Official Acha Viewers

Jumat, 25 Oktober 2013

25 ke 20!

hallo, Blogger ku tersayang.
sudah lama ya aku nggak ngebahas seseorang itu.
iya seseorang disana.
apa kabar dia disana?
bagaimana keadaan hatinya?
aku berharap selalu, semoga dia selalu dalam lindungan Tuhan.
selalu... :-)

nggak nyangka hari ini Jumat 25 Oktober 2013.
nggak kerasa udah 20 bulan lagi aja hubungan resmi aku sama abang kalo masih jadian tuh.
udah mau dua tahun ya?
 cieee :((

ternyata usaha aku buat ngebuktiin perasaan sayang ini masih belum cukup dan belum bermakna buat abang.
semuanya masih terasa sia-sia.
aku belum bisa buktiin semua pengorbanan aku buat dia.
hem. miris sih ya? Iyaaaa :(

tapi entah kenapa hari ini perasaan itu jauh lebih hebat.
iya lebih hebat untuk dimusnahkan.
dan hari ini hari penantian terakhir aku.
aku akan segera melangkahkan kakiku ke dunia yang sesungguhnya.
dunia yang sebenarnya menjadi tumpuan aku melangkah dan terus berkembang.
aku akan mencari jati diri aku sebenarnya.
dengan ataupun tanpa dia.

dan perlahan pula aku akan meninggalkan semuanya.
termasuk meninggalkan kamu yang sebenarnya masih enggan untuk pergi dari ingatan.
meninggalkan kamu yang ternyata jauh lebih pekat dihati daripada ingatan.
meninggalkan kamu yang memang sangat berarti untuk aku.

aku percaya kok.
aku, kamu, kita itu ditakdirkan punya tujuan.
tujuan hidup yang jelas. dan yang pasti penuh dengan kebahagiaan.
jika dengan kebahagiaan yang ku berikan belum cukup membuat mu bahagia?
maka aku percaya diluar sana pasti akan ada yang SANGGUP dan JAUH LEBIH HEBAT membuat mu bahagia.
iya, bukan aku :-)

aku bersyukur kok, pernah ngerasain gimana rasanya berjuang dan berkorban.
gimana rasanya disayang dan dicintai sama orang yang aku sayang banget.
aku bersyukur juga untuk setiap kejadian dan masalah-masalah yang timbul.
dan aku juga bersyukur dengan ucapan perpisahan yang terjadi diantara kita.


mungkin, emang itu yang terbaik untuk kita.

mungkin, emang itu tujuan hidup kita.


kita telah dewasa bukan?
dan kita sama-sama ingin bahagia, kan?
bukankah mendoakan dan mengikhlaskan adalah salah satu wujud kita telah dewasa dan menjadi pribadi yang bijak?

kata terimakasih itu nggak akan pernah cukup untuk mewakili semua perasaan yang terlintas dibenak diri.
dan semua degupann-degupan kencang yang terjadi kala bersama.
semua rasa gemetar yang kerap menjalar ke hati saat kau menyentuh jemariku.
semua tawa dan airmata.
semua rasa sesek yang menyelimuti setiap aku melewati tempat tinggalmu.
semua rasa khawatir dan rasa peduli menjadi satu pertanda bagaimana aku bisa mencintai kamu sebegitu hebatnya.
Luar biasaaa!

jangan pernah tanyakan padaku, kenapa aku bisa melakukan semua hal ini.
karena aku sendiri nggak pernah tau jawabannya apa.
semua itu aku lakukan dengan tulus dan dikehendaki oleh Tuhanku.
iya Tuhanku, Tuhanmu juga kan?
Tuhan kita.


aku mencintaimu atas Nama Tuhan.

dan aku menyayangimu atas Izin Tuhan.


rasa sayang yang begitu besar ini aku tumpahkan dalam setiap catatanku kala mengingatmu atau mungkin kala aku benar-benar merindukanmu disini.
aku sendiri tanpa kamu. aku rapuh memang tanpa kamu. aku kesepian pula tanpa kamu.
tapi aku tak terpuruk tanpa kamu.
dan kenyataannya aku masih bisa bangkit.
entah dengan cara apa, tapi aku bisa bangkit.
bangkit dari sepeninggalan kamu.
meskipun merangkak aku membutuhkan waktu yang cukup lama.
tapi aku bisa melewatinya dengan usaha yang gigih.
dengan perasaan sakit dan airmata sendiri.

kata cinta yang sempat terucap yang menjadikan aku dan kamu itu kita adalah pengalaman yang luar biasa yang penuh dengan kenangan-kenangan bagi ingatanku sendiri.
kamu dan kenangan terlalu berharga untuk aku hapus bahkan aku hilangkan dari ingatan.

selamat jalan. selamat menempuh kehidupan yang baru.
selamat menikmati hidup yang panjang dan penuh dengan misteri setiap harinya.
selamat menemukan siapa kita sebenernya?
selamat mencari apa yang sebenarnya kita butuhkan dalam hidup.
dan selamat untuk segala hal yang pernah ada.
aku dan kamu yang sempat menjadi kita akan tetap abadi meski semuanya telah tiada.

terakhir, aku sayang kamu.. :")


Cimahi, 25 Oktober 2013 21:25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar