Official Acha Viewers

Kamis, 15 Agustus 2013

15 yang ke 31!

"bahagia itu sederhana. selalu ada cerita tentangmu."

terbangun aku dipagi yang cerah dalam suasana yang berbeda. aku tak mengingat ini hari apa. yang ada dalam benakku sekarang tanggal 15!
cerita. cerita dan cerita.
begitu indahkah dia hingga merasuk ke dalam hatiku yang terdalam?

bertemu kembali ditanggal 15. kejadian singkat yang masih terekam jelas diingatanku.
kejadian indah pertama kalinya kita bertemu masih membayangiku hingga aku menyerah pada keadaan. keadaan sakit seperti ini.

iya, Dami yang ku kenal 31 bulan yang lalu. senyum tipisnya dan wajah lugunya masih selalu membayangi hari-hariku. entah mengapa dia terlihat tampan kala itu dibenakku.
dan aku merasakan denyut nadiku berdetak lebih cepat dari biasanya. aku merasakan seluruh semesta memanggil namanya, aku merasa duniaku semakin berputar dengan cepatnya.
ya, aku jatuh cinta.

31 bulan yang lalu, kejadian singkat ini menyita seluruh perhatian dan waktuku.
aku tak bisa lagi menjelaskan betapa bahagianya aku kepada semesta yang telah mempertemukan aku dengannya. tak ada lagi yang bisa ku jelaskan betapa bersyukurnya aku mengenal kamu.

hari itu, hari dimana aku merayakan salah satu perayaan, dan aku masih ingat bagaimana kamu menyita seluruh perhatianku, bagaimana kamu berhasil membuatku tersenyum dan tertawa bahagia.
terimakasih! :-)

hari demi hari yang aku lalui semakin bersemangat,aku memimpikan kamu.
aku menunggu kapan kejadian itu dapat menjadi nyata kembali.
aku berharap ada hal indah yang bisa kita rajut kembali, dan hanya ada kita disana.
ya, aku dan kamu.

semakin lama, kita semakin dekat, semakin merasakan takut kehilangan, semakin yakin dengan perasaan masing-masing.
awal yang indah bukan? aku bahagia sekali.

kita merajut kata hari demi hari dan menyatu dalam sebuah ikatan cinta. ikatan yang sungguh aku harapkan darimu. dan semua menjadi nyata.
terimakasih Tuhan, terimakasih Dami, terimakasih semesta.
engkau mendengarkan permohonanku.

dan hubungan ini pun harus kandas ditengah jalan, dengan sebab yang masih tak ku mengerti.
hatiku teriris, dadaku sesak, dan seluruh pikiran tak logis kala itu.
aku kalut, aku takut dan aku kecewa.
mengapa kau hujankan aku dengan airmata yang sebegitu derasnya, sayang?

dan semuanya menjadi berbeda. aku menjalani cinta sendiri dengan berbagai cerita tersendiri.
dan aku selalu bertemu dengan tanggal 15, 15, dan 15. semua itu menjadi kebahagiaan tersendiri.
sudah 2 tahun aku melewati tanggal ini dengan seorang diri. aku selalu punya cerita disetiap tanggal pertemuan kita ini. terkadang menangis, bahagia, tertawa, sedih, tersenyum dan semuanya menjadi satu dalam setiap tanggal 15 disetiap bulan dan tahunnya dengan menata hidupku dan merangkak dalam kesepian.

tak terasa sekarang sudah 31 bulan. 31 waktu yang cukup lama.
aku merindukan kita. apakah kamu merindukan kita, Dami?
dihidupku selalu ada cerita kamu dan kita, meskipun dihidupmu  tak ada aku dan tak ada kita lagi! :'(


"dalam kelelahanku berharap, aku masih terus berdoa agar suatu saat nanti kau bisa paham dengan perjuangan dan pengorbananku ini. aku yang merindukan kita."


Cimahi, Kamis 150813 11:27
with love,


Acha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar