Official Acha Viewers

Selasa, 05 Agustus 2014

Juli dengan segala hal didalemnya! :")

Selasa, 010714 17:58

Juli sudah dateng.
hmm. flashback banget!
God bless us, Ei!
(:

Rabu, 020714 16:52

I miss you so badly, Ei.
salam buat keluarga besar ya.
semoga menyenangkan.
God bless us, Ei!
(:

Kamis, 030714 01:15

tepat 3 Juli.
kejadian itu memang terkenang.
I miss you so bad.
God bless us, Ei!
(:
#tigajuli #flashback

Jumat, 040714 01:17

I miss you so badly abaaang.
have fun ya.
ternyata sms yang nggak dibales ama kamu bener-bener bikin kangen berat, bang.
nggak ngerti lagi harus gimana nahannya.
hmm.
I miss you, abang.
God bless us, Ei!
(:

happy 124 AHW!

Sabtu, 050714 19:30

Bogor dulu lanjut ke Jakarta Timur kerumah tulang.
tapi beanr aku masih merasa kesepian.
oh no!
really I miss him so badly, God.
selamat bermalam minggu di Medan, bang.
kira-Nya Tuhan selalu menyertaimu sepanjang malam minggu ini.
bahagia disana ya.
Debata mamasu-masu hita nadua, Ei!
(:

Minggu, 060714 15:20

selamat hari Minggu.
I miss you. I love you.
waktunya bersyukur ya.
God bless us, Ei!
(:

Senin, 070714 22:47

happy 35 birthday bang Toni Hotdiman Sitanggang.
kira-Nya selalu dalam lindungan Tuhan ya, bang.
semoga semua yang jadi harapan bisa terwujud di tahun ini.
sukses selalu, abang.
Tuhan memberkati abang dan keluarga!

happy 1 birthday William Sitanggang.
cepet gede ya ganteng, semoga bisa jadi anak yang luar biasa terutama untuk kedua orang tua.
Tuhan memberkatimu, keponakanku yang ganteng banget!

I miss you so badly, Aman.
God bless us, Ei!
(:

Selasa, 080714 23:52

ceileh besok pemilu?
hmm.
selamat pesta demokrasi, memilihlah sesuai hati nurani tanpa ada paksaan dari siapapun.
konsisten ama pilihan capres dan cawapres termasuk milih kamu dan bertahan dengan segala lebih dan kurangnya kamu.
semangat!

damn, I miss you~
God bless us, Ei!
(:

Rabu, 090714 18:34

pemilu kali ini sungguh menegangkan, men.
tapi btw, siapapun yang jadi Presiden kelak sih yang penting Indonesia punya presiden.
simple!
dan yang paling penting konsisten sama semuanya.
Good!

I miss you abang.
I miss you banget.
ciye besok pulang.
take care ya! ({})
God bless us, Ei!
(:

Kamis, 100714 08:59

take care pulang ke Bandungnya, bang.
jangan lupa semua perlengkapan jangan sampe ada yang ketinggalan ya.
God bless your trip ya.
I miss you so badly, abang.
I love you.
God bless us, Ei!
(:

Jumat, 110714 00:03

I just wanna say I love you, I miss you, I need you.
really, where are you?
I miss you so badly, bang~
God bless us, Ei!
(:

Sabtu, 120714 03:50

aku rindu.
entah denggan bagaimana caranya aku untuk menahannya, tapi aku rindu!
bahkan sangat merindu.
can you see and hear, dam?
I love you.
God bless us, Ei!
(:

Minggu, 130714 03:57

happy wedding anniversary Tuan Samosir dan Nyonya Sitinjak.
nggak kerasa ya udah 23 tahun aja pernikahan kalian berdua.
semoga selalu diberkati, dibimbing dan diberikan rahmat yang luar biasa Mah, Pah.
tetep setia jadi pantuan kami anakmu.
jaga ikatan perkawinan kalian agar selalu setia satu sama lain sampai maut memisahkan.
semoga semuanya dilancarkan ya Mah, Pah.
sukses untuk kalian berdua.
God bless you mom, dad and also we are your children's!
I love you~
(:

happy Sunday, bang.
I miss you.
God bless us, Ei!
(:

Senin, 140714 03:03

piala duniaaaaaaa.
tetep ya dukung German celalu~
tapi tetep kok kamu yang bakalan aku pegang sampe maut memisahkan, bang.
muehehe! :3

selamat nonton!

selamat bekerja kembali abang.
selamat menikmati tahun yang baru di ajaran yang baru.
kira-Nya Tuhan selalu memberkati ya,
sukses pria godeg,
God bless us, Ei!
(:

Selasa, 150714 02:14

kalo kamu udah kaya gini aku udah nggak tau lagi harus memohonnya kaya gimana, bang.
oh Tuhan, aku benar-benar merindukannya.
tolong sampaikan rindu ini kepadanya.
entah dengan cara apa aku bisa mencoba untuk memendam lagi dan lagi perasaan ini.
aku benar-benar mencintainya sepenuh hati ini Tuhan.
perasaan ini benar adanya.

aku mencintaimu, bang.
I miss you so badly~
God bless us, Ei!
(:

Rabu, 160714 02:18

I love you, Ei.
I love us.
I love my family and also your family.
I miss you so badly.
God bless us, Ei!
(:

Kamis, 170714 00:04

masih ada kamu dalam hatiku.
iya masih, bahkan masih sangat dalam.
aku tak perlu bertanya apa kabar, karna aku tahu kamu baik-baik saja termasuk hatimu.
aku merindukanmu teramat sangat, bang.
God bless us, Ei!
(:

Jumat, 180714 00:26

yang semakin gendut, jelek, item I miss you so badly, bang.
Love!
God bless us, Ei!
(:

Sabtu, 190714 00:20

perasaan ini begitu tajam.
aku benar-benar nggak bisa lagi menahannya.
aku kalah, aku nyerah.
tapi aku bisa apa?
aku lemah.
I miss you, bang.
God bless us, Ei!
(:

Minggu, 200714 02:50

selamat hari Minggu, abaaang.
have a great of Sunday ya, Aman Damianus Sitanggang.
jangan lupa ke gereja dan bersyukur untuk enam hari yang udah dilewatinya.
kira-Nya Tuhan selalu menyertai hidupmu gendut, item, jelek~
I miss you, bang.
God bless us, Ei!
(:

Senin, 210714 02:11

obrolan malam yang luar biasa.
sharing of love.
thanks God, aku paham satu hal baru.

Selasa, 220714 00:04

take care Medannya, Pak Samosir.
safe flight and alo enjoy your long trip and your holiday.
salam sama keluarga di kampung ya.
cepet kembali ke Bandung.
I'll be missing you, Pak.
I love you~
Tuhan memberkatimu!

Rabu, 230714 00:28

aku tau kau bahagia.
caramu melakukannya yang aku tak tahu, tapi aku tahu kau bahagia.
saat ini aku hanya berharap bisa bertemu denganmu, aku merindukanmu, sangat.
God bless us, Ei!
(:

Kamis, 240714 20:25

hmm.
udah libur ya?
ceilehm selamat menikmati libur ya, Ei.
semoga menyenangkan.
selamat sibuk juga hehe.
I miss you.
God bless us, Ei!
(:

happy wediing day kak tere dan bang leo.
semoga langkah kedepannya semakin luar biasa ya.
semoga Tuhan selalu membimbing, menyertai dan dilindungi perjalanan hidupnya di kehidupan yang baru ini.
Tuhan memberkati keluarga baru ini ya.
Amin! (:

Jumat, 250714 00:07

happy 25, bang.
aku masih menghitung entah sampai kapan.
aku hanya menunggu keajaiban itu datang, bang.
aku merindukanmu.
Tuhan memberkati kita berdua, Ei!
(:

Sabtu, 260714 00:02

happy Saturday, Dams.
I love you and I miss you so badly.
God bless us, Ei!
(:

Minggu, 270714 23:47

selamat hari Minggu epribadih especially you.
have a great Sunday ya.
I miss you so badly, bang Aman.
God bless us, Ei!
(:

ngenes tapi setidaknta kali ini aku bisa bernafas lega.
terimakasih, Ei. terimakasih banyak.
ikhlas,,

Senin, 280714 03:06

selamat hari lebaraaan kawan2 muslim.
semoga amal ibadah puasanya berkenan ya.
God bless.

ternyata benar sulit sekali melupakannya.
kangen berat!
what should I do now?
apakah pelarian adalah jalan yang tepat?

akhirnya. selamat ya.
semoga itu yang membuatmu tersenyum kembali.
God bless you, manusia kiting.
aku kangen banget sama kamu..

Selasa, 290714 14:25

karena bertahan tak ada habisnya.
pasrahkan saja pada jarak, waktu dan kesempatan dan percayakan pada Tuhan yang akan mengatur semuanya.
I miss you.
God bless us, Ei!
(:

Rabu, 300714 12:19

You're the reason why I breath, mom, dad, brother, sister and also you nus.
I wanna give happiness for them.
I love them so much!
({})
God bless us!
(:

Kamis, 310714 16:23

because my family give me happiness in my life, and you complete me, bang.

I'll make them proudof me.
God I need Your help for make it can be reallity.
bless me, God.

I love my family and also you, Ei.
I miss you, Ei.
God bless us, Ei!
(:

Juli dengan segala harapan yang terbaik untuk Ei yang kini sudah memiliki seseorang yang baru :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar