Official Acha Viewers

Rabu, 14 Agustus 2013

Long Distance Relationship!

suatu hari kita telah sepakat untuk saling menjaga hati kita.
kita berjanji untuk tetap saling menyatukan rasa kita sekuat apapun perbedaan yang menyerang kita.
kita berjanji untuk saling setia sejauh apapun jarak terbentang diantara kita.

aku dan kamu pernah berjanji untuk terus membawa hubungan ini ke arah yang lebih serius.
ya, sebut saja dia Pelaminan!

mulanya semua terasa mudah untuk dilalui. jarak bukanlah penghalang terbesar akan hubungan kita ini. jarak bukanlah hal yang berat dalam hubungan kita ini.
akan tetap, semakin jelas dan semakin nyata kita terus bertahan dan bertahan tanpa tahu arah yang jelas dan bagaimana akhirnya.

"jarak menjadi musuh terberat kita, Sayang..."

awalnya kita saling kini hanya gengsi yang tersisa.
aku dan kamu semakin tak peduli. Lalu diam-diam gengsi itu terjadi diantara kita.
kita saling berpikiran "mungkin dia sibuk. nanti sajalah kalau begitu.."
dan akhirnya kita menjauh...

tak bisa ku pungkiri, ada rindu yang diam-diam hadir ketika ragamu tak bisa kusentuh,
ketika sentuhanmu tak bisa ku rasakan, ketika kehadiranmu tak bisa ku dapat kembali.
kita menjalin hubungan. hubungan terikat, namun jauh ya jauh dengan jarak..

aku menyembunyikan rasa rinduku, kamu menyembunyikan rasa rindumu.
padahal rindu ini sudah sangat bergejolak dihati bukan?
kita melawan rasa gengsi yang terus hadir dan membentak diri sendiri untuk tak saling mengungkapkan..

ada rindu yang sudah semakin membesar, namun sulit untuk terungkapkan sehingga kita hanya bisa bertengkar dan bertengkar.
karena kita sudah tak bisa membuat hal lain selain pertengkaran yang bisa menghasilkan pertemuan romantis itu! :')

Lihatlah, kita saling mencintai, kita saling menyayangi, kita saling mengasihi tapi kita kebingungan mencari cara untuk merealisasikan semuanya itu..
Kita terlalu banyak berharap pada waktu yang bisa mempertemukan kita secepat mungkin.

sampai sekarang...
aku bertahan untukmu
aku memperjuangkan kita
aku berkorban demi hubungan kita.
itu karena aku sayang padamu, sayang pada hubungan kita.
aku tak ingin jarak mengacaukan semuanya.
aku tak ingin jarak menghentikan hubungan kita.

kita terlalu sering dijauhkan, mempermasalahkan hal yang sebenarnya sepele, tapi rindu masih memegang kendali.

pegang tanganku, dan ingatlah.
aku akan menyelamatkan hubungan kita!
aku dan kamu belum benar-benar saling melupakan.... :')


Cimahi.
Rabu 140813 15:37
aku yang merindukanmu dan tak tahu kapan pertemuan itu bisa terjadi lagi..
aku mencintaimu! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar