Official Acha Viewers

Minggu, 30 November 2014

November dengan segala hal didalemnya! :")

Sabtu, 011114 23:!6

happy birthday yayu novikaniaaa~
anak kesayangan geng seterong.
semua doanya aku bantu aminin ya sayang.
love you always!
surprise kecil yang bsia kita kasih, semoga menyenangkan. amiiiiin.
God bless you, kaniaaa~

abaaaang.
aku butuh untuk memandang kamu.
aku butuh berada didekat engkau.
disaat keadaan keluargaku yang sekarang bikin pusing, aku hanya butuh untuk memandang kamu dan memastikan kepadaku, bahwa ini akan baik-baik saja.
aku yang merindukan keadaan keluargaku dulu.
aku tau semuanta harus bergerak maju.
tapi apakah kenangan itu nggak boleh terulang?
aku menyayangimu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 021114 22:29

lemah. letih. lesu. lunglai.
hari ini sesuatu sekali memang.
penuh dengan semangat tinggi.
give me more spirit, God.
dimulai dengan ke gereja, beberes rumah, ke bip, warung bandung, warung steak, latian ccc dan akhirnya tiba dirumah tercinta.
kasur oh kasur aimisyuh.

bener-bener sukses dibikin capek sama aktivitas sendiri.

puji Tuhan freelance TL sekarang.
semoga lancar ke depannya.
amiiiiin~
bless me always God.
I need You everytime in my life.

be gratefull for all in my life.
thanks God.

abang.
selamat hari Minggu.
semoga harimu membahagiakan juga ya.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 031114 01:15

the first mondat in november!
blees me always, God.
everything will be okay.
hari ini akan lebih padat dari biasanya.
semoga penuh dengan sukacita dan penuh rasa syukur padaMu ya Tuhan.

abaaang.
I miss you~
selamat menjalankan tugas di awal november ini semoga selalu penuh berkat dan sukacita ya.
amiiiin.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 041114 16:05

happy birthday fina dan riana.
sukses selalu ya hehe.

abaaang.
I miss yu loh.
Tuhan memberkatu kita, Ei!
(:

Rabu, 051114 16:04

goes to jigja with anak seterong!
aaaaaak semoga menyenangkan dan menggembirakan ya.
God bless our short vacation.

abaaang.
ade pergi jalan dulu sambil nugas ya.
doakan selalu hehe.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 061114 02:14

okefiks delay nya keterlaluan.
semoga dibalik ini semua ada kebahagiaan menyusul. amiiiiin.
jogja dengan penuh kesedihannya sendiri.

abaang. I miss yu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 071114 14:25

astaga lupa. saking kecapeannya.
tapi hari jumat memang bener-bener berkesan.
gokil pantai, goa, air terjun.
ini baru namanya have fun!
thanks God..

abaaaang~
nanti kita jalan ya.
ade kangen banget ama abang huhu
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 081114 20:04

selamat ulang tahun adekku tersayang.
semoga segalanya berkesan ya.
semoga semua yang jadi harapan dan cita-cita dapat terkabul. amiiin,
semua doanya aku bantu aminin ya gantengku.

God always bless, guide and keep you whenever and wherever you go.
I love you, brother!

saatnya pulaaaang.
berkesan banget empat hari tiga malamnya bareng anak seterongnya.
see you next trip gaeeeees!
loveyou :(

abaaang..
miss yu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 091114 02:25

finally kost sweet kost.
akhirnya tiba juga dikosan dengan penuh sukacita.
terimakasih anak seterong.
terimakasih kalian semua untuk waktu gilanya.
sungguh benar-benar berkesan, awkward dan pastinya freak! hahaha
God bless us gaeeees. loveyou! :* ({})

saatnya pulang ke Bandung.
aseeeeek haha~

abaaaang.
aku rindu kita banget..
huhu
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 101114

abaaang.
aku merindukanmu tiada hentinya.

Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 111114 04:20

the first time for tour leader!
dalam nama Bapa, dan Putra dan Roh Kudus. amiiiin.
bless and guiding me. God.
goes to Dufan!

abaaang.
ailoveyou more than you know~
semoga harimu menyenangkan ya, bang dan jangan lupa berdoa dan bersyukur untuk setiap harinya.

aku sekarang mau ke dufan jadi tour leader.
semoga aku bisa menjadi TL yang sesungguhnya dan ngasih yang terbaik ya, bang.
amiiiiin.

Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 121114 17:17

jakarta lagi.
belajar lagi.
semoga semuanya berjalan dengan baik.
semoga bisa lebih baik lagi segala-galanya.
ada harap dibalik kata semoga ini.
amin.

abaaang.
aku tak pernah bisa berhenti untuk mendoakan kita.
aku merindukan mu teramat sangat.
aku menyayangi kamu, kita.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 131114 23:30

rame sih tapi tetep aja ada yang berubah atau ada yang berkurang.
semuanya terlalu sama dan tetap sama.
aku mencintainya yang nggak sempurna namun tetap mampu bertahan selama ini.
aaaak aku rindu kamu dan segalanya tentang kamu.
terlalu banyak cerita tentangmu dan kisahmu.
aku merindukanmu.

ketemuan ama epa.
jalan-jalan lagi ke daerah mangga dua.
angger kaki mah nggak pernah ngerasa capek.
hmm

abaaang.
aku menyayangimu~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 141114 05:03

I love you bang.
hari terakhir kuliah dan saatnya kembali ke Bandung.
aaaak seneng banget hihi

aseeeeek Bandung bersama mentemen hihi

abaaang.
aku menyayangimu~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 151114 21:28

finally seharian jalan sama anak-anak itu luar biasa capeknya.
terimakasih jina, dea, andi, rupina, johan, elpran sama adenya dea.
see you next trip ya. hihi

abaaang.
finally bandung sweet bandung again.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 161114 22:03

selamat hari Minggu semuanya.
akhirnya ke gereja Ignatius lagi hahaha
kangen banget sama Bandung. huahaha
mama, papa, ucok, melan I love you so much.

abaaang.
selamat hari Minggu ya.
semoga harimu bahagia.
aku rindu kamu~

Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 171114 07:03

hari baru, semangat baru!
selamat menikmati hari baru.
semoga menyenangkan selalu yaaa~

abaang.
I love you~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 181114 20:27

aaaak nyaman banget kalo udah di cimahi.
mau apa juga bisa, mau ngapain pun jadi.
seneng banget!
pengen lebih lama lagi deh hehe

abaaang.
aku merindukanmu~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 191114 14:02

sumpah liat kondisi amangboru sekarang bawaannya pengen nangis.
cuma bisa doa sekarang mah dan percayain semuanya sama Tuhan.
Tuhan pasti kasih yang terbaik.
emang ya yang namanya sakit, celaka, rejeki, jodoh mah udah diatur sama Tuhan.
semoga ada yang terbaik dibalik cobaan ini ya amangboru.
kuat selalu dan semoga cepet sembuh.
we love you!
Tuhan memberkati selalu amangboruku tersayang! ({})

abaaaang.
sehat-sehat ya disana.
aku sayang kamu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 201114 03:05

udah hari kamis lagi aja.
saatnya hijrah lagi ke Jakarta.
wooo, semoga tetap bahagia selalu apapun kondisinya, meskipun sendirian. huhu
masih kangen cimahi, masih pengen dicimahi, betah dan nyaman banget ada dirumah tuh hehe
aaaaak see you again.

gudlak jiina buat empat hari kedepan jadi TL nya ya.
sukses!

get well soon amangboruku tersayang.
cepet pulih ya dari sakitnya.
harus kuat dan tetap semangat ngelawan semua penyakitnya.
pasti bisa.
Tuhan memberkati ya amangboru.
we love you!

abaaaang~
ade pamit ke Jakarta lagi ya.
menimba ilmu dulu.
love you, abang~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 211114 16:04

datengnya musibah itu supaya bikin kita banyak belajar tentang apapun.
mungkin ini hukuman atau mungkin juga peringatan dari Tuhan.
banyak bersyukur aja, jangan ngeluh nggak jelas.
hidup terlalu singkat untuk dikeluhkan,

sakit emang rasanya, tapi tetep harus kuat!

abaaang.
aku mencintaimu selalu.
Tuhan memberkati kia, Ei!
(:

Sabtu, 221114 15:01

abaaang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 231114 16:23

jalan lagi.
have fun lagi.
yang penting jalanin aja dulu,
ini baru perjalanan panjang.
luar biasa sekaliiii~

terimakasih jina, ateu, fina, dita, elsa, andi, dea, ck, johan, elpran.
see you next trip yaaaa.
asiiiiiik banget kok hehe

abaaaang~
I miss you so badly.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 241114 21:12

semuanya sama.
nggak sengaja searching namanya eh langsung dapetin path nya.
ternyata bener dugaanku dia punya path.
hati memang tau tujuan menetap!
kangen emang suka gitu huhu
nggak tau sikon.
aku kangen banget bang sama kamu huhu

semoga semuanya berjalan dengan lancar ya kegiatan kamu, bang.
aku sayang kamu.

Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 251114 19:26

selamat tanggal dua lima lagi abang.
aku kangen banget sama kamu, bang.
apa kamu bisa ngerasain perasaan ini?
aku nggak bisa ngelupain kamu.
kamu begitu berarti buat aku, bang.
kamu jawaban dan alasan untuk setiap hal yang aku butuhkan selama ini.
jauhnya jarak selalu jadi harapan agar aku bisa ketemu sama kamu dan ngerasain perasaan itu berdua lagi.
kedewasaan itu yang kita butuhkan ka, bang?
aku mencintaimu, abang~

thanks God for everything You give to me.
I'm very grateful and thanfull for my feeling.
In the name of the Father, of the Son, and of the Holly Spirit.
Amin.
anahata cakra, dams!
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 261114 12:25

loveyou, bang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 271114 04:16

semuanya selalu membuat aku banyak berpikir termasuk keluargaku.
mah, pah. sehat sampe waktu itu tiba ya.
maap aku belum bisa kasih apa-apa sama mama dan bapak.
maap aku masih bandel dan masih aja nyusahin.
tapi aku janji sama mama dan bapak kalo aku bakal secepetnya bahagiain kalian berdua.
aku sayang kalian mah, pah.
mel cok aku juga sayang kalian.

abaaang.
youre the reason for everything in my life.
I miss you so much.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 281114 07:05

hari terakhir kuliah lagi.
nggak akan macem-macem kalo kuliah mah.
bener-bener mau fokus dan mau bahagiain mama sama papa yang udah banyak berjuang dan bikin aku jadi orang yang lebih baik lagi.
harus semangat gimana-gimana juga mereka yang bener-bener sayang tulus sama aku.

woooh aku masih dibikin rindu sama sosoknya yang begitu melekat dihati ini.
abaaang~
i love you so much, and i miss you so badly.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 291114 05:16

saatnya move on ke bandung.
nggak kerasa udah dua minggu aja diem dikosan.
meski rasa rindunya menggebu-gebu tetep harus kuat.
belajar mandiri itu sulit.
belajar untuk tahan hawa nafsu itu uar biasa loh sumpah deh.
akhirnya bisa pulang juga hehe
aimkaming to cimahi egen. hahaha

abaaaang.
entah gimanapun kondisi kamu sekarang.
this really, I miss you so badly!
I love you till the end.

begadang bikinin movie maker buat my besties itu suka jadi keingetan sama kamu, abaang.
inget waktu kamu ulangtaun dan aku cuma bisa kasih video itu karena nggak punya uang buat ngasih sesuatu ke kamu yang notabene kamu bisa beli apa aja. huhu

I love you more than you know how much I love you.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 301114 20:05

nyaman banget kalo udah dibandung.
jauh dari orang tua bikin aku nggak berani macem-macem.
selalu inget orang tua dan keluarga setiap ngelakuin sesuatu.
terimakasih..

psm polban bandung.
mayan bikin seger mata dan bangga jadi anak padus dari semenjak SD.

abaaaang.
selamat hari Minggu.
sukses segalanya ya.
jangan lupa bersyukur juga.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

November dengan segala hal didalemnya dengan penuh harapan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar