Official Acha Viewers

Senin, 22 Oktober 2012

CERITA AKU DAN KAMU

aku tampil cantik dan feminim CUMA buat KAMU!
aku tampil beda dan manja HANYA buat KAMU!
aku tampil cuek tapi perhatian itu semata-mata bikin KAMU bahagia dan ngerasa nyaman deket aku!
KENANGAN ya HANYA TINGGAL KENANGAN!
perubahan diri aku MUNGKIN takkan pernah mengubah pendirian KAMU!
JUJUR, aku selalu ingin TAMPIL LEBIH dan menjadi SATU-SATUNYA orang yang KAMU SAYANG!
tapi, sayangnya dengan statement itu, membuat saya terjatuh dan merasa KESEMPATAN itu telah HILANG!

Hingga akhirnya sekarang KAMU telah PERGI tanpa meninggalkan pesan bahkan sepatah katapun kepadaku untuk KEPERGIAN sekaligus KEBERHASILANMU!!

Diujung harapanku untuk BERTEMU yang terakhir kalinya tak pernah sedikitpun aku lakukaan :(
saya merindukan adanya kenangan itu. sebuah kenangan yang selalu dimulai dengan tawa,
dan saya ingin kenangan itu tetap menjadi TAWA bukan TANGIS !!
23 september 2010 hanya tinggal memori, memori yang pernah terlukis kebahagiaan dan canda tawa.

Maaf, maaf dan maaf.
Seandainya aku tau maksudmu, semua ini takkan pernah terjadi!!
Begitu beratnya aku HARUS MELEPAS dan MELUPAKANMU!

Sebuah pembelajaran baru yang telah ku temukan semenjak KAU mampu membuat AKU BERDIRI dan BANGKIT dari segala KETERPURUKAN.
Anugerah yang SUPER SEKALI yang pernah Tuhan berikan telah menghadirkan sosok abang yang telah menyita seluruh waktuku demi membuat mu senang ;(

ya,ya,ya mungkin untuk KAMU kehadiranku tak bermakna, tapi ketahuilah KEHADIRAN SOSOKMU itu yang telah membuat HIDUPKU BERMAKNA selama ini!

ANDA, KAMBINGPUTIH "JELEK" yang telah membuat banyak perubahan dalam setiap perjalanan hidupku!!!


23SEPTEMBER2010-07APRIL2011 ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar