Official Acha Viewers

Senin, 17 Juni 2013

mimpi buruk!!! :'(

mataku sembab karena menangisimu dua hari ini..

kau tau?
kau tiba-tiba hadir dan merasuki mimpi ini.
namun, kau tau?
apa penyebab aku menangis seperti ini?

kau hadir dalam mimpiku.
ya, MIMPI BURUK ku lebih tepatnya..


mengapa kau mendekap hati ini dengan mimpi seperti ini?
aku menangis menantimu.
aku merindukanmu hei manusia aneh..
aku merindukanmu hei..

aku takut mengatakannya kepadamu sekali lagi tentang perasaanku ini.
aku takut mengungkapkannya kepadamu sekali lagi tentang hatiku ini yang terus menerus memaksaku ingin bersamamu (kembali).

kesibukanku ini semakin membuat aku membutuhkan kamu..
dan ketika aku telah lepas dari jeratanmu ini, aku kembali memimpikanmu..

dan kejadian ini telah terjadi dua kali, bang. dua kali..

kejadian pertama sungguh membahagiakan.

kita dipersatukan kembali, kita bisa banyak bercerita kembali tentang hal-hal itu.
kita masih bisa berbagi kasih sayang lagi.
namun ternyata?
perjumpaan kita tak semenarik mimpi itu.
perjumpaan kita menghasilkan tangisan hati yang menyayatku.
perjumpaan kita membuat aku membenci dirimu yang sekarang.
perjumpaan kita menghasilkan hati yang teriris dengan pisau tajam sesaat saja.
hei, tidakkah kamu tau aku merindukanmu?
ya, aku merindukan senyum dan candamu saat ini.
saat aku merasa jenuh dan lelah dalam Tugas ini.
saat aku merasa sedang menerawang jauh kesana bersamamu dalam menyelesaikan Tugas ini.
aku tertimpuk dan tertampar untuk mimpi ini.
dan akhirnya aku memutuskan untuk sejenak menghentikan setiap rasa rindu ini untukmu..


namun, saat ini aku mengalaminya kembali.


aku memimpikanmu dua malam berturut-turut.
dan apakah kamu tau?
aku berharap mimpi ini tak pernah menjadi nyata dalam hidupku.
aku takuuuuut ketika hal itu terjadi. aku takut!

karena setiap hal yang ku impikan itu adalah bersamamu.
dan mimpi ini mengatakan bahwa kamu telah pergi bersama orang lain.
orang yang aku kenal. orang yang aku percaya.
bahkan orang yang sangat aku sayangi, sama seperti perasaanku padamu..


didepan mataku, kau memeluk dia dengan penuh cinta dan kasih sayang.
didepan mataku, kau menunjukkan hatimu pada dia seseorang yang aku dan kamu sayangi.
didepan mataku, kau memberikan cinta dan perhatianmu pada dia orang yang kau kira bisa mengobati luka hatimu.

hai, bisakah perasaan itu kau tunjukkan padaku lagi?
ya, aku yang ternyata tak bisa melepaskan semua cerita dan kenangan tentang kita itu.
tapi..
aku tak banyak berharap, bang..
dari mimpi itu aku mengetahui sebuah hal.
hal mengenai cinta sejati. ya, cinta sejati.

aku berhenti mengharapkanmu disini.
aku berhenti mendekapmu dalam hangatnya cintaku ini.
mimpi ini menyadarkan aku yang harus menjauh darimu.
mimpi ini memberitahuku sebuah hal bahwa aku harus berlari mengejar impianku.
mimpi ini mengingatkanku bahwa kita memang tak mungkin bersatu.
kau dan aku tak pernah memiliki tujuan yang sama.

dan kau selalu mengatakan, tak ada kesempatan kedua untuk sebuah kesalahan.
aku menyesal, bang..
sungguh menyesal..

namun, aku tak ingin larut dalam kesedihanku yang selalu merindukanmu..
aku pernah berucap padamu, bahwa apapun yang terjadi dalam diriku dan menyangkut tentangmu.
aku akan mengungkapkannya,.

namun, untuk kali ini..
aku tak dapat mengungkapkannya, bang.
aku tak dapat menmberi tahumu bahwa aku memimpikanmu dan merindukanmu.
karena aku tak pernah menginginkan mimpi ini menjadi sebuah kenyataan buruk bagiku.
makanya aku mencoba tetap merindukanmu dalam tangisan yang membanjiri pipiku dua hari kedepan ini..

terimakasih abang.
terimakasih banyak..

aku yang merindukan kesederhanaan dan kasih sayangmu~~


17 Juni 2013, 15.56 @ruang kerja rumah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar