Official Acha Viewers

Sabtu, 10 Agustus 2013

Agustus 2013

hai kamu kebanggaanku ({})

hari ini aku banyak belajar tentang kekuatan, keikhlasan dan kerelaan hati.
kesabaran yang terus ada dihati aku, selalu jadi tujuan hidup aku..
 aku masih selalu menjadi orang yang bersabar, meskipun sebenarnya aku sudah merasa lelah, jenuh bahkan bosan dengan keadaan yang seperti ini. :)

aku pernah bilang sama hati.
"cukupkan sampai disini.."
tapi, dengan lantangnya dia menolak dengan tegas dan masih ingin terus berjuang..
aku masih nggak mengerti cara kerja hati seperti ini.. :(

aku melakukan novena, bahkan ini yang kedua kalinya untuk 9 hari berturut-turutnya.
tapi entah kenapa, bayangan kamu masih jelas terasa sekali.
bahkan sampai aku harus mendapati diri dirumah sakit pun aku nggak bisa lepas begitu saja..

mungkin aku terlalu bodoh, bodoh selalu mengharapkan kamu dihati aku.
aku membutuhkan kamu, dan benar-benar membutuhkan kamu..
tapi kamu nggak pernah benar-benar membutuhkan aku.

aku sudah membuka hati aku, Tuan.
pada sosok makhluk ciptaan Tuhan yang sungguh luar biasa sabar menghadapi sikap dingin dan cuek aku.
hingga orang itu pun berkata.
"kalo kamu cuek terus? siapapun orang yg sayang sama kamu, nggak akan mempertahankan kamu. nggak akan kuat dengan sikap kamu.."
dan itu kata-kata yang sebenernya ingin aku sampaikan padamu saat aku bertemu denganmu, dan kini aku mengalaminya sendiri..

aku jahat ya? aku nyakitin sekian banyak orang hanya demi mempetahankan satu orang..
hanya demi mengorbankan diri aku untuk seseorang yang benar-benar sulit aku lupakan.
untuk seseorang yang benar-benar sangat aku sayangi, bahkan melebihi diri aku sendiri..

bahkan kebutuhan kamu, keperluan kamu, dan keinginan kamu adalah yang terpenting buat aku.
dan aku akan mengorbankan segalanya tanpa memikirkan apapun resikonya.

Nia pernah bilang, kalo aku siap sama kamu, aku harus kuat dengan segala resiko dan keadaan yang bakalan terjadi dihubungan aku dan kamu..
dan aku masih bertahan, ini bukti kalo aku serius sama kamu.
ini bukti hati aku nggak pernah berubah apapun kondisi dan resiko yang ada.
ini bukti hati aku selalu setia sama kamu..

bahkan ketika hal ini terjadi aku berniat untuk kembali mengharapkan cinta pertama aku, cinta pertama yang telah lama ku nanti. cinta pertama yang telah lama singgah dan bertahta disini..
tapi...
kenyataan yang ada aku tak bisa memungkirinya, kalau aku jauh lebih membutuhkan kamu ketimbang dia.
aku jauh lebih mengharapkan kamu dibandingkan dia.
aku jauh lebih butuh untuk bersama kamu ketimbang bersama dia..

dan sekarang aku bisa bilang berkata dengan gagah..
aku menutup kembali hati aku, sampai ada orang yang benar-benar bisa membuka hati aku yang sebenarnya tak terkunci sama sekali.
yang bisa merubah posisi kamu, yang bisa membuat hati aku lebih baik dibandingkan kamu..

aku berharap akan ada orang itu..
aku berharap akan tiba orang itu..
aku berharap akan muncul orang itu..
seseorang yang (mungkin) jauh lebih baik dan lebih tulus mencintai aku.
karna aku hanya ingin dicintai dengan tulus, dengan tulus dengan tulus serta ikhlas tanpa berniat merusak kebahagiaanku..

kau tau?
ketika aku benar-benar ingin bersama kamu, dan kamu sebaliknya tidak seperti keinginan aku.
aku bisa apa?
apa aku harus egois untuk mencintai kamu?
atau aku harus memohon pada Tuhan agar kamu hilang dari dunia ini saja?
aku tak sekejam itu, Tuan..
aku punya hati, bahkan hati aku jauh lebih hebat untuk bisa mengikhlaskan kamu disana.
aku nggak mau egois sama hati aku sendiri. aku nggak mau jahat sama diri aku sendiri.
aku nggak mau kamu menderita karna sayang aku ini..
aku ingin bahagia bersama kamu, tapi aku jauh ingin lebih membahagiakan kamu.
kebahagiaan kamu, adalah anugrah luar biasa yang boleh aku terima! :')



selamat berbahagia kamu, kebanggaanku..
selamat berbahagia kamu, kesayanganku..

I love You! :')

                                                                                                                              With love,
                                                                                                                                 Acha Samosir


                                                                                                                         Cimahi, 10 Agustus 2013
                                                                                                                           20.15 @ruangkomputer
                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar