Official Acha Viewers

Sabtu, 12 November 2016

happy wedding day, best mate! ((:

07 mei 2016!

this your day! happy wedding day my best mate in my life~

akhirnyaaaa, pecah bisul juga.
rasa resah, deg deg an, khawatir, takut, bimbang, gundah gulana terjawab sudah.
hari H nya pun dateng. selamat yaaaaa Pauline Meidita Citra Hapsari akhirnya udah sah juga jadi seorang istri yang dipersunting sama mas Benidektus Eko Kristiyono.
seneng banget dengernya.

jujur tegang banget rasanya, ketika hari ini datang.
bangun subuh mandi terus langsung menuju kerumah mempelai wanita untuk segera dirias.
ini foto selesai dirias

selesai dirias liat kaca ebuseeet mirip banget sama orang Jawa, udah kaya mbak mbak tukang jamu. gak kuat banget sama kondenya yang gede badag. HAHA

abis itu langsung menuju gereja untuk acara pemberkatan gerejanya, jujur masih gak percaya sahabat yang masih suka manja ini, yang rempong beud, yang masih suka selfie gak jelas dan masih sering alay ini akhinya mau menikah juga.
gak nyangkaaaa~

sampailah digereja aku langsung menuju bagian paduan suara, kebetulan paduan suara kami yang mengiringi pemberkatan pernikahan ini. setelah kedua mempelai tiba dan memasuki gereja diiringi lagu wonderful day. aku semakin tegang dan cuma bisa berdoa semoga semua berjalan dengan lancar dan tanpa kekurangan suatu apapun, sungguh luar biasa!

setelah mereka masuk, aku dan sahabatku sempat saling bertatap muka. dia menunjukkan betapa bahagianya dia berdiri disebelah lelaki yang begitu dikasihinya. dia menatapku seakan memberi tanda bahwa aku siap untuk hari ini. aku tersenyum melihatnya dan dia pun tersenyum melihatku. dan aku hanya memberikan isyarat jempol kedua tanganku pertanda hari ini dia cantik sekali.

pemberkatan pun berjalan dengan baik, sampai tiba disaat mohon doa restu kepada kedua orang tua yang diiringi lagu doa seorang anak, dan entah kenapa aku ikut bersedih menyanyikan lagu ini, bukan karena apa apa, aku hanya mengingat perjuangan mereka berdua untuk bisa sama sama sampai pada tahap ini. Luar biasa, aku terharu :")

selesai acara pemberkatan, aku dan yang lain nya berfoto foto terlebih dahulu.
walaupun cuma sebentar tapi aku turut berbahagia untuk mereka berdua...

this picture of wedding my best friend with Capella Cantorum Choir

selesai acara gereja, aku langsung menuju gedung untuk acara adat Jawa, sempet ketemu diruang ganti. sempet bantuin juga, tapi gak lama aku langsung bergegas ke gedung, karena kebetulan aku menjadi pager ayu waktu itu dan harus menyiapkan segala sesuatunya, dan menjadi koordinator pager ayu, jadi riweuh ))):

begitu sampe gedung disuruh makan dulu, biar ada energi sedikitnya mah soalnya takutnya nanti riweuh hahaha. yaudah aja makan dulu sama anak anak yang lain, baru kembali ke tugas nya masing-masing. setelah aku bagi tugas sama anak anak yang lain, aku nyusun dulu souvenir-souvenir nya jadi begitu tamunya datang bisa langsung dikasih, tanpa harus ngebukain kardus kardus nya dulu. thats right bukan? hahaha

abis selesai itu aku dan pager ayu serta pager bagus yang lainnya, duduk di posisi masing-masing.
sebelumnya aku disuruh dulu untuk bawain sepasang burung gitu gitulah sebagai lambang bertemunya dua insan yang saling mencintaaa *ceileh hahaha



muka tegang disuruh bawa beginian doang HAHA

begitu acara dimulai aku liat sahabat ku ada dibelakangku, cantiiiiiiik syekali menggunakan baju adat Jawa yang ribetnya bukan main itu. dia cuma bisa ketawa ketawa aja hahaha
terus dia diapit dikanan dan kiri, sambil jalan kedepan untuk bertemu dengan mas Beni yang sama sama jalan bareng kedepan. Dan ketemu ditengah tengah gitu, terus mereka berpandangan dan saling lempar melempar gitu. abis itu Ita sahabatku itu basuh kakinya mas Ben, dan cium tangan baru jalan bersama sama menuju ke pelaminan. pokoknya mereka berdua itu lucu. asli lucu banget. HAHAHAHA*ketawa dulu kali ya

sampai di pelaminan masih dilanjutkan sama acara adat dan hiburan gitu gitu, aku gak tau pasti karena aku udah sibuk diluar menjaga stand souvenir hahaha
sampai untuk makan pun diambilin sama mamake dan si adik hahaha

abis selesai itu kita dipanggil buat poto poto. gantian sih tim riwueh mah gitu pengennya poto poto muluk. tapi yang bikin sebel adalah ketika gak bisa poto poto bareng anak anak Capella Cantorum Choir, iiiiih bete beud. hmm. tapi btw Puji Tuhan banget tamunya banyak juga yang dateng ke acara sahabatku ini, dan Puji Tuhan banget acara juga lancar dari awal pemberkatan sampai akhir acara. seneng banget liatnya. bahagia selalu ya sahabatku~

merinding dan terharu yang luar biasa!
jujur aja ketika Romo bilang "kalian telah resmi menjadi keluarga yang baru.", disitu rasanya perasaan lega yang teramat dalam.
salam super metal!

gak bisa bilang apa apa lagi dan gak bisa cerita panjang lebar karena susah untuk dijelaskan dan dipercaya oleh khalayak luas (lebay) hahaha
intinya saya lega banget akhirnya setelah sang pengantin wanita bertualang mencari cinta tertambat juga pada mas Jawa satu ini.
aku yang tau cerita dari awal masa pendekatan mereka yang begitu sederhana sekedar mengajak makan siang bersama dan pamitan kerumah mempelai wania, itu aja udah bikin saya spicless bener bener menghormati wanita (padahal waktu itu sang wanita sudah memiliki kekasih) dan selalu diikutsertakan dalam setiap kegiatannya baik dalam suka dan duka. entah sering diajak jalan kemanapun dan juga ada disetiap permasalahan mereka berdua. sebenernya jadi orang ketiga itu gak enak kaan? tapi entah kenapa kalo sama mereka berdua itu rasanya beda, malah asyik banget. mas Ben gak pernah pilih pilih, dan selalu bisa masuk mau gimana juga, itu yang bikin aku nyaman dan betah berlama lama sama mereka berdua. banyak banget kejadian antara mereka berdua dan aku selalu menjadi orang pertama yang mereka cari. senangnyaaa dijadikan prioritas itu. enak yak~ hahahah entah masalah yang sepele ataupun besar mereka gak segan untuk menceritakan sekedar untuk memberiku pelajaran dan pengalaman ataupun untuk meminta saran dariku. bukan hanya masalah loh, sampai masalah keintiman mereka pun aku tau. pssssst *jangan sampai kebaca kedua mempelai dah* hahahaha
saya merasa menjadi bagian utuh dalam perjalanan cinta mereka berdua. pendekatan, pacaran, tunangan, pra wedding, cari cari baju pengantin buat keduanya, sampai akhirnya menikah dan sah menjadi pasangan suami dan istri saat ini. (dan sampai saat ini si istri sedang mengandung seorang anak) akupun masih selalu menjadi orang yang berusaha ada. demi apapun ini merupakan perjalanan dan perjuangan yang sangat panjang, dan saya telah terjun didalamnya. thanks mas dan mbak nya banyak pelajaran yang saya pelajari dari percintaan kalian berdua. semoga yang baik dari kalian bisa saya ikuti dan bisa menjadi bagian terbaik bagi hidup saya juga.  sekali lagi selamat menempuh hidup yang berbahagia.
ingat "APA YANG TELAH DISATUKAN OLEH TUHAN TIDAK BOLEH DICERAIKAN OLEH MANUSIA!"

stay cool, stay young and also stay with me brader and sister! bahagia itu kita yang ciptain sendiri, orang lain mah cuma pelengkap doang hahaha. denger ya banyak orang yang gak suka sama kita diluar sana, tapi gak usah dipeduliin lah termasuk si ex, sekarang fokus mengasihi orang orang yang suka sama kita. (you know me so well lah) hehehe

long and last yak. alasyu pengantin yang sebentar lagi punya anak.
(akhirnya bisa beritual seperti yang diceritain ya sob, dan josh lah pokoknya. Hahaha)
doakan pelaminan segera menghampiri juga ya sob! loveyou to the max!!















maafkan kenarsisan kami di acara pernikahan mu sob! HAHA




"bahagia itu kita yang ciptain, yang lain itu hanya sebatas pelengkap saja. Nikmatilah hidupmu, karena hidup cuma sekali. Happy Wedding, sob buntut kuh."



Cimahi, 121116 14:02
Regards,
Your best partner for your life,
Acha Samosir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar