Official Acha Viewers

Rabu, 14 Agustus 2013

kamu!

hari ini kamu memulai aktivitasmu seperti biasanya.
setelah libur yang cukup panjang itu mengistirahatkan semua kelelahanmu.
setelah libur panjang yang cukup mengacaukan seluruh sel-sel otak dan hatimu.
setelah libur panjang yang tak bisa kita lewati bersama.
kamu kembali melangkahkan kaki pada pekerjaan yang akan menyita banyak waktumu kembali.
kamu kembali pada keadaan yang akan merenggut setiap perhatianmu lagi.

ya, bukankah kekasihmu ada pada mereka yang kau panggil anak setiap harinya?
bukankah kekasihmu ada pada mereka yang setiap kali menyapamu dengan panggilan bapak?
sungguh pekerjaan yang mulia, bukan?
kau setia pada mereka tanpa rasa lelah yang kerap menghabiskan waktumu dalam keseharianmu itu.
ya, sama seperti ibuku. aku selalu merasakan kelelahan yang ibuku jalani, Tuan.. :-)

kamu akan kembali lagi membuat anak-anak itu bangga.
kamu akan kembali lagi membuat anak-anak itu berprestasi.
kamu akan disibukkan kembali dengan duniamu sendiri yang bahkan didalamnya tanpa aku!


sementara aku?
aku menikmati masa indahku dengan menuliskan beberapa patah kata dalam tulisan bloggerku ini.
inilah pekerjaanku sembari pekerjaan yang tepat dan tetap itu akan datang padaku.
aku masih menikmati masa ini dengan penuh kebahagiaan disini.
aku menghabiskan waktuku dengan menuliskan beberapa hal yg ingin aku tulis disini.
hal ini ku lakukan agar aku bisa terbiasa tanpa kabar darimu.
agar aku terbiasa sibuk dan terabaikan olehmu :)

kesayanganku?
bersemangatlah disana, meskipun jalan yang kau lalui begitu besar, berat, dan berliku.
tetaplah berjanji kau akan baik-baik saja disana.
tetaplah percaya, bahwa aku selalu berusaha berada disisimu dalam keadaan apapun itu.
tetaplah yakin, bahwa hidup adalah sebuah perjalanan yang memiliki banyak kendala dan kondisi tersendiri.
tetaplah teguh bahwa aku akan menopang dan mendukung setiap rencana yang kamu miliki.
dan tetaplah bahagia meskipun aku merasakan luka itu...sendirian :')

semoga aktivitasmu menyenangkan kembali seperti biasanya ya?
semoga aktivitasmu membuat kamu selalu tersenyum seperti biasanya ya?

aku takkan bisa lagi menjagamu dan menuntunmu menuju rasa sayangku yang amat besar untukmu, But aku akan selalu menjadi seseorang yang kau butuhkan demi masa depanmu!

berbahagialah kamu disana, Tuan kecilku! :-)



"seseorang yang selalu mendoakanmu demi kebahagiaanmu..."

rabu, 140813 14:12
with love,

Acha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar