Official Acha Viewers

Sabtu, 04 Oktober 2014

happy126!

nggak pernah nyangka kalo sekarang udah nginjek di usia seratus dua puluh enam lagi.
iya tau kok tau ngecengnya kan?
hem, nggak usah dibahas!

seneng, haru, sedih juga bisa ngelewati perasaan sayang sejauh ini.
sosok yang mampu menyamankan hati hingga sampai detik ini pun masih terlintas namanya yang mampu membuat jatuh cinta dengan hebatnya.

permulaan singkat yang mampu menghadirkan sejuta kenangan.
sesimple itu yang ku rasa.

sampai akhirnya aku menemukan "sosok yang lain" yang mampu membuat aku berpaling darimu.
tidak, tidak berpaling.
hanya aku melangkah maju pada orang lain yang mungkin kelak kamu akan mengerti mengapa aku melakukan itu.
jujur saja namamu masih begitu pekat diingatanku, mas.
hatiku masih menyimpan seonggok perasaan rindu, dan secuil perasaan cinta.
namun, aku tak pernah memintamu untuk berbalik mencintaiku.
aku hanya 'terlalu bahagia' dengan perasaan sendirian seperti ini.
benar-benar bahagia.

dan kali ini.
tanggal yang begitu penuh arti.
tanggal yang selalu membuat ku merindukanmu.
dan tanggal yang membuat aku mencintaimu itu datang.
sudah sejauh ini memang aku menyayangimu.
meskipun kali ini dalam konteks yang berbeda.
aku mencintai dan menyayangimu hanya sebatas perasaan nyaman sebagai kaka atau adik semata.
aku merasakan semua itu selalu tertuju padamu memang.
namun aku tak pandai berbohong, jika kamu adalah orang pertama yang mampu membuat otak ku bekerja dengan begitu cepat untuk memahami maksudmu, walau aku tau kau tak pernah berpikir seperti ku.

kali ini.
aku hanya kembali mengingat seratus dua puluh enam bulan yang lalu.
dimana kita pertama kali bertemu.
yang kemudian aku jatuh cinta padamu.
dan akhirnya aku tak dapat melupakanmu.
dan selalu menjadikanmu sebagai seorang yang berarti karena pernah memberikan pelajaran tentang mencintai dalam keadaan tidak memilikimu.
terimakasih.

terimakasih, mas.
terimakasih untuk segala hal yang 'indah' itu.
meskipun itu hanya menurutku.
tapi aku begitu bersyukur untuk segala hal itu.
namamu akan tetap ada dihati ini, meski kini telah bergeser dengan seseorang yang lain.
yang entah sampai kapan aku masih menyebut cinta sejati itu.


"cinta sejati akan tiba, ketika kau telah menemukan orang yang tepat. yakinlah, aku selalu berada dibelakangmu dan memberikan semangat itu kepadamu, sampai kelak kau benar bahagia meski tanpa aku. Aku menyayangimu mas, cinta pertamaku..."

Happy 126 months!


Cimahi, 041014 22:36
Acha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar