Official Acha Viewers

Kamis, 20 November 2014

akhirnya MONAS!

sebagai anak pariwisata memang benar harus mengetahui isi dunia, terlebih dunia sendiri.
Negara sendiri misalnya Indonesia.
kali ini aku pengen ceritain kunjungan wisata aku ke tempat selama 22 tahun belum pernah aku kunjungi dan akhirnya dateng juga ketempat ini.

MONAS!
siapa orang yang belum pernah dateng ke tempat ini selain aku?
oh oke banyak juga ternyata. hahaha
tapi ini jadi satu pengalaman yang luar biasa untuk aku.

biasa lagi-lagi sabtu 18 Oktober jam 3 sore, aku fajrin dan juga elfira melangkahkan kaki keluar dari tempat persembunyian kami yang hanya sepetak itu saja.
aku berencana mengajak fajrin dan juga fira untuk pergi ke monas.
maklum anak yang nggak gawl, selama 22 tahun belum pernah loh nginjekin kaki di Monas!

akhirnya kita bertiga berangkat, dengan metro mini 74, kami dibawa oleh supir dan kenek sampai di blok M.
sesampainya di blok M, kami bertiga segera mencari, membayar dan menunggu diruang tunggu busway.
woooow, dijalan aku sibuk cerewet sendiri sambil ngebayangin jalan sore di monas, kayanya seru dan asik banget!

setelah kurang lebih sejam, kami bertiga sampai dimonas.
diikuti dengan langkah yang capek, karena berjalan dari halte monas sampai ke monas itu cukup jauh.
akhirnya kami memutuskan untuk beristirahat sebentar sambil berfoto bersama.



nih beberapa foto alay kami saat di depan monas hahaha.

sayangnya karena lagi ada perbaikan jalan, akhirnya aku sama kedua temenku nggak bisa live liat monas dari atas.
syebal~ hahaha

tapi nggak apa-apa ini pengalaman yang luar biasa banget lah pokoknya hahaha.

memandang monas dari deket, biasanya cuma bisa liat di tv atau paling juga di internet, dan sekarang berada ditempat ini dalam jarak yang cukup dekat hahaha lebaaaay emang~

asik poto-poto aja sambil ngeliatin banyak orang yang ada disekeliling.
seseruan bareng.
aku potonya bareng sama marsha hahaha



kalakuan memang, nggak nyadar umur hahaha
ah yang penting happy, seru-seruan bareng deh hehe.

abis capek ngelilingin monas dengan jalan kaki.
akhirnya laper dan menuju ke Grand Indonesia.
simple sih, cuma pengen tau mall nya Jakarta yang hits banget tuh kaya gimana.
hahahha
cupu ya? bodo amat deh yang penting gawl. hahaha

masuk ke mall dengan tampilan yang bodo amat, dan yang penting bisa kenyang pas keluar dari ini mall.
dandanan udah acak adut, udah nggak jelas, muka udah kucel.
pas masuk mall berasa salah tempat.
semua ngeliatin ke arah yang sama.
bener-bener kaya salah tempat banget.
tapi ya mau gimana lagi, kan yang penting bisa makan.

akhirnya setelah ngeliat banyaknya tempat makan.
aku, fajrin sama fira malah milih Yoshinoya.
selain murah, ini makanan juga praktis hahaha.
sebanding sih sama KFC hahaha

kami makan dengan lahap banget.
entah ini efek laper, entah juga efek doyan hahaha
tapi sumpah kami itu emang stres abis lah.
anak seterong yang cuek banget. seneng deh pokonya.

sehabis makan dan kenyang.
kami keluar dari itu tempat.
berjalan ke halte busway.
aku dan fajrin pulang ke Bandung sedangkan fira pulang kekosan.
woaaaaa~

sampai ditravel,
aku dan fajrin mesen tiket untuk pulang.
dan terlelap ditengah perjalanan menuju rumah masing-masing.

sampe ketemu lagi di next trip berikutnya.
terimakasih kaliaaaaan.
sudah bikin malam minggu ini berkesan. hehe
loveyouuuu ({}) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar