Official Acha Viewers

Selasa, 05 Agustus 2014

124!

masih nggak percaya udah seratus dua puluh empat lagi aja.
Good!

aku masih inget banget pertama kali ketemu sama kamu, pertama kali kagum sama kamu.
iya, aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama kamu.
terimakasih banyak ya :)

ada banyak hal yang nggak pernah aku sangka sebelum aku ketemu dan merasakan perasaan sayang itu, tapi yang jelas semua tergambar semenjak aku mulai mencari tau siapa kamu sebenarnya.
dan menurutku itu luar biasa sekali, mas.
terimakasih banyak.

empat maret dua ribu empat menjadi awal dimana aku mulai jatuh cinta yang memang benar aku cinta.
sama kamu.
tepat di gereja St. Ignasius Cimahi.
kamu yang berjalan melewatiku dan langsung memikat hatiku.
aroma parfum mu masih tercium dihidungku karena begitu menusukku.
aku langsung jatuh hati.
ini menurutku.

yang kemudian kamu membuatku untuk mengenalmu jauh lebih dalam dan lebih dalam lagi.
aku mencari apapun yang berhubungan denganmu,
aku mencoba menjadi apa yang kau cari.
ini gila memang.
kau berhasil membuatku tersipu malu setiap berjumpa, namun berhasil juga merubah diriku.

kini, sudah 124 bulan yang lalu aku mencintaimu, mengagumimu dalam diam, memperhatikanmu secara sembunyi.
aku hanya berharap bahagiamu, aku hanya menginginkan tawamu.
meski bukan untuk ku, tapi aku mau kamu merasakan kebahagiaan itu, mas.
kamu yang begitu banyak membuat mengerti arti mencintai dan memperjuangkan.
kamu yang membuat aku mengerti arti bertahan terhadap seseorang yang kita cintai, dan tetap berusaha semampu kita.
iya, kamu cinta pertamaku.
yang benar-benar tak akan pernah bisa hilang dari hatiku, mas.
nggak akan bisa sampai kapanpun.

dan terimakasih juga, karena aku pernah mencintaimu, aku jadi mengerti arti kenyamanan.
aku mencintai orang lain sekarang, orang yang sama sepertimu.
orang yang bisa membuat aku menjadi lebih baik bersamanya, sama seperti ketika aku bersamamu.
terimakasih banyak, kamu.
kamu kisah tak sampaiku, mas.
dan aku sangat berbahagia sekali.

dan untuk mu yang entah berada dimana kini.
sedang berkutat dengan kesibukan apapun.
semoga kamu bahagia dan semoga hidupmu selalu penuh berkat dari Tuhan.
kira-Nya kita bisa dipertemukan untuk bisa berbagi cerita tentang lelakiku dan juga tentang perempuanmu kelak.
selamat 124, mas.
Tuhan memberkatimu, mas! :)
#latepost040814

"untuk cinta pertama yang kerap sering hadir didalam pikiran. Aku merindukanmu."

Cimahi, 050814 01:30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar