Official Acha Viewers

Sabtu, 04 Oktober 2014

September dengan segala hal didalemnya! :")

Senin, 010914 16:05

semoga langkah kakimu itu masih tertuju padaku dan doamu masih tertancap dihatiku.
amin.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 020914 21:28

Tuhan.
kalo aku boleh minta, aku nggak mau jadi anak sulung.
aku nggak mau Tuhan.
atau minimal aku pengen lahir dari keluarga kaya aja.
bebannya cukup berat Tuhan, dan kali ini aku ingin menyerah saja.
selalu ada cobaan yang bikin sabar aku hampir pupus.

akhirnya.
terimakasih banyak Tuhan untuk segala kekuatan dan ujian kesabarannya.
semoga aku nggak salah ambil langkah dalam memutuskan resiko ini.
semoga aku kuat selalu apapun rintangan dan cobaannya. amin.
dan semoga kedepannya  semuanya diberikan kekuatan dan kesabaran demikehidupan dan cita-cita yang lebih baik lagi.
amin.
terimakasih banyak Tuhan.
I'm very gratefull for it.

Trisakti, I'm coming.
satu setengah tahun bersama Trisakti.
semoga akan ada pengalaman dan perjalanan yang membuat hidupku lebih bermakna.

terimakasih mama, papa, ucok, melan serta aman.
yang betapa berarti untuk ku.
tak lupa kepada sahabat dan saudara yang senantiasa mendoakan aku.
semoga ini semua jawaban dari Tuhan untuk ku selama setahun silam ini.
amin.

I miss you, bang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 030914 23:25

waktu semakin mendekati segalanya.
ada perasaan yang berawal tawa bakalan bikin airmata sebentar lagi tertumpah.
apapun itu alasannya.
waktu, jarak, dan kesempatan akan sangat berarti segalanya ketika hal yang bernama pergi menghampiri.
semoga bahagia selalu kalian semuaaa orang yang berarti untuk ku.
God bless us! :3

abaaang.
aku sayang kamu.
semoga segalanya akan baik-baik saja.
aku pasti merindukan kamu, bang~
Tuhan memberkati kita, EI!
(:

Kamis, 040914 14:02

ah gilaaaaa nggak kerasa udah 126 bulan ngecengin si cinta pertama.
selamat!
iya mas nya tetep jadi kecengan abadi, tanpa mau dijadiin kenyataan.
entah mungkin perasaan cintanya terpatri di abang bikin hati nggak bisa kembali ke mas.
semuanya berjalan atas nama abang.
abang aku kangen ama bercandaan dan senyum kamu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 050914 20:27

Kenapa rasanya segininya banget?
kenapa cinta itu begitu kuat sampe nggak bisa berpindah?
kenapahati aku terlalu memaksa kepada orang yang udah bener2 pergi?
kenapa?
bahkan dihari terakhir aku ada, abang nggak bener-bener ada perhatiannya untuk aku?
entahlah perasaan ini memang terlalu luar biasa diluar akal sehat tetap ada untuk seseorang bernama safe.
oh Tuhan perasaan apa ini bisa sebegini hebatnya?
nggak kerasa tinggal hitungan jam akan resmi jadi mahasiswi Jakarta.
bakalan ngekost dan jauh dari keduao orangtua, kedua adik dan keluarga besarku yang ada di Bandung.
hem.
sepertinya akan benar-benar merasa kehilangan.
semoga segalanya akan baik-baik saja.
amin.

bang, aku kangen ama abang.
aku juga sayang banget ama abang.
doakan semoga jarak ini bisa membahagiakan hari kita ya,bang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 060914 04:16

nggak kerasa tinggal hari ini ada di Bandung.
sebentar lagi akan benar-benar move on menuju Jakarta.
ya Tuhan bimbing, sertai, berkati dan jaga kami selalu Tuhan.
semoga segalanya akan baik-baik saja seturut kehendak-Mu.
biarlah Engkau yang menuntun jalan kami berdua meraih gelar sukses dan mendapatkan kebahagiaan serta pengalaman itu Tuhan.
cant wait to be a lucky girl in other city.
hopefully, God.

abaaaaang.
semoga hari ini hati kamu bisa ngerasain sedihnya hati aku ya.
dan semoga jarak yang sebentar lagi tercipta, akan membuat kita paham arti cinta.
mencintaimu adalah hal yang tak pernah aku duga akan sehebat ini, dan mejauhimu adalah kewajiban demi masa depan itu.
aku menyayangimu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 070914 16:25

touchdown in Jakarta.
akhirnya resmi jadi anak kosan yang sebenar-benarnya/
semoga ini yang terbaik.
kuatkan selalu Tuhan.
berikan selalu kebahagiaan untuk masa depan itu.
semoga aku bisa melewatinya dengan penuh senyuman dan penuh rasa syukur, Tuhan.

aku kangen abaaang~
bang, semoga jarak ini selalu menjadikan kita dewasa ya, bang.
aku percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita berdua.
semoga takdir akan menjawab setiap permohonan kita.
amin.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 080914 14:25

nggak tau harus bilang apa men.
belum ada hal yang bisa aku jelaskan.
semuanya tetep sama.

abaaang.
kamu apa kabar?
semoga Tuhan selalu menyertai langkah hidupmu ya, bang.
aku kangen banget sama kita.
baik-baik di Bandung ya, abaang~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 090914 19:26

kembali kekosan, kembali hidup hemat.
semoga kuat, semoga betah, semoga lancar segalanya.
amin.

abaaang~
amitu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 100914 15:01

KRS!
cieee~
semoga lancar ya.
semoga semuanya berjalan dengan baik. amiiin.

abaang.
I love you~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 110914 22:29

kalo pusing itu bawaannya kan tidur biar seger lagi.
ini malah jadi nggak bisa tidur lah.
nggak ngerti lagi.
hem~

semoga segala urusan perkuliahan nggak ada beban yang berat.
pimpin selalu Roh Kudus.
amin.

nggak lagi kangen.
nggak lagi rindu.
tapi ada perasaan yang hilang.
semuanya tanpa rasa.
can't feel anything.

ada hati yang mati perlahan, ditengah derasnya kehidupan saat ini.
tapi entah hati yang mana.
I need a big motivation and spirit.
God give me a strength for everything in my life.

masih ada namanya dihati ini.
entah untuk yang keberapa kalinya aku mencoba membuang segala rasa ini dan berpura-pura seakan-akan tak ada yang terjadi padaku.
membohongi diri seakan semuanya baik-baik saja.
aku tak mengerti lagi.
rasa ini sungguh luar biasa memang.
hem.

abaaang.
I love you until I feel without you I'm really fine~
God bless us, Ei!
(:

Jumat, 120914 23:30

how great of this day.
thanks so much berto for holiday to kota tua.
akhirnya bsia ke kota tua juga hahaha.
gawl juga sekarang lah, maklum belum pernah kekota tua sih hehe.
cape, pegel, tapi berkesan.
gokil banget pokoknya.
next trip monas ya, mbeeeer hihi.

abaang.
aku mau kita jalan-jalan juga keliling Jakarta.
aku berharap nanti kita bisa ngelakuin berdua ya, bang.
sukses di Bandung abang.
aku sayang kamu, bang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 130914 20:04

selamat malem minggu pertama dikota Jakarta, acha.
semoga segalanya baik-baik aja.
cie jadi anak gawl Jakarta sekarang mah. uhuk!
sukses ya buat kuliah minggu besoknya.
dan selamat bertahan dengan segala masalahnya sendiri.

abaang.
selamat bermalam minggu ya.
semoga bahagia selalu.
dan selamat terpisah dengan jarak dan keadaan, semoga kita bisa semakin dewasa ya bang.
sampai hari bahagia itu datang hehe.
aku sayang abaang~
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 140914 01:15

happy Sunday mama, papa, ucok dan juga melan serta kamu yang selalu ada dalam hati ini dan menjadi kebutuhan kamu.
selamat bersyukur selalu ya hehehe.

aku rindu semuanya termasuk kamunya aku yang masih tertunda hehe.
aku sayang kamu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 150914 16:04

its not a big problem.
just think about him in my life.
mencoba memahami orang yang ku rasa berbeda.
semoga semuanya bisa sejalan, searah, sepaham. amin.
mendekati waktu kuliah. huehehe

abaang.
doakan ya.
semoga semuanya bisa berjalan dengan baik.
amiiiiin~

aku sayang kamu, kita dan semesta.
semoga jauhnya jarak ini membuat kita semakin dewasa.
amiiiin.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 160914 23:02

hati ini kuat sekali.
I miss you, bang.
really, I miss you.
selamat istirahat ya, bang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 170914 02:25

aku rindu pria di sebrang sana.
aku rindu pria di ujung kota sana.
aku rindu dirinya seperi aku merindukan keluargaku.
keluargaku yang begitu berarti untuk ku.
aku merindukan mama, papa, ucok, melan dan kamu,
orang-orang yang berada di ujung kota itu.

abaaang.
entah kabar kamu seperti apa saat ini.
lagi-lagi aku hanya bisa mendoakan kamu, mendoakan kebaikan kita.
dan aku harus bersabar untuk hari bahagia yang telah dipersiapkan Tuhan.

entah benar atau salah aku memilih kampus ini.
entah benar atau salah aku meninggalkan kamu.
tapi yang jelas masa depanku, masa depan keluargaku bergantung padaku.
dan kali ini aku harus mengecilkan egoku demi mereka dan kebahagiaan kita kelak.
amin.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 180914 20:05

aku kangen abaang.
kangen sekali.
kamu apa kabar?
apakah disana kamu masih menyimpan namaku walau sedikit?
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 190914 05:07

kekangenan ini memuncak apapun itu alasannya.
ah Tuhan aku rindu bandung dan segala hal didalemnya.
terlebih pada sosok keluarga dan kamu, bang.
sehat-sehat terus ya.
sukses juga.
God bless us!

terimakasih banyak atas perasaan itu dami.
aku menyayangimu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 200914 03:05

Banduuuuung~
I'm coming.
sejenak melepas kepenatan dan beradu rindu bersama bandung dan segala hal didalemnya.
muehehe :3
kerinduan ini biar aku yang merasakannya saja.
aku merindukan kalian wahai keluargaku dan juga kamu yang jauh disana.

kepenatan Jakarta mampu membuat aku jenuh.
bertahan pun aku masih belum kuat.
semoga kedepannya akan baik-baik saja.
biar Tuhan yang menuntunnya selalu, amiiin.

abaaang~
I miss you.
berharap ini hanyalah masalah waktu dan jarak semata.
amiiin.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 210914 04:20

touchdown home sweet home.
akhirnya bisa merasakan euforianya anak Bandung lagi.
benar Bandung akan selalu menjadi langkah kaki yang menyamankan hati apapun alasannya.
hem~

dan ditengah kebahagiaan kecil ini, aku merindukan kenangan kita.
aku menyayangimu, bang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 220914 01:56

gilaaaak!
keren banget locafore semalem.
adem denger suara tompi yang khas itu bikin nyenyak nih~
next locafore pasti dateeeng dan berharap bisa bareng ama abang.
amiiiiin.

selamat jalan Agustinus.
semoga Tuhan selalu menyertaimu untuk selamanya.
selamat bertemu Tuhan di alam sana gus.
baik-baik disana ya, gus.
lidiaaa. sabar ya.
cepet sembuh juga.
Tuhan memberkatimu.

happy day, adams.
hopefully your life is better than before.
I miss you so badly.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 230914 23:25

sebentar lagi kembali kekosan.
menikmati benar kebahagiaan di Bandung.
berjalan, melangkah, dan bercengkrama dengan teman-teman hingga akhirnya melupakan waktu untuk beristirahat.
nice.
semoga sehat-sehat aja ya cha.
amiiiin~
hibernasi dulu deh.

abaaaang.
caramu membuat ku terpaku terdiam dan melemah.
aku tak tahu lagi bagaimana membuatmu melihat hati ini.
lelah sekali.
kekuatan ini membuat aku terlalu tangguh bertahan.
aku mencintaimu abang, aku merindukanmu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Rabu, 240914 23:23

RIP Samuel Reinhard.
nggak nyangka meninggal lagi salah satu temen SMP kami.
mungkin benar adanya hidup kini sudah semakin dekat dengan segala hal bernama kematian.
bersitirahat dengan tenang sahabat.
kira-Nya Tuhan selalu menyertai hidup barumu di alam sana.
Tuhan memberkatimu selalu, Sam.

mah, pak, cok ,mel.
sehat selalu sampai waktu itu tiba ya.
semoga aku masih mampu memberikan kebahagiaan itu untuk kalian semua.
amiiiiiin.

dan teruntuk kamu yang terkasih.
semoga kira-Nya Tuhan selalu menyertaimu selalu bang.
aku mencintaimu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Kamis, 250914 02:14

nggak kerasa udah tanggal dua lima lagi.
entah yang keberapa tapi aku masih inget terus sama tanggal ini.
begitu berarti.
begitu melekat.
begitu terasa.
segimanapun sakit perasaannya, tapi tetep aja cinta itu masih ada untuk kamu, bang.
selamaaaa.
kamu memang selalu berhasil membuat aku mencintaimu lagi dan lagi baaang!
happy anniv lagi yang tertunda lagi ya bang.
aku sayang kamu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Jumat, 260914 17:17

apa yang luar biasa belajar menjadi anak rantauan?
mandiri udah pasti.
luar biasa sekali memang!
aku mencintaimu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Sabtu, 270914 05:03

Bandung!
aaaak home sweet home again men.
aku kangen keluarga dan pastinya kamu bang.
semuanya menuntun aku kembali lagi.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Minggu, 280914 16:23

Sunday service at Laurensius.
ditempat biasa abang gereja, tapi malah nggak ketemu ama abang.
mungkin Tuhan belum ngijinin buat ketemu ama abang.
entah apapun alasannya, aku tetep besyukur Tuhan karena perasaan rindu ini menyergap namun mampu terkendali dengan baik.
selalu ada abang disetiap perjalanan hidup aku.
terimakasih, abang.

selamat hari Minggu mah, pah, cok, mel.
semoga kita masih ketemu sama minggu2 selanjutnya. amiiiin.
Tuhan memberkati kita semua keluargaku yang selalu aku rindukan lagi dan lagi.
semoga jarak ini bukan penghalang pertemuan kita ya.

selamat hari minggu, bang.
aku menyayangimu.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Senin, 290914 23:16

sudah hari Senin.
penuh dengan misteri memang.
semoga semuanya akan berjalan dengan baik hari ini,
sampai bertemu dihari esok.
amiiiin.

selamat beraktivitas kembali bang.
aku mencintaimu lagi dan lagi.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

Selasa, 300914 05:16

dan saatnya hijrah lagi ke Jakarta untuk tempo yang belum bisa dipastikan kepulangannya.
semoga semuanya berjalan lancar dan tetap penuh semangat.
amiiiin.

abaaaang~
aku kembali dulu ke ibu kota ya.
aku mencintaimu sekali lagi, bang.
Tuhan memberkati kita, Ei!
(:

September penuh penantian!
#latepost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar