Official Acha Viewers

Jumat, 31 Oktober 2014

Oktober dengan segala hal didalemnya! :")

Rabu, 011014 16:05

dan aku kangen..
I miss you, abang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 021014 23:30

dan aku rindu kamu, bang.
rindu banget.
aku gabisa lupain kamu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 031014 23:07

kuliah terakhir di minggu ini.
semangat sampe malem.
abaang, I miss you banget.
pengen ketemu..
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 041014 22:29

Banduuuung~
akhirnya kembali ke Bandung dengan segalanya isinya.
thanks God.
jujur setiap kali pulang hal yang paling aku harapkan adalah ketemu sama kamu, kamu dan kamu.
udah itu aja kok. hem~

btw, selamat tanggal 4 yang ke 126!
kecengan abadi sepanjang aku pernah ada di dunia ini.
terimakasih.

selamat menikmati satnite, abangku terkasih.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 051014 01:15

happy Sunday!
bahagia kecil ketika masih bisa kembali ke Bandung dengan kebahagiaannya sendiri.
aaaaak thanks God. You're everything in my life.
menikmati momen di Bandung dengan lebih santai.
semoga berjalan lancar segalanya. amiiiiin.

woooow.
abaang sudah bener-bener melangkah ya.
selamat, bang.
kira-Nya kamu bahagia disana.
meski aku masih mencintai kamu, tapi tak apa yang penting kamu bahagia.
aku ikut merasakannya.
semoga perasaan ini selalu bisa menahan segalanya demi kebahagiaanmu, abaang.
aku yang mencintaimu~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 061014 14:25

hmm.
sejauh apapun langkah kaki yang ku ayunkan.
sebanyak apapun lelaki yang berlalu lalang.
dan segimanapun aku berkata lupa.
nyatanya semua kembali lagi pada sosok kamu.
kamu yang begitu membekas dihati.
kamu yang mampu membuat aku nyaman dan membeku dengan ketidak mengertianku.
dan kali ini permintaanku terhadap kamu, hanya sebatas angan dan mimpi.
berbahagia tanpamu memang berat, tapi sampai saat ini aku tak pernah berhenti mencoba untuk melakukannya.
aku mencintaimu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(;

Selasa, 071014 15:01

you're the reason why I breath, dams.
I love you more than you know I feel I love you.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 081014 05:16

jinaa. cepet sembuh ya.

abaaaang.
ade kangen banget ama abang.
sumpah kalo ade dikasih satu kesempatan, ade nggak akan nyia-nyiain kesempatan itu, bang.
ade sayang sama abang.
ade mau kita sama-sama coba lagi, bang.
sama-sama belajar saling melengkapi untuk menempuh kata hampir sempurna itu.
ade mau kita bareng-bareng lagi.
bang, lihat ade disini yang bertahan dengan segala pengabaian abang.
sekalipun aku penuh cerita tentang orang lain, tapi jelas hati aku udah bener-bener stuck di kamu.
ade sayang abang selama ade berusaha selalu untuk jadi yang bisa abang banggain.
ade berharap rasa itu masih ada dan asa itu masuh tertinggal jauh didasar hati abang yang terdalam.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 091014 14:02

I love you..
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 101014 22:12

bang.
sukses selalu ya untuk semuamuanya.
sama2 disibukkin kuliah.
sama2 mahasiswa baru 2014.
bedanya aku di s1 dan kamu di s2.
aaaaak lulus bareng, sukses bareng, dan nikah berdua ya mz.
semoga sampai kepada tujuan yang membahagiakan itu, bang.
amiiiin.
I love us.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 111014 16:25

life is wonderfull.
thanks God for extraordinary life for me.
always Gratefull for anything You give to me.

abaang.
happy Saturday, happy weekend and also happy studying.
gudlak for everyhting.
do the best for this day.
I love you~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 121014 21:28

happy Sunday semuanyaaa.
semoga hari ini selalu penuh berkat dan sukacita ya.
mama, papa, ucok, melan dan kamu.
Tuhan memberkati kita selalu ya.
aku merindukan kalian.

the first time going to HKBP church in tangerang. hihi
roaming aslinya, tapi seengganya belajar dikit2 bahasa batak hehe.

abaaang.
aku kangen banget.
kamu selalu hadir dalam mimpiku.
aku merindukanmu selalu, bang~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 131014 16:23

happy Monday.
give the best for today hehe.
sukses semuanya bang Aman.
lancar jaya ya.
semangat terooos buat kita berdua.
abaaang.
I still love you~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 141014 23:!6

apa rasanya mencintai tanpa pernah tau akhirnya akan seperti apa?
meski lelah dalam menunggu,
meski letih dalam penantian,
tapi kenyataannya aku tak pernah benar-benar berhenti untuk mencintai kamu, bang.
abaaang.
aku mencintaimu lagi dan lagi~

Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 151014 23:02

capek banget hari ini Tuhan.
berasa diforsir tenagaku.
tapi terimakasih banyak untuk semua hal yang boleh aku terima dari padaMu.
aku begitu bersyukur untuk hari ini Tuhan.

baaang
aku mencintaimu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 161014 16:04

akhirnya nonton anabelle juga.
hahaha seru banget sama anak seterong!

perasaan ini nggak pernah mati,
selalu hidup dengan penuh cinta.
abang,
aku merindukanmu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 171014 17:17

the last kuliah hihihi.
semangat terus buat itung-itungannya.
abaaaang.
aku kangen banget.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 181014 20:04

finally jadi juga ke monas dengan segala kenekatannya.
masih nggak percaya tanpa rencana akhirnya jalan juga hahaha.
makasih banyak jiiiiiina dan firaaaa, kesayanganku.
anak-anak seterongku (:
akhirnya jalan-jalan juga. hehehe

abaaang.
aku tetep masih terus berdoa sama Tuhan biar kita dikasih jalan untuk bareng-bareng ya bang.
ade sayang ama abang banget.
kira-Nya jarak dan doa ini memberikan kesempatan untuk ade ya.
next time kita jalan berdua ya, bang hehe
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 191014 20:27

oke tiba di Bandung dengan segala penyakitnya sendiri.
ketika dapet dihari pertama itu rasanya nyeees banget lah huhuhu.
perut sakit, hidung mampet, tenggorokan juga gatel.
bawaannya pengen sliping aja. huhuhu
aaaaak harus kuat, kuat dan kuat.
anak seterong nggak boleh lemah!

selamat hari Minggu semuanya
semoga Minggu ini selalu penuh berkat ya, amiiin.

abaaang.
aku kangen banget ama abang.
aku pengen ketemu ama abang.
tapi nggak dalam keadaan aku kek gini, bang.
aku sayang kamu.
sayang banget ama abang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 201014 19:12

hari ini luar biasa sekali.
nggak ada yang lebih gila daripada kegilaan untuk hari ini.
dari pagi sampe malem begini.
dimulai dengan olahraga fitnes plus nge gym dan diakhiri dengan jemput si melan dan terjadi kecelakaan.
puji Tuhan aku, melan ama jiiina masih dilindungi ama Tuhan.
luar biasa sekali.
terimakasih Tuhan untuk hari yang luar biasa ini,
semoga kedepannya kami selalu berhati-hati.

bang.
hati-hati selalu ya dimanapun kamu berada.
semoga kamu selalu sehat dan penuh dengan syukur ya, bang..

abaaang.
aku masih deg-degan banget sumpahnya.
lemes pisan.
aaaak aku kangen banget ama abang.
I love you bang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 211014 19:26

Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 221014 22:29

akhirnya back to Jakarta untuk tempo dua minggu.
semoga sehat, kuat dan selalu penuh cerita.
amiiiin.
semangat minggu terakhir sebelum UTS.
sukses terooos buat kita semua terutama geng anak seterong.
(:

abaaaang.
I need you for my life.
trust me! really, I love you so much, bang.
mimpiin kamu bikin kangen aku bener-bener memuncak.
aaaaak~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 231014 23:!0

amazing day.
my life is so wonderfull.
thanks God for everything You give to me.
I'm very gratefull for it.
please make me happy always, God.

abaaang~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 241014 22:29

dapet kabar kecelakaan tuh suka bikin nyees sendiri.
lemes dengernya.
cepet sembuh udanya yanti.
lancar operasinya ya.
Tuhan memberkati,

mah, pah, cok, mel, safe.
sehat-sehat terus di Bandung ya.
semoga semuanya selalu penuh sukacita.
Tuhan memberkati selalu kalian keluargaku yang begitu aku sayangi.

mama, bapaknya abang.
keluarga besarnya abang.
sehat-sehat selalu ya.
semoga selalu penuh sukacita juga.
Tuhan memberkati.

abaaaang~
semoga selalu penuh berkat ya.
aku hanya bisa mendoakan kamu dan menyerahkan kamu pada Tuhan dan Roh Kudus untuk membimbing kamu.
semoga selalu baik-baik dalam lindungan-Nya ketika aku tak mampu menatapmu dan berada disampingmu.
aku mencintaimu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 251014 07:05

nginep dirumah Elsa.
huahaaha seseruan bareng niyee. akakak :D
anak nomaden mah begini emang hehehe.

saatnya melangkah lagi.
saatnya berpetualang sebagai anak jakarta baru hehehe
hem~
selamat berweekend ria, cha.
selamat menikmati sabtu,
semoga berkesan. amiiiiin.

abaaang,
selamat menikmati sabtu ya.
kira-Nya selalu penuh rasa syukur dan sukacita.
aku merindukanmu.
selamat tanggal dua lima.

entah ini benar atau salah.
entah ini cobaan atau peringatan.
tapi tergambar jelas perasaan ini untuk sosok makhluk bernama kamu.
aku yang begitu mencintaimu, bang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 261014 05:00

Bandung dan Minggu huahahaha.
selamat hari Minggu buat kita semuanya.

Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 271014 23:11

minggu utees!
semoga segalanya lancar termasuk keuangannya.
harus bisa manaj uang dengan baik, apalagi minggu depan mau ke jogja.
inget nggak boleh boros,
harus bisa meminamlisir biaya.
nggak boleh minta uang terus ama mama.
mama juga punya biaya lain yang harus dipikirin.
bukan cuma kamu aja.
nyari uang itu nggak gampang, cha.
susah. harus inget ama perjuangan mama ya.

abaaaang.
doakan kuat disini ya.
semoga segala urusannya dapat berjalan dengan lancar dan penuh dengan sukacita.
sukses terus bang~
aku merindukan kita.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 281014

selamat mengurangi jatah umur setahun kedepan priska bataaaak.
semua doanya aku bantu aminin ya bodatku tersayang.
semoga segalanya terkabul. amiiiin yang panjang.
God bless you and also your life.
me love you so much!
(:

abaaaang~
ade udah mulai kuliah lagi hari ini.
doakan sukses terooos ya hehe
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 291014 23:16

hari pertama utees!
ciyeee, semangat ya acha.
semoga uteesnya dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan.
amiiiiiiin.
gutlak, and God bless our mid test alih program trisakti!
(:

abaaaang~
ade hari ini utees.
minta doanya ya, bang.
semoga berjalan dengan lancar dan bisa ngasih kebanggaan buat keluarga dan juga kamu pastinya hehe.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 301014 03:05

dan jam segini belum tidur baru ngeberesin rangkuman buat utees hari ini?
selamat acha, kamu sudah memasuki tahap insomnia berat hahaha

semoga hari kedua uteesnya dapat berjalan dengan lancar dan penuh dengan kebahagiaan.
amiiiin.
pimpin dan berkati selalu ya Roh Kudus.
God bless!

abaaaang.
ujian hari ini ditutup dengan puji dan syukur bisa ngelewatinnya meski agak-agak lupa dikit ama materinya hehe

semoga hari ini dapat berjalan dengan baik ya bang.
abang juga sukses terus di bandung cari uang ama belajarnya.
aku menyayangimu, bang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 311014 12:52

utees terakhir di minggu ini!
syemangaaat eaa acha.
semoga nggak semabok utees kemaren yang luar biasa edannya.
semoga dapat berjalan dengan baik ya, cha.
semoga mampu membuat keluarga bangga.
banyak belajar ama berdoa ya. hehe
biar bisa cepet pulang ke bandung hehe
gudlaaaaak!

abaaaang~
nggak kerasa hari ini utees terakhir di minggu ini.
walau minggu depan masih ada utees, tapi aku harus tetep bersemangat.
dua lagi nih bang hehe.

entah kamu mendoakan atau nggak tapi aku percaya kamu akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kita hehe

semangat kuliah abas godegku.
sukses selalu ya kuliah dan kerjanya.
kira-Nya Tuhan selalu melindungimu, bang.
I love our relationship, Ei.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Oktober dengan segala hal didalemnya yan penuh dengan kejutan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar