Official Acha Viewers

Selasa, 18 Juni 2013

my brother :)

waktu itu tanggal 23 september 2010 pertama kali aku deket sama kamu,,

disitu aku gasuka, risih, terlebih aku juga biasa aja, justru sebelum ak deket sama kamu, aku udh ngejek2 kamu tanpa kamu tau itu.

Tapi semenjak hari kamis, 23 september 2010
dmana hari perkenalan UBSU dan ketika kamu baik bgd sama aku, fikiran aku berubah totaalll. ternyata kamu ga sejelek yang aku bayangkan slama ini,.

seiring dengan berjalannya sang waktu, aku semakin seneng dan bangga bisa kenal sama kamu. Apalagi waktu kamu ngasih perhatian kamu ke aku yang emang cuma buat aku seorang.

waktu kamu perhatiin aku didepan orang lain,
waktu kamu peduliin aku ketika aku sedih,
ketika aku marah,
ketika aku benci,
ketika aku sakit,
ketika aku kecewa,
ketika aku kedinginan,
ketika aku bingung,
dan disitu aku bener2 ngerasain yang namanya abang kandung yang bener2 peduli dan care sama akuu.!


dan semenjak aku denger kamu bakalan pergi untuk KP perasaaan sedih itu muncull,

aku slalu berpikiran apa aku bisa jauh dari kamu atau ga ?

aku slalu berpikiran apa aku sanggup tersenyum lagi ketika kamu ga ada?

akuu takuuttt, akuu sedihh, akuu bingung, akuu mendukung, akuu juga resah boyy
L


waktu kamu bilang desember mau KP ke jakartaa, disitu aku ngedenger semuanya, dan kamu tau ga disitu aku pengen bgdh nangis depan mata kamu,

pengen bgdh teriak didepan kamu,

aku gamau kamu pergi, aku gamau kamu jauh dari akuu dan sampai kapanpun aku sayang kamu sebagai ABANG terbaikk aku !!


dan tiba dihari2 terakhir keberangkatan kamu,

kita malah berantem,
kita malah musuhan,
kita malah cuek2an,
kamu jadi nyebelin sgd,
kamu jadi dingin sama aku,
kamu jadi berubah totaalll sama aku,

sampai akhirnya aku ga bisa cerita apapun lagi sama kamu. aku ga bisa curhat lagi sama kamu,

aku ga bisa ngobrol lagi sama kamu dan sampai akhirnya kita ketemu kita sama2 memalingkan muka.

ga ada sapa2an sama sekali.

seperti musuhhhh bebuyutann
L


saat-saat kepergian kamu yang katanya 8 desember aku gabisa liat dan ketemu sama kamu lagi boy.
saya sakitt, padahal saat itu saya sudah berusaha untuk datang ke acara ULTAH UBSU .

saya ingin sekali datangg, saya ingin datang untuk melihat kamu tampil sebagai pemain gitar. tapi saya ga bisaa ..

saya ga bisaa, saya sakit karena menuggu kamu yang ga datang2 ketika saya ingin bertemu untuk mengembalikan sweater kamu. tapi kamu bls sms aku pun tidaakk . dan kamu pun tidak menemui saya. saya hujan-hujanan cuma buat kamu boyy . cuma karena kamuu .
tapi saya ikhlas ko. dan ketika itu saya menangisss karena ga bisa ketemu kamu untuk beberapa bulan kedepan.

saya cuma berdoa untuk bisa ketemu kamu walau cuma 5 menitt .
tapi saya pun ga bisa ketemuu.

keesokan harinya saya ga konsen dalam kuliah saya, saya masih terus menangis didalam hati, seketika itu teman saya mengajak ke PUJAS, dan saya tidak mau, namun dia pun memaksa. hal yang saya takuti adalah saat2 bareng sama kamu boy di PUJAS, aku gamau kangend sama semua itu . dan saya pun bilang,saya gamau karena saya pun gakan pernah bisa ketemu sama KAMU !! dan saya masih terus berdoa di dalam hati agar diberikan kesempatan ketemu sama kamu sekali lagi walau cuma 5 menitt . dan ketika itu juga saya melihat kamu berdiri didepan pujas, sambil tersenyum bersama rekan2 kamu yang lainn .


daaaan,kamu tau ga? seketika itu juga saya lari dan saya hampir menangis, ya tuhan terimakasih banyak atas semuanya. terimakasih karena tuhan masih memperbolehkan saya untuk bertemu kamu, saya masih bisa liat kamu lagii sebelum kamu pergii . tuhann baikk . dan setelah 5 menit saya bertemu kamu, akhirnya saya ga bertemu kamu lagiii !!


dan saat2 yang ditunggu juga tiba, tepat hari kamis juga tanggal 9 desember 2010 kita ketemu untuk yang terakhir kalinya. Kamu pergi,dipikiran aku kamu pergi bukan ke jakarta ..
tapi nyatanya kamu pulang ke bekasi dan ga akan kembali lagi ke bandung..


wowww ternyata secepat ini juga kamu harus pergii.
bertemu dihari kamis dan harus berakhir dihari kamis juga.


shockkk lah waktu denger kaya gitu, ga percaya kamu udah ga ada disamping aku buat nemenin aku,
buat perhatiin aku,.
sumpahnya aku sedih bahkan aku ga sanggup lagi ke PUJAS karena udah ga ada kamu lagi.
aku sampai mogok untuk ke PUJAS karena aku ga mau kangen bgd sama kamu
aku ga mau aku inget sama hal-hal yang pernah kamu lakuin buat aku terlebih waktu di PUJAS .
dan akhirnya kamu harus pergi juga ninggalin aku sendirian di POLBAN,
dan akhirnya aku harus kehilangan kamu untuk beberapa bulan ke depan.


kalau kamu mau tau,.

aku kangen saat-saat bareng sama kamu,
aku kangen waktu ngamen UBSU bareng sama kamu,
aku kangen waktu ngamen KMK bareng sama kamu,
aku kangen waktu ke punclut mlm2 bareng sama kamu,
aku kangen waktu aku ngejek2 kamu,

aku kangen waktu kamu smsin aku tiap hari,
aku kangen waktu kamu selalu bisa buat aku tersenyum,
aku kangen waktu kamu peduli dan care sama aku,
aku kangen waktu kamu perhatiin aku dan nganggep aku ade kandung kamu,
aku kangen waktu kamu minjemin jaket ke aku padahal kamu juga lagi kurang fit,

aku kangen waktu dimotor bareng sama kamu sambil ketawa2,
aku kangen waktu jalan2 bareng sama kamu,
aku kangen waktu kita nyanyi2 bareng,
aku kangen waktu aku dibonceng sama kmau,

aku kangen waktu dimotor cerita2 bareng sama kamu,
aku kangen waktu kamu ngebelai rambut aku,
aku kangen waktu aku ngejemput kamu dikostan kamu,
aku kangen waktu kamu sakit dan buat aku khawatir,
aku kangen sama nasehat2 kamu buat aku,
aku kangen sama semua kejadian2 itu,
aku kangen sama sifat2 kamu yang slalu buat aku terkesan,
aku kangen sama semua yang udah kamu kasih ke aku,

aku kangen sama panggilan "budak leutik" dari kamu ke aku,
aku kangen sama pengorbanan kamu ke aku,
aku kangen waktu kamu ujan2an cuma buat ketemu sama aku dan nungguin aku,


AKU KANGEN KAMU .

AKU KANGEN KAMU .

AKU KANGEN KAMU .

BOYYYY :-((


aku masih pengen kaia dulu,
aku masih pengen bareng sama kamu,
aku masih pengen dimanjain sama kamu,
aku masih pengen dianterin pulang sama kamu,

buat aku.
semua perjuangan kamu berarti bgdh,
buat aku.
kamu udah jadi pahlawan yang paling spesial di hidup aku,.





aku ga akan tau, kapan aku bisa ketemu kamu lagi .
aku ga tau, apa aku bisa ketemu kamu lagi atau ga ?
aku ga tau apa aku bisa ngejalanin hari2 aku tanpa kamu ?
aku ga tau apa aku bisa ngelupain kamu atau aku malah tambah kangen sama kamu?
aku ga tau apa aku bisa buat nahan ga smsan , ga tlp2an, ga wtwan sama kamu ?
aku ga tau apa kamu masih mau temenan sama aku atau ga ?
aku ga tau apa kamu masih menyimpan semua memori waktu bareng aku atau ga ?
aku ga tau apa kamu masih inget sama aku ketika kamu pulang ?
aku ga tau apa aku masih bisa ngeliat kamu lagi atau ga ?


3 bulan ga cepet, cukup lama aku untuk nungguin kamu,'
cukup lama untuk aku menanti kamu,
cukup lama untuk aku menahan rasa ini untuk kamu,


aku kangen kamu boyy .

aku masih peduli bgd sama kamu,
aku selalu mikiirin kamu ketika aku jauh dari kamu boy,
aku selalu nyoba untuk jadi yang terbaik dimata kamu,

sampai saat kamu pergi sekarang bahkan untuk beberapa bulan ke depan aku masih mikirin kamu.

aku masih mengharapkan kamu untuk pulang,
aku masih mengharapkan kamu disini,
aku masih pengen melihat kamu tersenyum dan manggil aku ade kesayangan kamu,
aku dihantui bayang2 kamu bang .


di hidup aku kamu itu udah ngembaliin keceriaan aku,
kejadian ini terulang untuk kesekian kalinya.


mungkin sekarang aku mesti dan harus ngelupain kamu...
karena bagaimanapun caranya aku ga akan pernah bisa bareng sama kamu lagi.
lebih cepat memang lebih baik.
pada akhirnya kejadian sperti ini akan terjadi.
kalau emang aku bisa ngerubah waktu,
aku pengen kembali disaat-saat aku kenal dan dekat sama kamu hanya di awal.
seandainya aja gosip itu ga ada, semuanya ga akan kaia gini..


AKU KANGEEEEEENNNNNN bgd sama keceriaan yang ada di diri kamu,

ketawa kamu,
ke GJ an kamu,
marahnya kamu,
keselnya kamu,
kecewanya kamu,
malu-malunya kamu,

AKU KANGEN BANGET BANG :(


aku ga akan pernah bisa lupa sama semua itu.


UBSU dan KMK jadi sepi karena ga ada kamu,


semangat aku dateng dan ikutan itu karena ada kamu,

ada yang ngebantu aku,
ada yang nolongin aku,
ada yang peduli,
dan terlebih
ada yang menjaga aku yaitu KAMUU !!


dan kamu bisa buat aku untuk berdiri disaat aku jatuh sakit.

KAMU slalu memberikan motovasi2 bagus buat aku,

KAMU slalu memberikan nasihat yang bisa membangun aku,

KAMU slalu mendorong aku untuk jadi lebih baik.


KAMU abang yang udah aku anggep sebagai abang kandung aku..

KAMU ABANG HARIYO SIHOMBING KAMBING PUTIHKU yang selalu AKU SAYANG :-*

Description: D:\achaa\bangg aryoo\kambingputih\A.R.Y.O. (23).jpgDescription: D:\achaa\bangg aryoo\kambingputih\A.R.Y.O. (20).jpg                                                                        by: anastasya pascharia, 09 januari 2011 20.20 WIB

2 komentar: