Official Acha Viewers

Jumat, 06 September 2013

abaang...

agustus 2011. bisa dibilang kenal lewat SLC!
yuph, SLC4. (Student Leadership Camp) angkatan ke IV..

14 Agustus-20 Agustus 2011.
seminggu full bareng temen-temen mahasiswa, bareng temen-temen seperguruan.
seminggu full tanpa komunikasi dengan orangtua ataupun temen. tanpa dunia maya. tanpa hal lainnya.

awalnya masih mikir bisa apa nggak? tapi setelah dilewatin ternyata AKU BISA!
iyaaa, aku bisa..

banyak banget hal yang bisa aku dapetin dari kejadian SLC ini.
hahaha..

temen baru, kecengan baru, inceran baru, persahabatan baru, dan keluarga baru.
terimakasih banyaak semua :3

nggak kerasa sekarang udah dua tahun lagi aja.
udah ada generasi-generasi baru lagi disini.
waaaaah kalo berkeluarga mah kek nya udah punya anak deh. hahaha..

bahagia banget bisa kenal keluarga SLC ini.
banyak anak banyak sifat banyak keanekaragamannya juga.
semoga ke depannya bisa semakin akrab!
:c


dan disini juga aku deket sama salah seorang senior SLC.
antonius fajar. :3
dia adalah salah satu mahasiswa mesin Itenas.
cowo biasa yang berhati malaikat.
*kemudian hidung terbang tinggi*
seorang abang, motivator, penyemangat sekaligus malaikat banget buat aku.
bahagia bisa kenal sama abang yang satu ini.
banyak banget hal yang udah dia kasih buat kehidupan gue.

dari bahagia, kesel, sedih, seneng, ngakak, ngambek, jenuh dan berbagi informasi sama ilmu lainnya bareng abang yang satu ini.
cuma bisa jujur dan nggak ada yang bisa ditutupin sama manusia setengah sinting yang satu ini. :))

curhat parah malem-malem.
dari nangis masalah tugas kuliah, masalah pacar, masalah dideketin sama cowo-cowo tengil nan aneh bin ajaib, masalah himpunan yang ga abis-abisnya memasuki dunia dengan keprofesionalan dan masalah lainnyaaaaa~~


makasih banyak ya, udah sering direpotin sama aku.
makasih banyak ya, udah dengerin bawelan dan cerewetan aku tentang apapun.
makasih banyak ya, udah banyak ketawa-ketawa buat nemenin aku.
makasih banyak ya, udah banyak hal yang aku dapetin dari kamu supaya aku jadi lebih dewasa dan menghargai hidup!

I care to you with all condition, bang! :3

makasih banyak udah mau jadi pendengar setia aku dalam segala curhatan aku terutama tentang "Dia"
a real man, who make me sad everyday with his heart!
makasih banyak udah mau motivator setia yang dengan cepat membangkitkan aku ketika aku down dalam Tugas Akhir aku.
makasih banyak udah jadi penyemangat aku dan pendukung aku ketika aku menghadapi sidang Tugas Akhir aku.
makasih banyak selalu jadi orang yang bener-bener ada disamping aku ketika aku butuh celotehan dan suara kamu dalam telepon genggam itu.
makasih banyak selalu mau direpotin sama aku dengan minta telepon ketika aku butuh temen ngobrol dalam perjalanan pulang dan minta diisiin pulsa ketika aku bener-bener butuh.
makasih banyaaaaak! :3
suatu saat nanti aku akan bales semua jasa-jasamu, abaaang! :))


aku pengen banget nyusul kamu ke Kalimantan.
karena kamu bilang sama aku kalau aku harus kerja di luar Bandung.
selain buat bikin aku semakin mandiri kamu juga pengen liat aku ngelangkah ke depan tanpa dia yang selalu membayangi setiap malam aku.

aaaaaaah, aku selalu mendoakan yang terbaik buat kamu dan masa depan kamu.
ketahuilah..
hal yang aku takutkan adalah ketika kamu pergi jauh dan bahkan ketika aku lost contact sama kamu.
nggak akan ada orang yang dengan setia ngedengerin semua celoteh aku dan kebodohan aku karna harus nangisin orang yang sama berulang-ulang namun masih aja jatuh cinta dengan hal yang sama.

mungkin kalau aku harus cerita sama orang lain, mereka akan dengan mudahnya berkata:
"aku bosan mendengar ceritamu, yang selalu tentangnya."
but YOU dont say it for me. thank you, bang! :3

kamu...
udah jadi abang kebanggaaan buat aku.
aku cuma pengen kamu bahagia dengan siapapun kelak yang akan menjadi pendamping kamu.
aku cuma pengen kamu bisa tersenyum lepas dan menikmati harimu dengan orang yang akan menjadi kekasih hatimu nantinya.
aku ingin melihatmu bahagiaaaa~~

aku sayang kamu, bang.
aku sayang kamu seperti abang kandung aku sendiri.
aku nggak punya abang, aku juga nggak punya kaka.
dan kali ini aku ngerasain disayang dan dipeduliin sama abang seperti kamu.
kamu bahkan nggak pernah sedikitpun ngeluh sama aku.
bahagia sekali! :c

all the time with you is wonderful day.
thanks for anything.
thanks for everything.
thanks for coming into my life.
I'll pray the best for your life, your future and your love!
I'm support you for Your life.
I'm happy with you my best brother.
God bless you in His hands, abang Antonius Fajar! :))


cimahi, 060913 23:15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar