Official Acha Viewers

Selasa, 23 Oktober 2012

UTS (?)

yuk ah nulis lagi, lagi hobii huehehe

seputaran UTS bolehlah ya. :)

wah, ga kerasa banget ya sekarang udah jadi mahasiswa Tingkat Akhir. itu artinya saya emang udah piks untuk memikirkan yang namanya KP dan TA. sebelumnya masih mikir2 juga makanan jenis apa tuh? haha

okee, ga kerasa juga ya hari ini Selasa, 23 Oktober 2012 tepat saya dan temen2 UPW 2010 khususnya dan warga Polban melaksanakan tuh yang namanya UTS! emang sih biasa aja, tp gatau kenapa rasanya beda banget ya UTS semester ini. daaan saya pun sadar, ternyata UTS ini tuh UTS terakhir saya diPolban. AMIN Tuhan,,

ya, tepat banget. untuk program studi saya ini tuh UTS terakhir, karna semester depan saya dan temen2 udah pokus sama yg namanya KP dan TA..
ternyata waktu cepet ya berputarnya. rasanya masih ga percaya banget loh. B-)

yees, untuk pertama dan mungkin terakhir kalinya saya menulis Blog tentang UTS selama saya kuliah di Polban. ya Tuhaaan, akhirnya..

tapi, entah mengapa tiba2 saja saya sangat merindukan UTS pertama kali saya diPolban. ya, ketika itu saya masih tingkat 1 semester1 saya rinduuu sekali.

ya, harus saya akui pada saat itu sang motipator sebut saja Mr.Kambing yg seolah-olah muncul dan selalu memberikan sedikitnya nasihat dan semangat yang memang pada saat itu saya sangat membutuhkannya.

dan untuk pertama kalinya saya benar-benar merasa kehilangan semangat itu, saya benar-benar merasa kehilangan bentuk perhatian kecil dari dia. YA, SAYA KEHILANGAN! :(

dan sekarang, ketika UTS itu muncul kembali, saya masih memikirkannya, saya masih menunggunya, dan sampai saat saya belajar untuk UTS pun saya masih melihat HANDPHONE kalau-kalau Anda ya Anda memberikan semangat dengan sms pendek itu lagi. heeey, saya mengharapkannya..

haaaah, saya sadari memang saya menyesal. andai saja waktu itu saya paham, andai saja waktu saya mengerti. mungkin kamu masih disini kan? mungkin kita sudah bersama? mungkin kita masih bisa berkomunikasi kembali secara intensif?

bodoh dan bodoh. maaf ya saya masih terlalu kekanak-kanakan menghadapi sipatmu, maafkan saya. :(

demi apapun, saya cemburu ketika kamu harus mendekati kawan saya, dan demi apapun saya cemburu melihat kamu memberikan motipasi kepada orang lain, dan bukan sayaaaaa :(

dan kini, UTS terakhir pun saya harus berusaha sendiri, saya harus memotipasi diri sendiri, menguatkan diri sendiri, mencoba berdiri sendiri, bertahan sendiri.. KAMU sang motipator saya entah dimana kau berada, saya akan mencoba membuatmu sedikit tersenyum. Saya berjanji takkan pernah mengecewakanmu lagi, bang! :)

UTS achaa pasti bisa, achaa pasti semangat bang.! pastiiiiiii :( :)

terimakasih untuk semangat dan motipasinya.
terimakasih untuk celotehan nasihatnya.
terimakasih untuk sekilan dan gombalannya.
terimakasih untuk sedikit cerita dan kenangan yang pernah terjalin.

terimakasih, terimakasih dan terimakasih.

teruntuk sang motipator sekaligus abang yg pernah hadir dalam hidupku.
Hariyo Sihombing, Amd! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar