Official Acha Viewers

Kamis, 31 Juli 2014

Stomchie Reunion~

what a day!!!!
beautiful Sunday with my firiends in Junior High School.

nggak nyangka masih bisa ketemu sama barudak jaman SMP!
tujuh tahun lamanya nggak ketemu sama temen-temen yang gokil banget.
yang banyak kenangannya, yang mulai ngejek2 guru, yang mulai main kesana kesini.
dan hari ini di hari Minggu, kita bisa ketemu lagi.
REUNI KECIL-KECILAN!
meskipun belum semuanya ikutan kumpul karena waktunya ngedadak banget, tapi seengganya bisa bikin kangen terobati banget meeeen!

Minngu, 23 Juni 2014 +Ngopi Doeloe cimahi.
awalnya masih nggak yakin bakalan dateng ke acara reuni soalnya si ita soulmate aku belum pasti gitu mau ikut.dikarenakan mas sama adeknya bakalan datang kerumahnya.
aku ngajak gabe ajabiar bisa nebeng kalo emang ita nggak jadi ikut.

Minggu pagi aku berangkat ke gereja sambil ngabarin koordinator si vinda bakalan fiks ikut.
masalah berangkat yaudah gimana ntar aja deh hehe.
beres misa aku malah ketemu sama si Ita dan bilang kalo dia bakalan jadi ikut acara reunian, yaudah fiks aku berangkat sama dia.

Singkat cerita,
aku sama Ita berangkat jam 6 lebih dari rumah, abis pamitan sama keluarganya Ita, kami langsung berangkat ke tempat yang udah dijanjikan.

Ngopi DoeloeCibereum,
Aku datang sama Ita naik motor berdua, dan pas sampe disana, udah rame lagi aja orang-orang ditempat ini.

GILA..
Wajahnya emang pada berubah, fisiknya juga, tapi kelakuan masih tetep sama.
Masih ada beberapa juga yang wajahnya tetep aja kaya gitu, bedanya tambah cantik dantambah ganteng, tambah kuat-kuat juga sih hehe.

aku sempet kaget dan bingung juga harus ngapain, secara udah lama banget nggak ketemu sama mereka, udah tujuh tahun men. asli bkin canggung berat, men!

Aku berjalan menemui mereka ditempat yang telah di booking khusus untuk reuni malem ini.
Mereka masih pada inget sama aku, masih pada kenal, walau agak pangling sama penampilan tapi mereka mash inget.
AMAZING GUYS!

Saling bersalaman satu sama lain,
kembali lagi memori smp itu muncul.
senyum dan tawa mereka.
kekonyolan dan keisengan selama masa smp,
kebersamaan dan tingakh lugu semasa smp itu mendadak semuanya kembali mnguak dan merekah.
aku kembali ke masa itu, kembali merasakan kehangatan itu.

dulu masih pada anak-anak banget,
dulu fisiknya masih nggak banget,
tapi sekarang mereka jauh lebih dari itu semua.
kelakuan yang masih tetap sama,
saling bully, saling ejek-ejek itu luar biasa banget.

ternyata mereka masih sama seperti tujuh tahun yang lalu yang pernah aku kenal.
masih sama seperti tujuh tahun yang lalu ketika bersama.
kegilaan itu masih terasa hangat.
dan kali ini benar-benar membekas pertemuan tujuh tahun itu.
terimakasih kalian teman masa SMP sekaligus teman masa Pendewasaan.
I love you all.

gratefull God.

Thanks a lot Vinda selaku koordinatornya.
Christina Pertiwi, Tania Olivia, Novita Luciana, Claudia Kezia, Althorne Renault, Andreas Krisandy, Rahutomo, Danil, Endryo Denanda, Theresia Chyntia, Gabe Devitsus, Alexander Neil, Agustinus Triantoro, Yongky Anditya, Herfina Tri, Yohanes Noel, Laurentius Bagus, Wini Oktaviani, Brigita Wirahadi, Tri Candra Pamungkas, Elisa Hotmaria, Visca Maharani, Pauline Meiditha, Yosha Samanta, Fransiska, Laurentius Martin, Stevanus, Maria Regina, Young Henry, Valentinois Simare-mare, Kezia Aveling, Bonaventura Agi, John.
Dan special thanks for Andreas Tian sebagai potograper gadungan muehehe.
BIG HUGS GUYS!

God bless us, mate! :3

This picture from us







Cimahi, 31 Juli 2014 20:32
APS





Tidak ada komentar:

Posting Komentar