Official Acha Viewers

Selasa, 18 Juni 2013

my hero is YOU, my MOM! :)

sayaa bukan orang yg mudah untuk mencium pipi mama setiap hari, mencium tangan mama setiap pergi, memeluk mama ketika kangen, tapi saya hanya orang yang mampu untuk mendokan, menyayangi dan mencintai mama sepenuh hatii. Saya bukan orang yang ketika kangen menelpon mama atau mencari mama. tapi saya hanya menyimpan dalam hati semua itu, saya paling gabisa untuk berkata saya khawatir ma, saya kangend mama, saya cuma bisa nangis ketika saya jauh dari mama, walau saya pnh bilang saya kangend mama tapi tetap saja itu hanya suatu perasaan yang telah lama saya pendam.
Saya buka orang yg ketika saya peduli pada mama dan mama harus tau semua ituu .
justru saya ingin mama gatau kalau saya sangat peduli dan sangat sayang pada mama. saya ga pernah mau jika mama khawatir pada saya, walaupun saya memang ingin diperhatikan.
Saya ga pernah mau mama tau bahwa saya sedang berjuang untuk membahagiakan dia seorang, saya tau kasih sayang mama terlalu besar, pengorbanan mama terlalu berharga untuk saya dan sampai saat ini saya pun belum bisa membalas semua jasa2.a ! tapi sekarang saya berjuang untuk mama, saya ga pernah mau mama tau semua itu !! Untuk hidup saya sehari2 pun saya mesti harus berjuang sendirii .
Saya ga mau terlalu banyak merepotkan ke dua orang tua terlebih mama sayaa .
saya ga peduli dengan orang yg mungkin akan berkata saya aneh atau autiss .
tapi inilah saya .
saya bukan orang yang suka memberikan hadiah ketika HARI IBU dan HARI ULANG TAHUN MAMA.
saya tidak pernah mau mama mengetahui bahwa saya sangat peduli padanya, saya sangat PEDULI , saya sangat PEDULI ..
saya selalu mendoakan mama ketika saya berdoa ditengah malam, dan setiap saya berdoa saya selalu menutup pintu kamarr .
knpa ?? karna sekali lagi saya tidak mau ketika saya berdoa dan menangiss, mama terkejut melihatt saya .
saya gamau ...
saya ingin mama melihat saya ketika saya sudah memakai toga dan memiliki gelarr .
dan saya ingin mama berkata "usaha kamu membuat mama terharuu ".
mungkin skrang mama cuma bisa marahh2 ataupun bilang saya keluyuran mlm .
saya tau mama matrah2 karena ingin memberikan yang terbaik untuk saya.
mama ingin saya menjadi orang yang bisa mengatur waktu, mama ingin saya menjadi orang yang bisa diandalkan.
mama ingin saya menjadi orang yang mandiri. dan ketika mama menasehati saya sekecil apapun saya tidak pernah ada niat melawaann .
yang ada saya menangis karena saya merasa orang lemah yang tidak pernah mengerti maksud dan tujuan mama.
dan dibalik ini semua saya sedang menyusun rencana untuk orang tua, keluarga terlebih untuk mama .
maka dari itu saya ingin sekalii memberikan sesuatu yg berbeda dari pemikiran kita semuaa .
saya ingin memberikan sesuatu yang tak terlupakan oleh saya dan mama saya .
saya suka dengan cara mama menyayangi saya.
terkadang cara mama yang saya harapkan ,.

semuaa yang saya lakukann semata-mata untuk mama dan tidak akan ada mama mama yang lebih baik dibandingkan mama sayaa .
pahlawann hidup saya .
saya belajar dari mama yang selalu memperhatikan, memperdulikan, menyanyangi dan mencintai saya sepenuh hati dengan cara mama sendirii ..
maav saya cuma bisa bilang ini semuaa dalam notes saya, saya tidak dapat berkata langsungg .
karena saya merasa orang yg tak pantasss ..

terimakasihh mama, terimakasih atas segala yang telah mama kasih dalam hidup saya .
sayaa sayangg mama :-*
selamat harii mama dan selamaatt menjadi mama yang selalu saya impikaannn ,.



I LOVE YOU, MOM!!! :)

dibuat: 21 Desember 2010,  20:02


Tidak ada komentar:

Posting Komentar