Official Acha Viewers

Minggu, 18 Agustus 2013

Aku, Kamu, dan Jarak!

sudah cukup lama kita bersama.
mencoba saling mengerti perasaan masing-masing.
mencoba saling memahami arti kehadiran dan kebersamaan setiap harinya.
merajut kata "kita"

aku tak pernah tahu tentang cinta.
aku tak pernah tahu tentang hati.
dan aku tak pernah tahu wujud sayang seperti apa!
aku hanya menikmati kita.

aku sayang kamu.
andai aku bisa mengatakan itu semua dihadapanmu.
aku takut kehilangan kamu.
andai aku bisa berucap itu semua kala disampingmu.

kebersamaan kita semu, singkat namun begitu jelas menyiksaku.
aku merasakan ada jarak, jarak diantara kita.
ada kejanggalan perbedaan yang merasuk ke dalam hatiku.

kamu tidak perlu tahu, bagaimana khawatirnya aku.
bagaimana resahnya malam-malamku dengan begitu banyak prasangka hati.



apakah kamu tidak ingin tahu? 
bagaimana hati ini lelah sendiri? 
menebak-nebak apa yang sedang kau lakukan disana?
mengharap-harap apakah kamu disana memikirkan aku?
memikirkan kita? dan hubungan ini?
tanpa ada ragu disela-selanya.

aku tidak ingin bertemu kamu.
karna bertemu denganmu, hanya membuat aku menangis dalam sesak.
merasakan sakit yang begitu  dalam.
tapi aku tidak ingin kehilangan kamu.

andai saja, jarak ini bisa aku patahkan.
andai saja, jarak ini bisa aku lewati dengan cara apapun.
andai saja, jarak ini bisa aku hilangkan.
akan aku lakukan semua itu.
sayangnya, jarak ini tidak seperti itu.
 jarak ini menggangguku, merusak malam-malamku.

Sebuah jarak semu.

kamu dan aku duduk berdua, tapi kita sendiri-sendiri.
kamu disamping aku, tapi dunia kita individu.
raga kamu disini bersama aku, tapi hati kamu entah berada dimana.

katanya jarak bukan masalah bagi cinta?
tapi kenapa untukku begitu berat?
ini bukan masalah jarak pada tempat ataupun waktu.
bukan..
ini soal jarak antara cinta.
 
Kita berdua, 
terpisah oleh "perasaan" yang berbeda. 
Jarak antara 3 hati.
aku padamu, dan kamu entah pada siapa... 




180813 12:41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar