Official Acha Viewers

Senin, 07 Oktober 2013

07 Oktober 2013 :")

entah ini perasaan apa namanya?
dia menyergap seluruh ruang yang ada dihati dengan begitu cepatnya.

aku merindukan mu secara semu.
aku mencintaimu dengan setiap hal yang sebenernya tak pernah aku tau.
aku menyayangimu dengan cinta yang begitu besar!

hari ini aku bermimpi dua kali.
aku memimpikan kamu, dan bapak dalam keadaan yang sangat buruk.
aku benci mimpi buruk.
aku benci!

aku takut kehilangan kamu dan bapak.
sumber inspirasi terhebat dalam hidup aku.
kalian dan ibuku! :(

entah aku tak bisa tidur dengan nyenyak.
aku menangis dan terus menangis hingga mataku terasa berat untuk aku buka.

aku merasa bodoh banget nggak bisa ngapai-ngapain selain menangis dan terus menangis :'(


ini ya rasanya rindu yang begitu menyergap setelah dua bulan nggak ada komunikasi yang baik dan juga nggak ketemu?
gini ya rasanya sayang sama seseorang?

kenapa harus kamu orangnya bang? kenapa?


pertanyaan yang sebenernya aku tahu apa jawabannya.

kalau bukan sayang, alasan apalagi yang bisa kamu pahami bang?


iya iyaaaa.
aku harus jujur sekarang.
aku kangeeeen banget sama bang Aman Damianus Sitanggang, S.Si.
mantan sipemilik motor Jupiter Mx biru dengan plat motor D5422TT
si empunya godeg yang bisa bikin aku lupa.
senyum yang selalu menjadi ciri khasnya yang bisa bikin aku sayang banget sama dia.
dan satu-satunya orang yang bisa bikin aku berubah dan mengerti banyak hal tentang hidup yang luaaaar biasa hebatnya.
satu-satunya orang yang bisa ngerubah kata enggak aku jadi iya.
satu-satunya orang yang mastiin segalanya baik-baik aja.
satu-satunya orang yang ngajarin tentang menghargai waktu dan adanya kebersamaan.
satu-satunya orang yang merubah semua sikap negatif aku yang memuakkan dihadapanmu.
juga satu-satunya orang yang buat aku kemakan sama karma aku sendiri!

aku pengen kamu bahagia, aku pengen kamu tetap selalu tersenyum.
siapapun yang akan jadi seseorang yang mendampingi kamu.
aku bahagia, bang! :')

aku mencintai kamu bukan untuk keegoisan ku sendiri.
aku menyayangi kamu bukan untuk kegengsianku sendiri.
aku menyayangi kamu dengan alasan yang tak bisa ku jelaskan.

ini. ini dimana aku merindukan kamu dengan begitu hebatnya.
dengan perasaan yang tak bisa ku jelaskan kepada siapapun.
dengan hati yang terus meronta agar kau bisa sedikitnya memahami,

apa orang yang begitu mencintai dan menyayangi seseorang tidak boleh hidup bahagia dengan pilihannya?
apa orang yang selalu bertahan  dan berjuang terutama saat kamu terjatuh dan terpuruk tidak boleh dipertahankan dan diperjuangkan?
apa orang yang begitu tulus mencinta hingga ia melupakan hal wajar sebagai wanita tidak diperkenankan merasakan sukacita bersama pria tersebut?
apakah orang yang sering masuk dalam obrolan bersama kawan tidak boleh mendapatkan hal seperti yang sering ia ceritakan?
apa orang yang begitu sering berdoa dan mengeluarkan airmata disetiap doanya tidak boleh merasakan sayang dari orang yang sering ia doakan?
dan apakah orang yang sering mendengarkan suaramu dalam alunan petikan gitar dan suara yang cukup setiap hari sebelum ia tertidur tidak boleh menjadi seseorang yang berarti?

aku tahu, arah tujuanmu kemana.
apakah salah ketika aku ingin mencoba menjadi pilihan terakhirmu?
untuk mewujudkan semua impianmu dan juga impian kedua orangtuamu?
aku bukan calon pacar yang terbaik, bukan calon kekasih yang memahami kamu dengan cepat..
tapi..
aku bisa memastikannya.
aku adalah calon istri yang akan bersama kamu dalam keadaan apapun yang terjadi.
dalam hal apapun yang ada.
dalam kondisi apapun yang akan tercipta.


kitaaa?
sebuah hal indah, yang pernah ada dan terjadi.
dan masih akan selalu berharap semua itu akan menjadi nyata.
bukan saat ini, tapi hari esok yang jauh lebih baik dari yang aku bayangkan..


dibatas kesadaran ini. aku sayang kamu bang.
I miss you, so badly bang ADS! :'(

bless our relationship and guiding our life, God. I love him everytime, everyday, everlasting!
Forever! :")


Anastasya Pascharia Santa Apriana Samosir, AMd miss you so badly Aman Damianus Sitanggang S.Si! :")




edisi kangeeeen abang Damianus!

Cimahi, 07Oktober2013 15:25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar