Official Acha Viewers

Senin, 07 Oktober 2013

September dengan segala hal didalemnya! :")

010913 Minggu 07:15
always happy. I hope I can.
apapun yang terjadi aku akan tetap tersenyum menghadapi dunia.
ade sayang abang, selalu bahkan selamanya. :))

020913 Senin 21:48
seneng sih, tapi tetep aja ada hati yang kosong yang belum terisi.
karoke, makan, dibonceng dimotor sambil becanda sama bang bernit emang sedikit bisa bikin aku ketawa dan lupa sama abang.
tapi disaat kaya gini masih aja kepikiran sama abang, masih aja peduli dan care sama abang.
seharusnya kan aku bisa lupa lupa dan lupa.
tapi ternyata? hal itu malah nyiksa banget buat aku.
whats going on, God?! :'(
I need Your help!

030913 Selasa 02:52
masih nggak ngerti sama apa maunya hati.
udah dikasih kebahagiaan sama orang baru tapi balik lagi aja ke yang lama.
terus dan terus kek gitu.
padahal harusnya bisa berubah kan?
hati kenapa gabsia sekali aja ikut bahagia?
aku nggak akan bisa sama abang lagi.
ayo dong kuaaaaat!
hati kalo gini terus kapan aku mikir masa depan aku?
ini bener-bener yang namanya nyiksa banget!

kalo kerjaan aku di Bandung, aku bisa aja sih propesional antara kerjaan sama hati,
tapi prosesnya akan 'lebih' lama dijalaninnya!
makanya aku pengennya kerja diluar Bandung biar cepet selesai prosesnya! :")

I hate this time with this feel and condition.
make me cry and cry if I remember Him!
bless us, God! :""")

040913 Rabu 10:24
selamat 9 tahun 6 bulan, mas!
sing kuat selalu ya.
semoga kamu tetep bisa jadi orang yang aku harapin selamanya~~
jadi orang yang bisa bikin aku terenyum selalu~~
meskipun hati aku lebih besar buat abang!
hehehe
I miss you, mas! :))

050913 Kamis 00:22
*nengok hati sebentar*
hai..
apa kabar? sudahkah membaik?
oh, masih sama seperti sebelumnya ya?
nyaman denganmu. bahkan selalu nyaman. tapi bukan berarti aku butuh untuk bersamamu kan?
aku hanya merasa nyaman, tanpa ada perlawanan apapun.
hatiku hanya membutuhkan dia. bukan kamu, ataupun mereka.
tapi dia orang yang merubah banyak terutama pola pikir dalam kehidupanku, keseharianku dan kesehatianku..
vermisse dich, 4D5! :")

060913 Jumat 13:25
jodoh pasti bertemu?
kitakah?
aku nggak pernah yakin sama konsep itu.
bukankah jodoh itu harus dicari dan diperjuangkan?
lupakah kamu?
aku berjuang dan berkorban namun semua rasanya sia-sia.
aku belum bisa menangkap segalanya itu bang.
apa kamu belum bisa ngerasain cinta hebat dari aku?
atau aku yang salah menanggapi cinta kamu?
lalu kita menunggu apa?
kamu jelas berjalan dengan tegap, sedangkan aku merangkak saja masih dalam bayang-bayangmu.
apa yang salah?
apa yang kurang?
pertahanan seperti apa agar kamu bisa merasakan itu?
beritahu aku, bang.
apapun caranya aku mau untuk melakukanya meski sakit ini terasa sekali.
karena bukan sakit yang aku rasa, tapi hasil yang bisa bikin kta bahagia.
vermisse dich. 4D5! :")

070913 Sabtu 21:21
tujuh oh tujuh.
ini angka kesukaan banget!
apakah aku bisa sekali ini saja bahagia.
I need happines in my life.
I hope I can find the best moment in this day with another man, especially with You, abang.
aku rindu semuanyaaa~~
 kali ini aku lemah untuk pura-pura bertahan demi kamu! :'(
thanks for today ini this weekend my family!
I love them, so much!
family time, enjoy! :))

080913 Minggu 21:10
simple moment in simple life.
I love you, abang! :"""')
I hope you can hear my heart with your heart!
amin..:-)

090913 Senin 00:23
kekuatan aku ada pada diri aku sendiri.
aku beruntung dikasih tiap hari hidup untuk tersenyum dan menebar kebahagiaan serta konyol didepan semua orang, tanpa harus mereka tau siapa aku sebenernya?
aku yang lemah dan harus berpura-pura menahan airmata setiap harinya.
hanya bisa menumpahkan setiap malam ketika hening dan sunyi menyapaku.
dan aku bertahan dengan kecuekanku ini secara terus-menerus.
terimakasih Tuhan, aku diberikan hati yang kuat kala bersama mereka.
aku diberikan hati yang lapang ketika aku harus menangis tapi oranglain membutuhkan senyumanku agar ia bisa tertawa.
terimakasih juga aku diberikan hati yang utuh setia mencintai dia dalam nama-Mu.
dan membawa namanya disetiap doaku pada-Mu. :")

100913 Selasa 18:52
dan yang terjadi sekarang aku bermimpi.
bermimpi tentang kamu kembali yang seakan menjadi nyata.
ade merindukan abang..
entah ini benar atau salah,
entah ini yakin atau bohong.
tapi ini yang terjadi dan aku rasakan kemarin, sekarang, besok, lusa atau selamanya akan tetap seperti ini.
ini apa namanya?
apa pengorbanan bernama sayang harus seperti ini?
apa perjuangan cinta harus seberat ini?
amitu bang..

110913 Rabu 22:25
berdamai dengan masa lalu itu kewajiban ko. dan kembali ke masa lalu itu hak.
sekiranya manis ya lakukan tapi kalo sekiranya pahit ya berhenti saja.
dan kalo ingin berhenti namun hati merasa harus maju?
dan ketika mimpi harus mengenai dia lagi, kita bisa apa?
apa kita harus menyalahkan mimpi dan pelaku dalam mimpi itu?
terlalu bodoh dan mungkin sangat bodoh.
tapi aku bisa apa? ngelawan mimpipun itu nggak mungkin kan?

akhirnya punya motor baru juga. selamat ya. dijaga motornya. semoga kamu bisa kuat terus sama nomer polisinya 5325! dan kenapa harus ada 25?! hahaha

ade rindu sama abang. rindu sekali bang. :"""')

120913 Kamis 09:52
terlalu indah.
maaf aku mencintaimu, walau aku tau kau tak mencintaiku.
perasaan ini aneh, tapi nyata.
aku berharap bisa temukan kamu dalam diri oranglain.
tapi ternyata? hati kecil aku selalu memanggil namamu lagi dan lagi.
aku nggak pernah ngerti sama apa yang hati aku rasakan.
aku membutuhkan abang.
sungguh aku butuh abang.
apapun itu alasannya aku bener-bener butuh abang dalam hidupku.
Tuhan, acha sayang abang aman. :'(

130913 Jumat 19:25
jakartaaaa?
I'm coming with the all condition.
dengan modal nekat dan uang 200ribu doang berangkat ke Jakarta dengan segala harapannya!
wooooow semoga menyenangkan dan tak ada masalah apapunlah ya! amin.
Godbless us, priska! :))
ya Tuhan bahkan tempat sejauh ini masih belum bisa bikin acha lupa sama bang aman?
acha bener-bener kangen banget sama bang aman. dimana kamu bang?
aku pengen denger suara abang walau hanya beberapa saat aja.
ade rindu abang.
God bless our relationship, bang aman! :"""')

140913 Sabtu 19:17
rindu yang tak berbalas itu rasanya sakit ya?
rasanya kaya ditusuk sama duri tapi nggak bisa disembuhin sama obat manapun selain pemilik obatnya.
kamu dimana? lagi apa?
sama siapa? banyak banget hal yang pengen aku tanya sama kamu kala kita jauh bang.
ini perasaan aku kenapa?
kenapa aku harus jatuh cinta sama abang (lagi)?
aku capeee dan jenuuuuuh.
tapi kekuatan hati jauh lebih dari segalanya bang! :'(
kota ini jauh tapi kenapa yang terekam jelas adalah nama kamu lagi?
aku kangen~~

150913 Minggu 22:54
benci sebenci bencinya paling benci!
padahal ini 32bulanan. tapi ternyata rasa sakit yang kamu berikan bener-bener sakit bang.
oke aku pergi, jangan cari aku lagi ya bang. terimakasih banyak!

ternyata kebaikan yang tulus itu nggak selalu dibalas dengan kebaikan juga.
kita harus siap dengan segala resiko dan kemungkinan buruk yang akan terjadi.

makasih buat hari ini ke locaforenya saudara sepanjang abad!
makasih setidaknya udah bikin satu senyuman hari ini! :))

160913 Senin 11:25
its time for Gbye?
I'll be missing you, bang!
Gutlak for your future and always be enojoyed for your life.
God bless you, abang Aman Damianus Sitanggang, S.si! :")

170913 Selasa 17:25
3425!
bahagia disana bang. aku sayang abang untuk kebahagiaan abang.
aku nggak apa-apa dijauhin sama abang saat ini.
aku nggak apa-apa dibenci sama abang sekarang.
semoga kita bahagia dikemudian hari atau mungkin disurga nanti.
aku selalu ingin ngebahagiain abang sampe kapanpun.
I love you bang, aman! :))

180913 Rabu 21:53
selesai sudah. dan semuanya sudah cukup!
ade sayang sama abang,
terimakasih! :')

190913 Kamis 17:18
sampai jumpa.
entah kapanpun itu kita bertemu kembali, aku harap ketika kita sudah sama-sama bahagia dengan pilihan kita masing-masing.
vermisse dich, Mr.Safe! :"")

200913 Jumat 23:58
ketemu sama angka 20 lagi!
benci bahkan sangat benci!!
tapi kenapa harus kek gini kejadiannya?
besok wisuda ya? kenapa hati aku..
kuatkan aku, Tuhan. kuatkan!

gladi resik for my graduation.
bless the best momment in my life, God.. :))

210913 Sabtu 03:25
welcome my graduation, acha!
welcome my new world, acha!
akhirnya perjuangan tiga tahun berakhir wisuda juga.
hari ini dipendopo agung aku bakalan pake toga dan ngasih satu kebanggaan untuk mereka semua yang udah dukung aku mati-matian terutama kedua orang tua aku.
dan juga kamu yang selama ini jadi inspirasi aku.
sempet ngerasa seperti mimpi.
sempet ngerasa nggak percaya.
semoga hari ini bahagia ya apapin yang terjadi.
I love the best moment in my life.
bless me and all condition in this day, God! :))
I love him, God! :'(

220913 Minggu17:17
sakit. sakit dan sakit!
rasa sakitnya lebih dari biasanya.
rasa sakitnya lebih dari sebelumnya.
kenapa harus gini sih?
kenapa perasaannya mesti gini?
ngenes banget! :'(
terimakasih ya, dami.
terimakasih banyak..

230913 Senin 15:15
banyak pertanyaan tanpa jawaban.
entahlah aku tak mengerti..

240913 Selasa 02:25
semoga selalu bahagia ya acha.
semoga selalu bahagia ya abang.
ade sayang abang. sayang banget.
semoga kita selalu bahagia ya bang.
care to you for anything, can I waiting you for my future, bang?
God bless us, bang! :")

250913 Rabu 01:25
ketemu lagi sama tanggal 25 yang ke 19!
hem.
tahukah kamu kau ku hindari.
merasakah kau ku lain padamu?
Tuhan, aku nggak tau harus gimana lagi sama kamu bang.
Tuhan, aku nggak tau harus nahan airmata sekuat apalagi.
kuatkan aku.
kuatkan aku Tuhan.
inikah akhir rasa yang harus aku alami?
aku belum membahagiakan dia.
aku belum membuat dia bangga dengan kehadiranku.
aku belum membuat dia tersenyum untuk semua hal indah ini?
need Your help, God.
I love him, God! :")

260913 Kamis 15:34
kau dimana?
sedang apa?
pertanyaan yang tak terjawab hanya terselip tetesan airmata.
rindu ternyata! :")

270913 Jumat 17:17
yang kemudian aku bermimpi kembali tentang kamu.
kamu yang datang disaat aku begitu merindu.
Anastasya Pascharia Santa Apriana Samosir AMd vermisse dich, bruder Aman Damianus Sitanggang S.si! :'(

280913 Sabtu 12:52
aku bermimpi. dan entah mengapa aku terjatuh dalam mimpi yang terlalu dalam.

nggak enak ya kalau rindu sama seseorang dan belum tuntas kalo kangennya belum ketemu.

aku harus gimana dengan keadaan ini Tuhan?
rindu abang. rindu sekali! :(

290913 Minggu 15:15
dalam mimpi ini aku mengingatmu dengan jelas!
aku rindu, rindu dan rinduuu~~
:'(

300913 Senin 09:50
kalau liat kamu yang kaya gini semacam cemen loh.
tapi sepertinya aku tau arah tujuan kamu apa.
mungkin aku yang salah dan terlalu salah sama keadaan kamu.
maaf aku terlalu mencintai kamu.
makanya aku seperti ini sama kamu.
oke aku akan mencoba jauh lebih besar lagi nahan semuanya.
kamu. kamu jodoh aku dimasa depan! :")


sekiaaaaan September cerianyaaa~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar