Official Acha Viewers

Jumat, 08 Januari 2016

happy birthday dad!

"HAPPY BIRTHDAY DADDY!"

selamat mengulang kembali tanggal delapan yang kelimapuluh delapan ditahun ini bapak.
aku begitu bersyukur, semoga usia yang baru ini akan lebih baik dari sebelumnya, dan pastinya akan selalu penuh dengan sukacita.


Hello, dad! How are you? I know you always healthy and always stronger whatever you do!
thank you for sacrifice, guidance, love and also caring me until now . thanks.
I know I'm not be the best for you , but I will try to be your pride woman in your life .
and today is your birthday, I can't say anything or give special gifts but happy birthday and wish you all the best , Dad stay cool, stay strong and also stay with me! I need you in my life.
May God alwyas give more happines, more joy, and everything for your life.
God bless you always dad. I love you! heart emotikon

Pak doa yang sesungguhnya sudah ku panjatkan langsung kepada Tuhan, biar Tuhan yang menjawabnya langsung untuk bapak. untuk kebahagiaan bapak.
sehat dan bahagia terus ya Pak, sampai anak-anakmu ini bisa menjadi berdiri sendiri dan mampu membahagiakan bapak.
rejeknya cukup terus ya Pak, biar kita tau rasanya bersyukur.
bersyukur banget dihari bahagia bapak ini pula, kita masih dapat kumpul sama-sama dalam satu keluarga. terimakasih Pak.

Di usiamu yang semakin bertambah tua, semakin terlihat pula raut wajahmu yang semakin menua itu Pak, goresan keluh kesahmu, kucuran keringatmu itu membuat aku ingin segera membahagiakanmu.

maafkan aku belum bisa memberikan apapun sepertimu yang selalu berusaha membahagiakanku.
aku masih tak percaya mengapa waktu berjalan dengan sangat cepat, tanpa aku pernah tau kapan aku bisa membalas setidaknya satu keringat saja yang telah kau curahkan untukku.
setidaknya satu pengorbanan saja yang pernah kau torehkan untukku.
mungkin aku masih jauh dari kata sempurna dan terbaik, tapi kelak jika aku berhasil itu semata-mata berkat doa dan tuntunanmu bapak. serta mamaku.

Pak, di usiamu na baruon, sai dipasu-pasu dohot diramoti Debata ma attong ngolumi.
molo sahat tu saonari ahu masih sahira dakdanak, masih dope dang boi diatur manang masih melawan tu bapak dohot oma.
sai tangiangkon ma ahu jala jadi jolma na berguna dimasa depan.
jalan gabe jolma na paham tu adat. jalan gabe jolma na boi siharapanmuna on.
sai anggiat ma ho amang. dang adong na asing na boi mangganti hamu di nadua dirohakkon.
sai ganjang ma umur ale amang, pangihut ihut hami gelleng mon.
asa boi hami angka gelengmon, pasonangkon rohami dohot ngolumi saleleng-lelengna.

aku mencintaimu, bapak Samosir, pahlawan tanpa tanda jasa, pria cuek nomer satu yang selalu ada dihatiku selama-lamanya!

sekali lagi selamat ulang tahun Pak. kiranya berkat Tuhan selalu melimpah bagimu, Amin! (:


Cimahi, 080116


AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar