Official Acha Viewers

Sabtu, 11 Februari 2017

happy graduation, dongan! (:

hello from the other side~

hai blog udah lama gak nulis ya, soalnya lagi jenuh banget.
karena biasanya kalo ngeblog itu mood nya lagi baik, terus bahasannya lagi asik. hahaha
bosen juga kan kalo tiap bahasannya itu lagi itu lagi?

ada hati yang teriris ketika tahu, orang yang begitu kau prioritaskan,
orang yang namanya terus kau sebut dalam doa,
orang yang wajahnya masih terus kau pandang.
orang yang kepada Tuhan sering kau panjatkan walau sekedar untuk menyampaikan perasaan mu saja.
sekedar untuk memberitahukannya melalui Tuhan-Mu seberapa besar perasaan mu itu.

dan kau tahu?
apa yang kau dapat sampai saat ini?
hanya menunggu, menunggu yang tak akan pernah tahu ujungnya.
pecayakah kau dengan kalimat "semua indah pada waktunya?"
tenanglah semua itu telah direncanakan oleh Tuhan.
jika dia adalah takdirmu, dia akan membawa nya kepadamu.
perlahan tapi pasti.
tapi jika tidak?
kau hanya perlu mengelus dada mu dan berkata.
"ikhlas lah"

tidak, bukan ini yang sebenernya ingin ku sampaikan dalam blog ini.

aku ingin mengucapkan selamat.
selamat atas satu lagi keberhasilan yang kau dapatkan.
selamat atas pengakhiran dari apa yang telah kau mulai.
selamat atas satu lagi berkat dari ilmu yang telah kau emban selama dua tahun teakhir.

seharusnya ada aku disana.
seharusnya ada aku yang mampu untuk mengucapkan selamat diatas segala kebahagiaanmu hari ini.
iya seharusnya ada aku.
izinkan aku menjadi orang yang mengagungkan sedikit diri ini dihari ini saja.
karena memang hanya aku lah orang yang mampu mengerti dan memahami semua tingkah laku mu, sikapmu dan sifat baik dan burukmu.
ketahuilah, hanya orang yang benar benar sayang lah yang mampu bertahan dengan segala tingkah laku kita.
dan mungkin salah satu orang itu adalah aku.
aku tahu sejauh apa kita selama ini.
orang yang begitu sabar, begitu kuat, begitu rela hari hari nya terganggu demi menemani dan menjaga serta bertahan dengan segala tingkah laku mu itu.

kamu adalah orang yang membahagiakanku,
tapi kenyataannya berbeda dengan dirimu.
aku bukanlah orang yang membahagiakanmu.

tak masalah itu hanyalah sebuah ketergantungan.
itu hanyalah sebuah kebiasaan,
dan sedihnya itu adalah sebuah keputusan.
berat untuk ku, dan mudah sekali bagimu.

mungkin kau benar, aku adalah orang yang sulit berbahagia atas diriku.
karena pada kenyataannya aku merasa bahagia bersamamu.

kalau ku bilang hidup sehat itu empat sehat lima sempurna.
dan bisa ku tegaskan kepadamu,
kalo keluargaku adalah sehatnya, kau lah yang menjadi sempurnanya.
begitulah menurutku.
tapi sudahlah, aku tak ingin merusak hari bahagiamu dalam keadaanku yang sedang merindukanmu sehebat ini.

disini, aku hanya ingin menjadi wanita yang lebih dewasa,
maka disini aku ingin mengucapkan selamat.
selamat memasuki hidup yang baru, yang jauh lebih baik dan lebih berpendidikan tinggi.
pertahankan kualitas terbaikmu, dan tingkatkan lagi.
buang semua yang buruk selama ini, dan jadilah pribadi yang lebih baik lagi dari hari hari sebelumnya.
semoga semua ilmu yang kau emban selama ini bermanfaat untuk dirimu, kehidupanmu, keluargamu, dan lingkungan sekitarmu serta tetaplah menjadi pribadi yang rendah hati dan periang.
aku selalu menyukai senyumanmu,
senyuman yang bisa membuat semua hari gelapku menjadi terang.
senyuman yang selalu mampu membuat rasa khawatirku, berubah menjadi tenang.
senyuman yang selalu membuat rasa bosanku menjadi senang.

kau benar benar sangat mengerti diriku,
yang hanya berada disampingmu rasanya aku sudah senang.
yang hanya berada disisimu saja rasa lelahku hilang.
kau juga mengerti benar betapa aku membutuhkan engkau.
aku rindu berada didekat engkau, gul!

sudah lah aku tak ingin membahas rasaku padamu, nanti engkau akan sakit telinga jika terus namamu masih ku bawa dalam kisahku ini.
miris sebenernya, sedih rasanya, tapi sayangnya untuk menghapus namamu saja aku belum bisa.
bahkan tidak bisa,.
aku senang menulis engkau disini, berlama lama dengan blog ku hanya untuk merangkai kata tentangmu,
padahal kau saja tak akan pernah tahu tentang isi blog ku ini.
padahal kisah ini terlalu menyedihkan jika untuk diceritakan bahkan dituliskan.
tapi meski menulisnya penuh dengan air mata, aku tetap suka menulisnya.
bodoh?
aku suka, gul. aku suka sekali.
sudahlah.

yang jelas apa yang hari ini kau dapatkan, kau raih, kau cita-citakan sudah selesai satu tahap ya.
selamat berbahagia, gul.
aku bangga dengan mu. dengan segala usahamu itu.
Tuhan berkati terus setiap langkahmu.
jalanilah sesuai dengan rencanamu.
nikmatilah kehidupanmu.
semoga segala yang terbaik terjadi untuk hidupmu.
aku mengasihimu, gul!(:

jika pesanku saja tak mampu kau balas, walau sekedar untuk mengucapkan "terimakasih" cukup sosial mediamu saja yang bisa menenangkanku.
dan cukup blog ini saja yang membuat aku berani menulis tentangmu disini.
meskipun blog ini tidak pernah bisa ku ajak bicara, tapi ini lah sahabatku yang mengetahui banyak tentangku.





really, I'm happy just to see your photo in your graduation.
Ale Tuhan, pasu pasu ma abang diparngoluoni ibana.
jala sude na jadi harapan ibana, sesuai ma dohot rencana-Mi
holong do rohakki tu ibana, lean ma hahipason dohot hagabeon asa jadi jolma na hasea.
pasu- pasu ma sude angka keluarga na, denggan ma sude di angka ulaon on.
holongki holan tu ibana do, Tuhan.
sai Tuhan na mangaramoti, mandongani dohot mamasu masu abang dohot keluarga.

" jalan kita ini berliku, berbatu, berkelok, pejalanan macam ini pertanda yang baik atau pertanda yang buruk?"

"selamat menikmati masa bahagiamu. kiranya berkat dan penyertaan Tuhan selalu melimpahimu. Tuhan berkati selalu dirimu ya, gul. aku mengasihimu. alasyu!"




Cimahi, February, 11-2017 21:23




APS





Tidak ada komentar:

Posting Komentar