Official Acha Viewers

Sabtu, 12 November 2016

twentyfour? grateful!

whats up?!

Puji Tuhan luar biasaaaaa~
thanks God for everytime and every moment in my life. So wonderfull!

bahagia yang berlipat lipat dan begitu luar biasa rasanya.
benar rasanya bahwa bahagia itu selalu ada untuk kita yang mau berusaha untuk bahagia. karena bahagia itu kita yang menciptakan, bukan dia ataupun mereka. orang orang yang hadir dalam hidup kita itu hanyalah sebatas pelengkap hidup saja.

dua puluh empat tahun! setahun sudah melewati angka dua puluh tiga dengan berbagai macam pelajaran dan pengalaman didalamnya. terimakasih Tuhan.
dan terlebih terimakasih juga kepada kedua orang tuaku yang selalu ada dan hadir disetiap keseharianku ini. sungguh luar biasa sekali. hmm

memang hanya sebatas pergantian angka dari 23 menuju 24 tapi untuk melalui itu semua tidaklah mudah. banyak hal positif yang aku dapatkan sepanjang satu tahun silam, banyak hal baik dan buruk yang pernah terjadi dalam hidupku. meski aku belum menjad orang baik seutuhnya namun aku telah melalui hidup ku dengan sebaik baiknya. terimakasih, dunia.

kini betapa sangat bahagia sekali hidupku, ketika aku menginjakkan kaki di angka 24 ini, aku menemukan kebahagiaan.
1. lulus sarjana dari kampus trisakti dengan penuh rasa syukur (menjadi orang pertama yang sidang itu bukanlah perkara mudah, menjadi orang pertama yang membereskan kegiatan skripsiku bukan perkara yang gampang) aku harus melalui mood yang sering berantakan, mengatasi rasa rindu pada rumah (home sick) yang sering muncul, menghabiskan waktu di laptop setiap hari hanya untuk menyelesaikan tugas akhir yang sering menghantui ini, menyelesaikan segalanya agar aku bisa segera menuju ke Bandung dan meminta kejelasan tentang hubunganku dengan abang yang kini tengah dekat denganku kembali.
2. memiliki sahabat sahabat yang selalu ada dalam hidupku, yang selalu memberikan semangatnya tak henti untuk ku, untuk segala kegiatan dan aktivitasnya.
3. ini yang sungguh luar biasa, aku pernah meminta ingin sekali merayakan ulang taun ke-25 ku di luar negeri, dan puji Tuhan untuk tahun ini aku bisa mewujudkannya, maju satu tahun lebih awal. terimakasih Tuhan. menikmati waktu dan perjalanan di luar negeri sekaligus merayakan hari ulangtahun ku di negeri seberang. Sungguh unpredictable~
4. ada abang yang selalu menemaniku, menjagaku, dan membimbingku sampai sejauh ini, dan tetap abang orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun itu padaku. terimakasih abang, aku mengasihimu.

begitu banyak keajaiban dan kuasa Mu dalam hidupku. untuk diriku, kedua orang tuaku, keluargaku, dan juga orang orang yang ada disekelilingku. terimakasih.

mungkin di tahun lalu aku juga banyak melakukan keburukan keburukan, namun aku percaya Tuhan selalu mengutus Roh Kudusnya untuk selalu menemani, menjagaku dan melindungiku dimanapun aku berada.

aku berharap di tahun ini, aku bisa segera memberikan kebahagiaan nyata kepada kedua orang tuaku. begitu besar jasa mereka dalam hidupku. aku memang tidak akan bisa membalas jasa mereka, tapi aku percaya aku bisa meringankan beban mereka. Mereka (Mamake, Bapake, Ucok, Melan) orang yang begitu berarti dalam hidupku. bahkan sampai sejauh ini merekalah orang yang selalu hadir dan selalu siap menjagaku.
Kesusahanku adalah kesusahan mereka, dan kesusahan mereka adalah kesusahanku juga. Semoga di angka yang baru ini, segala yang jadi permohonan dan doaku bisa selalu menjadi kebahagiaan mereka. Aku mengasihi mereka, Tuhan.





Malaysia H-3 (24 tahun)


Sidang 23 tahun



aku dan abang 24 tahun



singapura H-1 (24 tahun)


Malaysia H-3 (24 tahun)

beberapa poto kebahagiaan di bulan ulang tahun ku. terimakasih 23 tahun untuk segala hal didalemnya. kini aku siap menjalani hariku di angka yang baru yaitu 24!
be blessed in new age, God. :))))


"karena hidup punya banyak rasa, nikmatilah selagi bisa dan sehat. jangan lupa untuk selalu bersyukur. Happy birthday 16 april 2016!"



Cimahi, 121116 14:34
Regards,

Acha Samosir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar