Official Acha Viewers

Minggu, 28 Oktober 2012

selamat ulang tahun :)

hari telah berganti dan bulan pun terus berganti. ya saat ini 28 Oktober 2012.

dibatas angan terdalam, aku hanya ingin berjabat tangan dan mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN untukmu.
ya kamu, kamu yang pernah menjadi SAHABAT dan pernah kusapa SAHABAT!

entah, sudah berapa kali permainan kecil dan pertengkaran kecil tercipta. KITA yang dulu terangkai begitu indah, kini terasa tak berarti dan hanya ada kata AKU, KAMU dan DIA.

sebegitukah perasaan kita sekarang, sahabat?

dilubuk hati yg terdalam, dibatas asaku yang terdalam.
tersimpan sebuah kalimat "AKU MENYAYANGI KAMU. WAHAI SAHABATKU!"

ya, mungkin terdengar lebay dan tak bermakna, tapi inilah Aku yang tak pernah bisa dengan lantang mengatakan hal seperti ini.

dibalik tingkah cuek ku, dibalik sikapku yang terkesan tak peduli. ketahuilah, aku aku dan aku yang akan mencoba untuk peduli pada persahabatan kita.

terakhir kali, disini dan hanya disini ku torehkan sedikit tulisan kecilku.
tulisan yang mungkin sungguh tak bermakna bagi mu, sahabat.

"SELAMAT ULANG TAHUN, SEMOGA KAU SELALU BAHAGIA DISANA"

FRISKA MAGDALENA SIMANJORANG, 28 OKTOBER 2012~
as mamiiih.

Kami yang merindukan dan menyayangimu.~
280711! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar