuh kepada mereka yang mengenaliku secara nyata.

betapa bersyukur aku bisa melewati dua puluh dua tahun ku yang silam dengan berbagai perasaan didalamnya.
terimakasih 22, engkau memberikan banyak pengalaman untuk hidupku.
banyak sekali kejadian yang pernah tercipta, kenangan yang pernah terukir.
aku begitu bersyukur sekali.
ternyata hidupku luar biasa.
terimakasih.

kini selamat datang 23, selamat menemani setiap keseharianku.
selamat memberikan pengalaman yang lebih banyak dari kemaren.
selamat menjadi temanku sepanjang setahun kedepan.

semoga bersamamu aku akan lebih mampu menikmati hidupku ini.
welcome, twenty three! :))))

Tuhan bimbing selalu kehidupanku, agar aku bisa memberikan yang terbaik untuk semua orang yang aku kasihi dan mengasihi ku.





this photos my birthday. thanks for all crew. I love you gaes~

thanks God for blessing and guiding me until now. thanks for my 22th years old, and now I'm ready for 23th. please always bless and guide me, God. I need you.

#latepost #mybirthday #160415 #crazypeople #happily #sweetmoment

Anastasya Pascaria Santa Apriana Samosir

Cimahi, 080515 14:37


Tidak ada komentar:

Posting Komentar