Official Acha Viewers

Selasa, 18 Juni 2013

5 wanita tangguh :)

sekilas kenangan muncul perlahan~~

hai, apa kabar kita yang pernah menjadi satu jiwa?
masihkah kalian mengingatnya?

memori 28 Juli itu menarikku kembali ke alam dimana kita pernah bersama, kawan.

apakah kau rindu dengan kebersamaan kita?

5 orang perempuan dengan segala keunikannya..

Yanti Carolina Malau as opung.

sosok wanita yang dengan segala sikap tak jelasnya, namun selalu menjadi seorang wanita yang ku rindukan tawa dan candanya.
sosok wanita yang "sok dewasa" ini banyak sekali memberikan kegilaan, walau terkadang setiap diajak jalan banyak sekali alasannya yang tak masuk akal itu sekaligus wanita yang ingin sekali dipanggil kece.
wanita yang ingin selalu ditraktir tak pernah mentraktir. HAHAHA :)
 makasih ya udah banyak mau direpotin sama aku. makasih udah banyak mau dijadiin beban sama aku.. :)

Friska Magdalena Simanjorang as mamih.

sosok wanita yang penuh dengan watak keras. keras dalam segala hal.
wanita yang ingin sekali dibilang cantik ini terkadang bisa melakukan hal gila diluar kepercayaanku.
tapi wanita yang penuh kasih sayang dan peduli ini sungguh banyak membantu saya.
makasih udah banyak menuhin memori henpon aku dengan potomu :D
makasih udah banyak ngebantuin diri aku. makasih banyak udah sering marah-marah sama aku.
iya iya aku ngerti sekarang. kamu marah karena kamu emang sayang sama aku. tanpa kamu marah mungkin aku ga akan jadi lebih ngerti arti kerasnya hidup ini.

Yohana Baptista Rika Apriyanti as kaka.

sosok wanita lembut yang dengannya banyak berbagi kekonyolan. wanita yang banyak disukai orang karena kepolosan dan kehebatannya dalam segala hal. wanita yang suka sekali ngaret dan terbiasa malas serta memiliki gengsi yang tinggi ini, terkadang menjadi wanita yang bisa menenangkanku dikala aku panik dalam hal apapun.
makasih coy buat kegilaan setahun yang lalu. uujanan bareng, maen bareng, gereja bareng, ngeceng bareng dan semua hal gila yang pernah kita lakukan bersama. aku rindu masa-masa itu :(

Cecillia Sri Haryanti

sosok wanita biasa yang sebenernya punya rasa peduli. wanita yang sebenernya ingin sekali banyak memberikan banyak kebahagiaan, hanya saja waktu yang ia miliki singkat.
sosok wanita yang memiliki beban hidup yang cukup keras. mungkin ia yang akan meneruskan perjuangan kedua orang tuanya..
makasih ya udah bisa ngeluangin waktu untuk kita bersama. aku bahagia dapet hal kecil bisa berkawan bersamamu, dan banyak belajar dari kamu.

sedangkan aku?

 Anastasya Pascaria Santa Apriana Samosir as dede?

aku hanyalah sosok wanita biasa yang memiliki prinsip cuek dan simple.
aku bukanlah seorang wanita yang bisa berarti tanpa mereka.
tanpa mereka aku takkan bisa sebahagia ini..

hai, aku bahagia bertemu kalian..
aku ingin kembali seperti dulu.
bersama-sama mengulang kembali sedikit kebahagiaan itu.


aku rindu, yaaa aku sangat rindu masa kita itu.
masa dimana kita pernah tertawa lepas, tertawa keras melepaskan kepenatan kita.
masa dimana kita pernah menangis lepas, menangis keras merasakan keletihan hidup dan berbagai keletihan lainnya.

aku rindu ya aku sangat rindu masa kita itu.
dimana kita banyak bercerita tentang keluarga, sahabat, teman, kecengan, pacar, saudara, bahkan musuh sekalipun..

hai, kalian 4 wanita tangguh..
dimanakah sekarang kalian berada?
masihkah mungkin kejadian kita terulang kembali?

sudah cukupkah perkelahian dan pertengkaran kita itu?
sudah cukupkah keegoisan kita ini?
sudah cukupkah kegengsian kita ini?
 sudah, sudah lah. mari kita kembali merangkul satu sama lain.
mari kita kembali menata hari baik kita yang sempat hancur oleh kesalahan kita masing-masing..

aku masih berharap persahabatan kita masih bisa terjalin indah sekali lagi.
dan jika hal itu bisa terjadi lagi dalam hidupku.
aku akan menjaga dan merawatnya sepenuh cinta..

terimakasih untuk rasa sayang yang begitu besar kepadaku, dan telah menuntunku menjadi sosok yang lebih baik lagi..

terimakasih untuk setiap perjumpaan kita yang selalu menghasilkan tawa dan bahagia.

terimakasih untuk rasa peduli yang selalu ada dalam diri kita masing-masing dan kita bagikan kepada sesama kita..

cuma sama kalian aku bsia nurunin gengsi ini, sahabat! :)

aku merindukan kalian..

kalian yang masih ku sapa "sahabat" dan MUNGKIN akan seperti itu selama aku masih bernafas dan masih ada dibumi ini..



aku sayang kalian wahai 4 wanita tangguh yang memiliki kesamaan sifat dan kesempatan bersama!!! :')

















selasa, 18 Juni 2013.. 13.37 @ruang kerja rumah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar