Official Acha Viewers

Sabtu, 31 Agustus 2013

petualangan sehari! :)

Senin, 26 Agustus 2013!

sebelum tanggal 26 ini ada, aku sebenernya emang udah janjian mau nganterin Ita my little best friend going to the campus her for take the GPA. hehe :)

akhirnya sekalian deh pengen bikin SKCK buat ngurusin persyaratan CPNS.
mana tau keterima juga. amin semogaaaa~~

dan tepat Senin tanggal 26 Agustus aku dibangunin sama Ita jam 6 pagian buat siap-siap gitu biar nggak ngerasain yang namanya antri. hihihi..

aku bangun terus masak air anget, cuci muka, nyapu terusan makan deh sambil nungguin air mateng.
abis itu siap-siap deh ya dandan yang cantik, mana tau ketemu mas-mas polisi yang ganteng.
hehehe :))

selesai persiapan jam setengah delapanan.
akhirnya Ita kerumah naik motor spacy merahnya kita berangkat menuju Kelurahan, karna surat pengantar dari Rt dan Rw udah selesai hari Minggu malam.

sebelum ke kantor kelurahan, aku motokopi kartu keluarga, ktp dan surat pengantar dulu.
ya, siapa tau dibutuhkan untuk lain kali.

nah, udah gitu kita berangkat ke kelurahan.
dan ternyata kantornya belum buka. hahaha
akhirnya kita nunggu sampe jam8an.

terus ditanya mau ngapain?
ya, aku bilang mau bikin SKCK buat CPNS. akhirnya langsung dibikinin.
sekitar jam setengah9an kita langsung cus ke Polsek.
di Polsek nggak begitu lama sih. cuma kejadian konyol aja terjadi.

pas sampe polsek, ada anak SMK yang ngelayanin aku dan nanya mau ngapain. terus aku jawab mau bikin SKCK.
dia nanya bawa pas poto 3x4? motokopi KK? KTP? sama surat pengantar kelurahan?
daaaaan aku belum motokopi surat pengantar, terus malah ketawa-ketawa pas ditanya.
si Ita malah ngebullying aku. hayah!
akhirnya motokopi dulu. nggak begitu lama diurus surat-surat aku. terus akhirnya aku dipanggil dan bayar 10.000ribu buat syarat administrasi gitu.
dan tau nggak? ternyata agama aku dibikinnya Islam lah -,-"
parah nggak teliti banget deh :(
untung aku cek. terus aku konfirmasi deh ke pihak polisi.

abis aku dari Polsek, aku disuruh ke Polres buat pembuatan SKCK nya.
dan disini kejadian gila terjadi lagi hahaha
aku dateng dan parkir, dan bodohnya aku liat parkiran penuh. eh tukang parkir bilang "neng, kedepan aja parkirnya. noh masih luas." dan aku akhirnya maju ternyata parkiran masih luaaaaas banget. secara masih agak sepi gitu hahaha malu*

aku dateng ketemu sama ibu-ibu. terus ibunya bilang cap sidik jari dulu ya.
akhirnya aku keluar lagi dan langsung ke tempat sidikjari. di tempat ini aku disuruh ngisi formulir berlembar-lembar. haaaaah malasnya -.-"
untungnya Ita bawa pulpen, aku ketinggalan. kalo nggak aku bakalan beli pulpen disono seharga Rp.2.000 hahaha
setelah itu aku langsung melakukan cap jari.
sebentar sih cap jari. abis itu aku disuruh cuci tangan.
tapi anehnya nggak ada tempat untuk pencucian tangan disana. akhirnya pake tissue aja deh.
nunggu 10 menitan, aku dipanggil ngambil rumusan dan formulir cap jari dan bayar Rp.10.000

akhirnya aku kembali lagi ketempat ibu-ibu tadi terus disuruh lagi ngerjain 4 lembar formulir yang isinya sama aja sama sebelum-sebelumnya.
ini sih namanya ngerjain banget! hahahaha~~

akhirnya setelah itu nama aku dipanggil. SKCK selesai.
dan ditanya mau dilegalisir nggak? aku bilang aja iya.
dia bilang potokopi dulu. dan aku malah nanya potokopi berapa bu?
ibu sama Ita malah ketawa. dan bilang "ya terserah mbak"
hayaaaaah, aku pun ikut malu (lagi) :-/

aku motokopi 10 lembar, dan bodohya aku dua kali motokopi deh.
karna aku bikin 2 SKCK.
1 persyaratan CPNS dan 1 lagi untuk melamar kerja. hehehe

abis itu sekitar jam setengah 11 an aku langsung cus kekampus Ita.
disana ngurusin buat transkip nilai, katanya bisa diambil nantia siang. akhirnya kita putusin buat nunggu sambil ngemil seblak dideket kampusnya. eh dapet panggilan ternyata nggak bisa langsung diambil.
harus besok diambilnya. akhirnya kita langsung pergi dari Imanuel dengan kondisi dijalan yang panas memuncak. jam duabelas. dan kesel karna diPHP in. hahaha

abis itu kita langsung pergi kekampus aku ngambil transkip nilai aku buat daptar kerjaan ke Job-fair hehe.
cuma sebentar sih nggak lama, karna udah langsung janjian sama Fajrin.

udah itu sih aku sama Ita pulang. dan sebelum kerumah mampir dulu ke Mochilok Cihanjuang.
soalnya Ita juga belum pernah kesana, jadi aja mampir dulu. hehehe

sekitar jam2an sampe dirumah Ita.
kemudian makan eskrim mochi itu abis itu mandi. soalnya jam 4 udah ada janji lagi ketemuan sama mas Gabe, Friska dan Yanti buat kekantor Gabe nyobain kopinya. hihihi..

tapi karna banyak alasan akhirnya Yanti nggak bisa ikut, dan aku udah nggak ada waktu lagi buat kemana-mana. jadi mau nggak mau harus hari ini biar sekalian capek~~

dan jam4an aku sama Ita pergi kekosan Friska. sambil nunggu Gabe jemput Friska kita bertiga ngobrol-ngobrol gitu. hehe

sekitar jam 6an Gabe dateng kekosan. dan akhirnya kita berempat pergi kekantor Gabe jam setengah7an dan tiba jam setengah8an.
kantornya di The Kiosk depan Dago Plaza banget deh hehe.
kita malah asik poto-potoan bukannya pesen minuman dulu.
abis gitu kita baru mesen kopinya.
jam9an tuh niatnya kita mau pulang, tapi ternyata bos Gabe dateng.
jadi Gabe mau nggak mau ikut bantu-bantu dulu.
soalnya Gabe orangnya royal banget sama perusahaan..








ini nih hal-hal yang kita lakuin sambil nungguin Gabe dateng dan ngajakin pulang.
yaaaa, narsis. maklum perempuan~~
heehehe*

ya, akhirnya jam11 malem kita baru bener-bener bisa pulang.
aku sama Ita udah bulak-balik di sms dan diteleponin oleh mama dan papa.

panik, stress, pusing, takut, gugup, bingung, kesel, marah, sedih udah campur aduk.
udah nggak bisa berpikir dengan normal lagi.
hayaaaah jauh banget dari target pulang.
dan sepertinya kita berdua bakalan dimarahin.

akhirnya dijalan juga kita cuma bisa berdoa, berharap, dan memohon agar bisa masuk dan bisa minta maaf :(

rasanya mau nangis bareng dijalan, tapi motor udah aku bawa dengan kecepatan paing cepet.
akhirnya kita beli sate dulu sebagai bentuk peduli biar nggak kena damprat dan amukan yang semacam singa atau harimau kelaparan.

kira-kira jam 11.20an kita sampe rumah. Ita nganter kerumah dulu dengan berbagai alasan yang masuk akal mengenai kebohongan kita.
Aku ngarang cerita banyak lagi kaaaan.
dan berdosa lagi. dan akhirnya minta maaf sambil nangis terisak lagi.
begitupun Ita my best friend.

aaaaaarrrrgggghhh..
hari ini bener-bener jadi hari petualangan aku dan Ita dimulai dari Pagi hingga Malam.
dimulai dengan kebahagiaan sampe kesedihan bersama.

thanks for today and I love you! ;;)

cimahi. Sabtu 31Agustus 2013 23:12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar