Official Acha Viewers

Senin, 29 Juli 2013

:-)



Malem ini aku dihajar sama GALAU.
Galau sama hubungan aku dengan abang.
Galau sama kenyataan kalau mungkin aku nggak akan bisa sama abang lagi.
Galau karna aku harus ngomong masalah hati aku yang sebenernya gimana ke abang.
Biar aku tau kejelasan hubungan ini harus dibawa kemana?!
Apa mungkin aku harus berhenti?
Aku gatau Tuhan, aku harus maju mundur ngelangkah ataupun tetep berhenti begini.
Aku gatau banget!!
 :'(

Kenapa bisa sih, perasaannya kaya gini?
Kenapa bisa sih, hatinya melow begini?
Aku masih ingin berjuang, tapi aku bingung banget harus gimana?
Aku bener-bener gatau Tuhan.
Tapi....

Ini saatnya aku harus bilang sama abang, gimana sayang dan cintanya aku sama abang..

Abang mungkin udah tau perasaan aku sama dia kek gimana, tp aku ga pernah tau perasaan abang ke aku kek gimana.
Aku ga tau, dan bahkan aku ga pernah bisa tau tentang hatinya abang! :'(
MIRIS :(
Kenapa kaya gini sih?
Kenapa aku sesayang ini?
Harusnya dulu waktu perasaan aku udah netral ke kamu, ya diterusin bukannya malah balik lagi jadi sayang lagi!
Bodoh emang, bahkan sangat bodoh.. hahaha :D

Dan saat aku harus bilang itu semua, masalah baru muncul kembali dan menambah kekesalan.
Aku dilanda galau dan kesal yang bertubi-tubi..

Hingga akhirnya, aku tau sebuah jawaban.



Jawaban yang nggak pernah bisa aku sangka, dan aku impikan selama ini..


Mimpi indahku, terhalang besar oleh sebuah perbedaan.
Perbedaan yang mungkin takkan bisa diselaraskan dengannya lagi.

Rasa sayang yang udah bener-bener aku kasih tulus banget, ternyata hanya angin lalu.
Rasa cinta yang udah bener-bener aku ciptakan untuk menjamahnya, ternyata sebuah hal yang sia-sia.

Aku kuat ko, bahkan jauh dari kata galau.
Aku senyum, bahkan nggak nangisin kamu.
Aku bahagia ko, bahkan sangat bahagia dengan semua hal ini.

Aku kecewa, kecewa bahkan mungkin sangat kecewa.
Tapi...
Ketika kekuatan dan rasa sayang itu muncul dibenakku.
Kembali aku tak mampu mengeluarkan setitik airmata lagi untuk setiap masalah yang terjadi secara berangsur-angsur ini.

Terimakasih masalah, terimakasih hubungan, dan terimakasih kalian sebagai subjek dalam kisah hari ini. Terimakasih banyak.
Aku banyak belajar dari kejadian hari ini.
Tentang rasa sakit, tentang rasa kepercayaan, tentang kejujuran, tentang kehidupan, dan bahkan tentang rasa sayang yang terlalu lelah untuk diabaikan..
Terimakasih untuk hari ini.
Untuk kecewa dan rasa ngenesnya.
Terimakasih untuk hari ini.
Untuk rasa kecewa dan rasa keselnya.
Aku udah kenyang, dan aku sayang kalian semua..
Kalian yang kusebut sahabat dan kamu yang menjadi penyebab aku masih terus berjuang mungkin untuk satu kali lagi atau mungkin untuk masa depan yang indah itu!!! :’)

                                                                                                                                                                Salam super
                                                                                                                                                                29 Juli 2013, 21.47
                                                                                                                                                                @ my bedroom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar