Official Acha Viewers

Rabu, 14 Agustus 2013

Love at the First Sight! :-)

CINTA??
kata apa itu? bagiku terasa seperti misterius sekali.
siapa dia? pentingkah dia bagiku?
apakah dia bisa membahagiakanku?

CINTA itu misteri. penuh teka-teki. seperti TTS nggak bisa ditebak..

aku belum pernah merasakan Love at First Sight atau biasa disebut sama orang Cinta pada pandangan pertama. HAHAHA mendengarnya saja aku merasa geli...

bagaimana rasanya cinta pada pandangan pertama?
bagaimana kau bisa cinta jika kamu hanya sekali bertemu atau mungkin hanya berpandangan sesaat saja?
lucu sekali...

hai, aku termakan omonganku sendiri.
aku terjebak dengan cinta itu. aku sekarang merasakannya.

aku tiba2 saja bertemu dengan seseorang yang bisa membuat hatiku bergetar lebih hebat.
aku tiba2 saja bertemu dengan seseorang yang bisa membuat otakku berpikir tak logis.
aku hanya bertemu dengannya kurang dari satu malam.
aku pikir ini hanya cinta satu malam. cinta lokasi yang terjadi sesaat.
tapi oh, Tuhan....
aku melalui hari-hariku dengan senyuman, aku melalui hari-hariku dengan tawa yang tak seperti biasanya.

ini cinta pada pandangan pertama? iya?
ya Tuhan... aku merasakan cinta itu.
cinta pada pandangan pertama. yang awalnya aku menolak dan selalu berkata tak akan ada cinta pada pandangan pertama, yang ada hanya cinta pada malam pertama.
tapi sekarang? aku merasakannya.

aku mencoba menghindar bahwa perasaanku ini salah. aku mencoba menolak bahwa cinta ini salah. aku tak mungkin jatuh cinta pada dia yang belum aku kenal sama sekali.
tapi hatiku, hatiku terus berusaha memanggil dan menyebut-nyebut namanya.

aku mencari tahu terus tentangnya dalam segala hal. aku mencari terus informasi yang bisa ku ketahui darinya.
hebat, cinta bermain diluar dugaanku.

aku menyerah pada setiap hal yang ingin aku tolak.
iya, aku mencintainya. aku menikmati setiap pengorbanan yang aku lakukan.
aku menikmati setiap candaan yang mulai terjadi diantara kita.
aku menikmati kedekatan hubungan kita.
dan aku mencintaimu.
ya, aku mencintaimu.
cinta pada pandangan pertama.

aku terjebak dalam mulutku sendiri. aku terjebak pada cinta itu sekarang.
dan aku, aku merasakn cinta pada pandangan pertama jatuh dihadapanku dan enggan untuk aku lepaskan.
aku mencintaimu, cintaku... :-)

"untukmu yang telah mengubah pola pikir dan perasaan dihatiku.."



cimahi, 140813 18:37

with love,
Acha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar