Official Acha Viewers

Sabtu, 04 Oktober 2014

Kosan sweet kosan! (:

how great of this day!!!!

akhirnyaaaaaa...
jadi anak kosan yang sebenar-benarnya juga.
uhuk!

terimakasih Tuhan,
aku diperbolehkan untuk mencoba menjadi seorang anak yang mandiri dan pastinya dewasa.
meskipun masih merasa belum yakin, tapi aku harus bisa. HARUS!

Sabtu 06 September 2014 tepat jam 11 malem.
berangkat menuju Jakarta barengan sama Pajrin dan keluarga besarnya.
Luar biasa!

sore sebelum aku berangkat, aku masih disibukkin sama nyiapin segala keperluannya.
soalnya niatnya emang baru akhir bulan bakalan pulang lagi.
amin.

seusai beberes, aku ketemuan dulu sama Nia, bantuin sedikit stop motion buat ulangtaun Yohanes gitu.
sampai akhirnya Ita dan mas Ben nyamper kerumah, ngajakin keluar bareng sekalian perpisahan ceritanya,
niatnya sih jam delapan udah berangkat.
tapi karena kami masih terjebak di BIP, so perjalanan diundur jadi jam sepuluh.
karokean selama dua jam. kenyang~

abis itu langsung buru2 pulang, dan baru inget belum makan malem.
hem, lapeeeeer berat.
akhirnya minta tolong sama Ita beliin makan dibungkus, biar nanti bisa makan dijalan.
sampe rumah langsung ngambil koper, tas gendong sama tas jinjing beserta satu plastik besar dan dimasukin kedalam mobil.
soalnya janjian di tol baros sama Pajrin.
jam sepuluh kurang berangkat.

jalanan lenggang waktu itu,
cuma ada aku, mama dan bapak.
dingin. aku bisa merasakan akan ada kesedihan sebentar lagi.
sebentar lagi aku bakalan berpisah.
berpisah dengan keluargaku untuk waktu yang memang tidak lama, namun akan memberikan kerinduan yang teramat mendalam.

sampai ditempat, Pajrin belum datang.
dan tak lama Ita beserta mas Ben dateng membawakan ku nasi goreng.
karena lapar, aku duduk dipinggir jalan dan melahap makananku, sambil mengucapkan terimakasih dan tak lupa juga berdoa.

sekitar pukul setengah sebelas lebih, Pajrin dan keluarga besarnya pun datang.
akhirnya setelah berpamitan sama mama dan bapak beserta sahabatku Ita dan mas Beni.
aku pun berangkat dengan disertai meminta doa dan restu mereka, agar segalanya berjalan sesuai dengan rencana. amin.
aku melihat Ita menitikkan air mata perpisahan, dan aku pun hanya bisa terdiam memeluknya sambil berkata.
"Jakarta-Bandung deket kok. tenang aja, yang penting kan komunikasi. hehe"

Ita tersenyum dan hanya berkata.
"jaga diri baik-baik ya son. aku pasti merindukan kamu."
"aku juga" kataku seperti itu, dan langsung masuk ke dalam mobil Pajrin.

setelah acara termehek-mehek.
akupun berangkat, dan berdoa terlebih dahulu agar perjalananku selamat sampai tujuan.

sepanjang jalan aku tertidur, mungkin aku begitu lelah.
dan pukul 03.00 dini hari aku pun tiba dikosan ku yang baru.

finally, kosan sweet kosan.
ini yang menjadi temanku selama 3 semester kedepan. hehehe

sesampainya dikosan.
aku dan pajrin membereskan kosan, dan baru tertidur sekitar pukul 04.00 dini hari.

akhirnya sudah punya kosan yang baru.
sudah akan punya kehidupan yang baru juga.
terimakasih Tuhan.

bless, guide and keep us in Your Hands, God.
I trust in You!

#latepost #6september2014 #newkost #anakrantauan

Cimahi, 041014 22:52
Acha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar