Official Acha Viewers

Selasa, 25 November 2014

One day trip, Bandung~

Banduuuuuuuuung~
entah kenapa tempat ini selalu bisa bikin seluruh tubuh serasa berhenti ditempat namun tetap ada seutas senyum yang tersirat.
buahaha.
*curhat mode:on

oke aku mau cerita kegilaan bareng temen-temen baru aku di trisakti.
rencana yang dadakan, dan langsung disepakati karena sedang merasa jenuh oleh rutinitas perkuliahan hahaha.

kamis malem sebelum nekat pergi ke bandung tuh kita sekelas rencananya mau ke gunung salak ke villa nya andi. tapi berhubung banyak yang nggak bisa.
akhirnya di cancel lagi, dan akhirnya aku nekat ngajakin mereka ke Bandung.
ya sekalian aku pulang kerumah dianter sama mereka. hahaha
*ketawa sumringah

aku bilang sama fina atas usulku untuk main dibandung aja.
fina sih dengan senang hati mengiyakan jawabanku.
andi yang jadi supir juga ngikut aja sih, yang penting main bareng. gitu sih katanya. hahaha

yaudah jumat tuh kita ngebahas lagi sampe akhirnya FIKS kita jalan-jalan kebandung~
walau nggak banyak yang ngikut, tapi seengganya bisa bareng-bareng hahaha

jumat sore, beberapa dari kami masih harus mengikuti perkuliahan.
manajemen keuangan. ya mau gimana lagi kalo bolos ini mata kuliah berat banget.
itungannya kalo nggak masuk sekali, ya kedepannya nggak akan ngerti.
percaya deh! hem~

sekitar jam delapanan kita beres mata kuliah ini, aku sama jina kembali kekosan untuk ngambil barang yang mau dibawa ke Bandung, yang udah disiapin sebelum berangkat kekampus.

jam setengah sembilan malam aku, jina, fina, andi, dea, johan dan elfran berangkat menuju Bandung setelah berdoa bersama.

ya seperti biasa dijalan andi selalu berhasil bikin ketawa, panik, kesel tapi tetep tersenyum sepanjang perjalanan.
satu mobil bertujuh.
mas andi sama mas dea didepan.
aku, fina sama jina ditengah.
dibelakang bang johan sama elpran.
saatnya ngebolaaaaang~

sepanjang jalan itu udah paling rame gawl sama mereka, ada suka ada duka deh.
berenti direst area untuk beli makanan kecil, si andi kalap padahal sebelum berangkat udah makan, hem~
ketawa-ketawa gila, cerita horor selama di tol, ngebahas kelas, sampe akhirnya ngantuk dan aku bobo cantik dimobilnya si mz andi. hahaha

tetiba aku kebangun udah ada diperempatan paster.
aku masih sibuk untuk membuka mata, sementara yang lain bilang "selamat pagi achaaaa. ini udah dirumah loh"
wiiiiiir aku cuma bisa senyum-senyum aja deh hahaha

dan ketika melewati hotel dan jembatan itu, kembali lagi hati itu merasakan hal yang biasa terjadi.
ternyata selama apapun aku menghindar semuanya tetap sama.
selama apapun aku menolak semua sugesti itu, itu akan selalu terjadi.
aku mencoba menenangkan hatiku agar tak terlihat oleh teman yang lain, tapi Jina melirikku dan menatapku memberi tanda agar aku tetap kuat.
aku hanya bisa membalasnya dengan tersenyum.

bangun-bangun lapar!
termasuk anak yang lain juga merasa kelaparan.
akhirnya kita sepakat nyari tenpat makan, angkringan gitu katanya hehe
aku sih setuju aja sesuai kondisi keuangan kok hahaha

setelah muter-muter nyari angkringan, kita akhirnya makan di angkringan dipati ukur.
ada yang lucu sebelum kami sampai ditempat ini.
mz de bilang dia tau angkringan yang enak dideket museum.
aku berpikir sampe berkali-kali lipat (yagitu?) dimana museum deket dipati ukur sampe akhirnya aku pasrah dan ngikutin omongannya mz de kalo di dipati ukur emang ada museum.
mungkin aku belum pernah ke museum itu, mungkin.

sampe akhirnya lewat monumen pancasila, mz de bilang dengan pedenya. "cha, ini museum yang gue bilang."
aku liat monumen yang ditunjuk sama mz de, dan aku langsung tertawa terbahak-bahak sambil bilang "mz sejak kapan monumen jadi museum?"
masih sambil ketawa mz de langsung bilang "oiya, makusd gue monumen cha. salah ngomong."
ditengah rasa lapar yang sudah menyelinap, mz de tetep bisa bikin ketawa yang absurd parah. hahaha
seru banget!!!

sepertinya rasa klap memang sudah menyergap dengan luar biasa.
sesampainya ditempat angkringan, kami langsung mengambil piring dan juga mengambil makanan apa yang akan kami makan.
hening~

selesai makan, kami langsung berangkat menuju ke vilanya z de hehe
kami tiba sekitar pukul dua belas lebih lah.
sesampainya di villa andi yang keren banget.
terdiri dari 3 lantai.
dari vila andi aku bisa melihat bintang-bintang, namun tetap ada yang kurang seperti kamu disampingku.
banyak lampu-lampu kota yang menerangi namun tetap aku merasa gelap di hati ini.
#tsaaaaaah curhat mulu hahahaha
vila mz de emang keren, tapi sayangnya jarang dirawat jadi terkesan jorok dan kumuh. hem~

sampai di villa, aku fajrin sama fina langsung menuju kamar mandi untuk bebersih.
brrrrrr dingin banget men. sedingin hatiku yang selalu setia menunggunya. hahahaha
selesai bebersih kami langsung main uno tapi elpran sama andi nggak ikutan.
mereka langsung tertidur dengan ngoroknya yang panjang~
hahaha

sekitar jam dua kami ngantuk dan akhirnya kami tertidur karena hari ini kami akan melakukan one day trip tour makanya kami langsung tidur agar bisa menikmati hari sabtu dengan penuh tawa (:

pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~
kebangun jam delapan pagi, dan ngeliat bang Jo udah mandi, udah wangi, udah ganteng aja. cieeee~
tapi tetep masih jomblo ya, bang? #eh hahaha
aku pun segera mandi setelah pajrin.
beres mandi, bang Jo udah beliin lontong plus bakwanya gitu.
ya ampun bang Jo sok swet bangeeeeet deh hahaha

setelah mandi, kami pun bersiap-siap untuk segera berangkat mengelilingi Bandung hahaha
tapi ya seperti biasa kalo belum narsis itu belum dapet feel nya hahaha


nah kan narsis kan? hahaha

setelah beranrsis ria, kita langsung cus ke floating market sekalian cari makan.

sampai di floating market pengen banget foto-foto soalnya view nya bagus bener, tapi sayangnya semua itu nggak bisa kejadian.
Hujan deras melanda, akhirnya karena nggak bisa narsis-narsis cantik ganteng, alhasil cuma bisa makan doang deh hehe

kalap makan. banyak makanan yang dibeli dan semuanya habis.
ini lapar apa doyan ya? hahaha

oiya pas jalan, kita tambah satu personel adenya mz de hehe.
cewe jadi pas berdelapan deh kita.
empat cewe dan empat cowo hehe

dari floating market kita langsung beranjak menuju taman film bandung buat foto-foto hehe
ya sekalian liat kaya gimana taman film tuh hahaha
macet. ya namanya juga Bandung hari Sabtu pasti macet nya kumat hehe

nih ditaman film bandung






kita cuma potopoto aja sih, abis bingung mau ngapain hahaha

setelah dari taman film bandung, lanjut ke konferensi asia afrika-braga masih dengan tujuan yang sama poto-poto







nah kan narsis lagi hahaha.

kan bener kan?
berhubungan braga nya lagi ada perbaikan jalan, alhasil nggak bisa poto-poto dibraga huhu
dari KAA-Braga kita langsung ketempat oleh-oleh kartika sari.
kebetulan anak-anak pengen beli kartika sari dulu, terutama bos andi.
katanya sih buat keluarga besarnya hehe

abis dari kartika sari, kita kelaparan akhirnya mampir ke Mcd IP sambil makan sambil nunggu ujan gede yang turun dengan elegannya. hem~

jam limaan kita pulang.
aku sama Jina dianter sampe ke BTC Paster.
udah hujan ditambah lewat paster bikin hati semakin sakit dan nyees sendiri men.
tapi aku lagi-lagi harus berusaha seolah-olah tak terjadi apapun. huhu

setelah berpamitan. aku sama Jina pulang.
dan menunggu hujan deras aku masuk ke dalem BTC cuma untuk numpang ke toilet hahah
selesainya aku langsung pamit pulang ke Pajrin dan menembus hujan dengan naik angkot biru ke cimindi.

aku nggak langsung pulang kerumah, aku masih harus kerumah sakit melihat kondisi amangboruku tersayang.
aku nggak langsung lost contact sama anak-anak yang pulang menuju jakarta.
aku menanyakan apakah mereka sudah tiba atau belum.
ternyata mereka sampai dijakarta sektar pukul 8 malam dan pulang kerumahnya masing-masing hehe
termasuk pajrin, sedangkan aku baru tiba dirumah pukul setengah 12 malam.
capek luar biasa. akhirnya aku pun tertidur dengan manisnya dikasur kesayanganku,.
terimakasih Tuhan untuk kegilaan dua hari satu malam nya.
ini perjalanan yang luar biasa dan pengalaman baru bersama teman baruku.
terimakasih.
bersyukur selalu~

Jakarta, 251114 13:00

#latepost #onedaytrip #bandung #cewecowokece #sweetmomment


Tidak ada komentar:

Posting Komentar