Official Acha Viewers

Rabu, 04 September 2013

104!

akhirnya 104 bulan juga.
cukup lama juga ya kalau diitung-itung..

tapi karena batas penantian itu bukan dari raga yang terlalu lelah melainkan hati yang terus meronta aku bisa melewati angka yang cukup jauh juga.

hei, tanggal empat dateng lagi ya.
kembali lagi mengusik percintaan aku yang dulu.

masih inget banget 04 Maret 2004 yang lalu.
ngeliat, ngeceng, susukaan, nyari tau dan akhirnya sayang beneran.
meskipun aku nggak ada sedikit pun keinginan buat menjadi seseorang dalam hidup kamu. tapi aku udah jauh lebih bahagia.

kamu tetep jadi penyemangat dalam hidup aku, mas!
kamu tetep jadi motivator dalam keseharian aku, mas!
kamu juga tetep jadi seseorang yang bisa menarik aku dan membangkitkan dalam keterpurukan.

meskipun rasanya sudah berbeda.

aku sayang banget sama kamu, mas. sayang banget!
tapi rasa sayang itu sudah tertutup dengan seseorang yang hadir begitu nyata dalam kesehatian aku.
dia bisa membuat aku belajar banyak hal tentang hidup.

dan dia juga bisa membuat aku tertawa kencang, dan juga menangis kencang!

aku nggak akan pernah bisa ko ngilangin perasaan aku sama kamu.
apalagi ngelupain kamu gitu aja.
itu nggak akan pernah mungkin.

tapi seengganya kamu selalu jadi alasan aku tersenyum ketika aku tersakiti oleh dia.
kamu selalu jadi alasan aku tertawa ketika aku bertengkar hebat dengan dia.
makanya sampai saat ini aku selalu merindukan tanggal 4 yang penuh dengan cinta itu.
semoga masih akan ada angka ajaib 105, 106, 107 dan seterusnya ya mas :))

aku kehilangan kamu, aku jauh dari kamu.
tapi kamu tetep singgah dihati aku yang paling dalam.
kamu orang pertama yang membuat aku mengerti apa itu "cinta dan pengorbanan"
meskipun aku tak bisa memiliki kamu. tapi kamu lah pahlawan terbesar dalam hidup aku.
terimakasih mas. terimakasih banyak! :3

aku sayang kamu. sayang! :))

Gutlak for your life and your love! ;;)


cimahi, 04 September 2013
22:33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar